1

Topic: Stroller Story

Klo elle malibu gmn, apa ad yg udh prnh pake?

2

Topic: Stroller Story

mom kika & niquen

aku udah liat nih penampakan recaro stlh dilipat emg lbh besar jenis bahan seatnya mirip, ini comparisonnya mak..

http://www.bestbuggy.co.uk/2014/08/recaro-easylife-vs-babyzen-yoyo/

dan emg lbh murah harganya si recaro dibandingin yoyo wkt di baby fair SG kmrn, stlh punya p3mini & yoyo kayanya sudah cukup pencarianku akan stroller sempurna hahaha eh kemudian lewatin Easywalker Mini Stroller unionjack! aaaaakkk ngilerr itu bs ampe 35kg, front&rear view, fold w/ seat tp cons nya beuraatt 9,9kg :(

3

Topic: Stroller Story

Halo moms. Udah lama bgt ga mampir ke thread ini :). Lagi cari stroller enteng yg bisa dibawa2 naik kereta, bis dan angkot. Udah punya stroller Combi yg urban walker dan Aprica (apa yah, Karoon). Lebih suka si combi, yg aprica skrg dipake.ponakan. Puas bgt samacombi tapi ya ribet dibawa naik public transport haha.
Krn buat cadangan carinya yg murmer ajah. Antara Chocolate Isport atau BabyElle Vivo yg lg dilirik. Tolong bantu masukannya ya mamas ;) TIA

4

Topic: Stroller Story

Hai mommies..
Udh lama juga nih ngga mampir ke thread ini :D

Lagi nyari light weight stroller dg budget dibawah 2jt
Kemarin main ke itc sempat ngeliat cocolatte new life, enak juga ya ringan, fold n unfold bs satu tangan, cm blm sempat coba manuvernya karena lg ngga bawa baby, babyku montok soalnya hihihi
Ada yg tau bedanya cocolatte new life n yg new life up ngga? Kemarin dikasih harga 1.4 sm cici nya, cm lupa nanya itu yg new life apa, seri berapa n bedanya apa, habis doi sibuk bgt mondar mandir n aku jg blm mau beli saat itu sih, jd takut ganggu #emak ngga enakan

Trus ditawarin yg versi murcenya, mirip bgt sm cocolatte, merk babyelle tp suami ngga suka karena rangkanya keliatan lebih ringkih (padahal new life aja udh terlihat agak ringkih ya) dan paddingnya kasar plus keras (yaiyalah harganya jg beda jauh :D)

Kalau selain new life ada saran ngga moms? Dulu anak pertama punya iflex, tp kasian kl bobo kepalanya tegak bgt ngga bs recline, akhirnya di flea pas kk udh 2th, skr anak ke2 butuh lagi, warisan kknya i groove, enak bgt dipake n nyaman, tp gede n beratnya ngga nahan :'D

Oya sempat megang isport n iflex yg baru, dulu jaman kk isport ini langka karena pas nyari di itc cm ada dikit yg ready, eh skr banyak bgt tp perasaan kok lebih kokoh yg lama, paddingnya jd lebih kasar n keras yg baru, atau cm perasaanku aja? :D

5

Topic: Stroller Story

mom meeth
setau aku bedanya newlife sama newlife up cuma d berat sih. new life up lebih berat sedikit.
pengalaman megang newlife, emang enteng banget, tapi trade off nya jadi kaya ringkih gitu lho. Untuk baby yang udah mulai duduk, banyak gerak, apalagi montok, kayanya udah ga terlalu okeh buat manuver. Belom kalo digantungin tas di belakang, ngejeglak deh pasti.
Kalo newlife up kurang tau, tapi karena dia lebih berat dari newlife mungkin lebih steady.
Kenapa ga coba GB D620. Dia bentuknya kaya zapp wannabe, bisa full recline, lipet ringkes, beratnya klo ga salah around 5 deh. Aku sih suka liatnya,,,belum tau klo dicoba manuver.
Atau klo mau yang simple2 aja menurut aku mothercare jive juga worth the price. Dijamin awet, aku pernah pake buat rental soalnya, dan dia tahan lama, profit maker, hehehehe.
Oiya klo isport baru menurutku kualitas bahannya juga lebih jelek dibanding yang lama. Mending cari 2nd goodcon aja kali yaa,,,,
Semoga membantu yaah

6

Topic: Stroller Story

mamas,
lagi mempelajari babyzen yoyo nih,
boleh recommend klo di SG toko yang jual babyzen yoyo harga miring dimana yah?
Bersiap nambah stok barang, hehehehe :D

7

Topic: Stroller Story

mampir thread ini jadi keracunan...
dikarenakan waktu anak pertama dapet pinjeman stroller dari sepupu, buat anak kedua pengennya beli stroller sendiri..

pilihannya banyak banget ya yang rekomendasi disini, dari mulai yang terjangkau sampe yang ga kejangkau..hehehhe

kalo untuk pilihan stroller yang bisa reversible tanpa harus mindahin seatnya pilihannya apa ya? dulu pake cappela soalnya enak banget, ga perlu angkat seatnya, tinggal grek pindahin aja..

kayanya P3 mini, maclaren quest, ga bisa reversible, dan bugaboo bee, mamas papas sola dan fedora 9 itu reversible tapi harus diangkat seatnya, apakah itu benar? cmiiw

aku lagi nyari yang bisa reversible tapi budget max cuma sekita 4-5jt aja..kira2 apa ya yang recommended? TIA mamas..

*kembali baca halaman sebelumnya*

Ibunya Thaariq & Shafiyah

8

Topic: Stroller Story

Hi moooomss!!! Akhirnya aku bisa bersuara lagi disini. Setelah launching si baby dan mulai sibuk belajar ngurus baby hehhehe.
Aku semangat banget unpack si peg perego pliko mini, niatnya untuk bawa si baby jemur pagi pagi dan majang si baby kalo banyak tamu. Tapi reclinenya yang gak terlalu rata ternyata bikin kasian si baby newborn, akhirnya aku akal akalin pake selimut dilipet demikian rupa biar rata dan empuk. So far sih gak masalah, si baby juga betah bobo lama di stroller nya, gak keganggu walaupun di dorong2 (walaupun cuma dalem rumah doang).
Si pak suami yang lebih semangat lagi mau ngajak jalan jalan si baby pake stroller, tapi kan gak mungkin karena harness nya gak bisa dipasang (kehalang selimut).
Jadi mooooms yang pake pp pliko mini, please mau tanya, seatpad yang cocok untuk pp mini merk apa ya? Atau bisa beli dimana ya?
Aku liat seatpad keluaran obayiku tapi kayaknya gede banget gak masuk di seatnya pp mini. Liat seatpad keluaran summer, ehkok mahal ya dan gak empuk empuk amat alas bagian punggungnya.

Mamanya Wafda&Dehan!

9

Topic: Stroller Story

vitaahmad yihii..akhirnya si baby udah nyobain pp mininya yaa..happy ngga babynya? :D

Seat liner skiphop gimana? Itu kayaknya cukup empuk deh

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

10

Topic: Stroller Story

saya hampir keracunan ni moms, tapi ampe sekarang saking bingungnya mau beli stroller apa, engga punya stroller, ahiihiii.. kemana2 senengnya capcuss gotong baby sky pake ergo... *posting nya ga mbantu ya?hiihiii*
tapi naksir berat ama combi urban walker ama aprica siii..

11

Topic: Stroller Story

SO far baru punya 1 stroller, peg perego pliko p3.
memang agak berat ya, tapi kokoh banget dan spacious. Cocok untuk bayi yang besar. Selama ini dipake tiap hari bolak balik ke day care tiap pagi dan sore lewatin jalan berbatu kuat dan ga terlalu tergucang2. Kelebihan lainnya kalau dilipat bisa ditaruh berdiri. Kekurangannya tidak bisa hadap kita dan lumayan berat.

12

Topic: Stroller Story

vitaahmad , selamat buat kelahirannya yaahh.
Kl saya dulu pk stroller pad nya Cuddle Me. Enak2 aja sih. Bahan lembut, warna pilihannya banyak, adjustable head pad. Harga murmer under 100rb #lupa
Banyak dijual di OS jg. Silahkan ceki2 ya mom :)

Btw, pp pliko mini nya udh pernah dipake di jalanan beraspal ga? Gmn performa rodanya? Oglek2 gitu ga ya mom?
Thx

Azanida
?adarezaniarifdah?

13

Topic: Stroller Story

Mamaaas, help please...

Ada yang pernah reparasi roda stroller? Aku punya stroller Aprica Karoon+, roda belakang kiri rusak (hancur lebih tepatnya... hiiiks...) nyangkut di eskalator.

Stroller-nya udah aku masukin ke service centre-nya Aprica di Daan Mogot. Tapi ternyata gak bisa cuma ganti 1 roda aja. Harus ganti empat-empatnya. Dan biayanya Rp 1.250.000 sajaaa... Hiiiks... Udah bisa dapet stroller baru itu siy.

Ada yang tau gak bisa reparasi stroller dimana? Gpp dey roda-nya diganti sama selain dari Aprica.

Thanks mamas :)

a happily working and breastfeeding mommy of baby nino :D

14

Topic: Stroller Story

Moms lg bingung jg nih nyari stroller..pgn yg 1 set sama car seat (car seatnya bisa dipasang di stroller) biar kalo pas di mobil si baby ditaro di car seat soalnya kakak2nya msh kecil (baru 4 n 2,5 thn),kebayang rempongnya kalo ga pake car seat..trs pgn yg bisa face to face pas dipasang di stroller, ga ribet ngelipetnya,ringkes, n jgn terlalu berat n bulky...pilihannya ada cocolatte igroove, babyelle polaris,cozy, joie juva..recommended yg mana ya? minta reviewnya doong..thx yaa..

15

Topic: Stroller Story

Setelah beberapa saat dilanda kegalauan akhirnya memutuskan eksekusi Quinny Zapp Xtra 2 simply karena dapet best deal dengan diskon-diskonnya waktu itu.
Mau nanya kalau Quinny Zapp Xtra 2 itu kan udah bisa reclined sampe datar ya, bisa buat NB ga ya? atau tetep mesti pake alas lagi ya? Quinny sih punya birth inlay tapi mahal banget. Ada sarankah merek apa yang ok?

16

Topic: Stroller Story

Halo bu ibuuu semuanya, aku lagi galau banget nih buat beli stroller. Dari awal hamil naksirrr berat sama bugaboo bee. Kmrn abis survey di mothercare terus ngeliat quinny moodd sama buzz keren juga yaaahhh. Aduh aku makin bingung mau beli yang manaaa.. Huhu sempet browsing2 juga lagi ngeliat2 eeh nemu mamas papas sola. Itu keren jugaaa kalo menurutku. Aduh makin bingung nih moms harus beli yang mana. Kira2 ada rekomendasi gak stroller yang bagus? Thank you moooms

Laugh often& live well.

17

Topic: Stroller Story

halo moms, vitaahmad ..

aku juga pake pp mini dan pake seatpad nya obayiku.. muat di pp mini ku dan emang jadi lumayan empuk... soalnya kan pp mini emang rada kurang empuk ya.. hehehehe

18

Topic: Stroller Story

pake PP mini juga, untuk seatpad nya dulu beli yg merk summer dan obayiku, tp jauh lebih empuk dan tebal obayiku dan dari segi harga juga lebih murah dari summer yg tipis :)
sampe sekarang seatpad obayiku masih tersimpan rapi (dan masih empuk juga)

even you`re not baby anymore..but in my heart you`re always my baby..

19

Topic: Stroller Story

Dear all, mau sharing aja stroller yg ada dirumah,
Aku punya 2 macem baby elle explorer dan p3 mini

Si babyelle dipake pas nb-7bulanan karena bisa recline lurus kya pram n menghadap orang tua
Enak dipake buat jalanan aspal yang agak gronjal2 cm ya itu mgkin krn keseringan lama2 si stroller jd uglek2 (apa sih bahasanya..,)
Dari sisi berat ini stroller menurutku berat banget (sekitar 12kg) n ga ringkes lipetnya

Setelah 7 bln keatas ak beli lg stroller yg ringan, ak beli p3 mini
Ak suka fitur self standingnya, lipetnya gampang n ringkes ama linernya yg lembut (ak pake denim)

Sekarang anak ud 1y2mo, n ak lg hamil lagi 6mo, rencananya p3 mini mw dilungsur ke adeknya, sementara si kakak mau ak beliin stroller lg yg ringan n murce
Maunya sih summer infant 3d lite, tolong dong moms kalo ada yg ud pny di review...

20

Topic: Stroller Story

tasyaby mom... stroller pilihanmu itu kok kayanya berat2 semua ya. Mesti d pertimbangkan tuh. Dulu jg naksir sama stroller gede2 gitu. Karena modelnya hahaha tp setelah naik turun mobil n bis nenteng stroller 8kg an, baru berasa. Skrg kalo bs maunya 6kg ke bawah aja strollernya hahaha
Kalo selalu ad yg bantuin naik turunin mobil sih gpp. Tapi kalo sering pergi be 2 an sama baby perlu d pertimbangkan kembali mom. Dan juga itu troller gede2 lipetnya pada agak ribet n ga bisa berdiri sendiri dlm keadaan terlipat.
Coba aj ngelipet strollernya sendiri di tokonya sambil bersimulasi menggendong bayi n bawa diaper bag. Kalo ga bisa ataupun susah banget, mending liat2 yg lain lagi aja... hehe or sewa dulu biar bener2 terasa plus minusnya.
Juga pertimbangkan besarnya bagasi mobil. Jgn krn 1 stroller jadi ga bs naroh belanjaan d belakang hahahha

21

Topic: Stroller Story

hai mom mamamiao, thank you sudah diingatkan :D
iya nih aku kegoda sama modelnya itu. biasa calon new mom yg laper mataaaa hehehe iya jg sih mom, kalo lg ga pergi sama suami pasti riwehnya parah deh. kmrn sih aku baru nyoba dorong2 gt aja, blm dicoba ngelipetnya. ga kepikiran sama skali :( kalo mamamiao dulu make stroller apa buat si dedek?

Laugh often& live well.

22

Topic: Stroller Story

Tasyaby aku pake solaa! Iya sih bener kata mamamiao kalo pergi berdua susyaaah tapi karena punya pp mini jg jadi kalo pergi berdua pake pp mini kalo sm suami/mamapapaku pake solaa soalnya keranjangnya gedekan gausah bawa2 tas atau tinggal taro2 belanjaan disitu dan di setirnya enakk sekali bisa satu tangan hehehe ada plus minusnya sih semuanyaa tp baby ku lebih nyaman pake sola drpd pp mini mungkin karena seatnya lebih besar kali yaa

23

Topic: Stroller Story

Ikutan review stroller ya moms..
Sejak bayi blm lahir, kriteria stroller yg aku incar adalah :
-Ringan
-Bisa hadap depan/belakang
-Bisa berdiri ketika dilipat
-Bisa posisi tidur, bersandar, atau duduk tegak
-Harga bersahabat

Akhirnya pilihan jatuh ke Cocolatte New Life Up!
Sekarang baby udh 8 bulan masih kepake banget. Alhamdulillah si bayi juga betah di strollernya. Enggak perlu pake seat pad krn padding udh cukup empuk dan bahannya halus sih menurutku.

Kekurangannya cuma manuver mungkin gak terlalu smooth tapi masih bisa diatasi lah. Krn ringan mgkn keliatan ringkih emang. Tp selama digunakan cm utk taruh bayi (bukan buat kereta belanjaan hehe), alhamdulillah stroller ini cukup kokoh dan praktis.

24

Topic: Stroller Story

tasyaby dulu bgt pake nulo keluaran mothercare. Tapi si kelinci ga suka sama tuh stroller. Dan lipetnya susah mesti jongkok2 n ga bisa self standing. Manuver pun susah pas si kelinci beratnya udah 9 kg an.

Trus beli nuna. Manuver enak banget. Tapi aksesori nya susah bgt d cari karena bentuk handlenya unik. Ga bisa pke aksesori universal. Dan... itu stroller terberat. 8,5kg an. Kurai sangat pewe, tapi sandaran pendek bgt. Kelinci blm 1 tahun aja kepalanya uda keluar sandaran kalo bobo.

Ganti lagi peg perego pp mini. Jadi stroller andalan sampe sekaranf. Sandaran masih cukup sampe kelinci 3 thn dgn tinggi 100cm. Bobo masih pewe. Enggak gampang tebalik kalo d gandolin barang. Ada cup holder. Kursi lumayan lebar. Kalo di lipet roda ga kena kursi ato hood. Self standing jd hemat space di resto yg rame. Harga cukup bersahabat. Beratnya 6kg an kalo ga salah. Made in italy.

stroller extra ada stroller merk cina. 3 kg doank tapi sayangnya ga bs recline. Kalo d lipet kecilll bgt. Kaya payung beneran. Sayang gagang bya pendek. Pak suami ga bisa dorong krn harus ngebungkuk hahaha

Trus pas suatu hari saya kena urat kejepit, "terpaksa" cari stroller lagi yg ringan tp bisa recline. Beli lah si combi f2 yg cuma 3kg. Juga jadi stroller andalan. Kalo buat naik bus di sg enak bgt. Ringan n bs lipet dlm 1 detik. Self standing lagi. Sayang yg saya beli itu model lama jd reclinenya ga bisa flat. Tp cukup kalo untuk toddler bobo. Juga jadi stroller fav si kelinci.

So far yg saya simpen adalah 3 stroller terakhir hahaha pp mini, f2 dan si stroller murmer merk cina itu.

Sebelum dikau nge deal stroller2 gede itu sebaiknya coba folding sendiri dulu mom. Dan mikir2 apakah dikau sanggup angkat naik turun mobil stroller di atas 8 kg an?

Kalo mau yg once and for all stroller sih sebenernya baby jogger city mini juga bagus. Tp ya itu. Agak berat dan lipetannya meskipun gampang tp klo d berdiriin gagang handle nya kena lantai.
Kalo ini bener2 kaya tank, sturdy abis hahaha

25

Topic: Stroller Story

mamamiao, kl pliko mini dengan combi lebih lebar mana seatnya? ada yg bilang kl combi seatnya sempit lebih cocok untuk yg babynya mungil, bener ngga sih mamamio? soalnya aq lagi hunting stroller u anak kedua, sebelumnya pake maclaren quest dan udh puas banget sih, cuman pingin cari yg lebih ringan lagi, makasih ya