1

Topic: Stroller Story

Desie Winasis
Mom di instagram sudah ada. Tapi ga tau ready ato gak. Disini boleh mention nama olshop gak ya? Hehehe.. aku pm ya.

Firsttimer and fulltimer in the fabulous world of motherhood :cool:

2

Topic: Stroller Story

Desie winasis

Dii kiddobaby ada. Ada offline store nya jg. Babytulip jg jual (tp dia online doang).. baru tau itu sih yg jual yoyo dsini.. mau beli yah? Yuk kita beliii hahaha!

Full time mother. Part time anything else ;D
IG: fitrahadyaksa

3

Topic: Stroller Story

@momiabang

Lebar combi ya Mom? Aku c kLo pergi ALways sm suamiku... Trus aku sempet kepincut gtu jg Mom sm Combi yg Urban WaLker CLasic Beige itu Loh Mom... ALasannya krna warnanya yg menurutku Good ajah! Bs dr New Born, bs pram n ga berat2 bgt jg Lah msh 6 kg-an bLm 10 kg! Hahhhaa... :D Tp aku jg bLm tau byk +- nya stroLLer itu c... Karna aku emang msh baru bgth sm dunia per-stroLLer-an ;( Mgkn Mom n Moms2 yg Lain bs bntu Lg ya ksh pengaLaman or iLmunya buat piLihanku itu *Please....* ;)

4

Topic: Stroller Story

Desie

klo Yoyo offline store blom ada kayaknya.... beli Olshop dia PO or import sendiri

-edited by mod-
@aya_syafril on twitter - Mom of Kika & Abel
Nursery art & hand painting please check my instagram @aya76

5

Topic: Stroller Story

Hi moms..salam kenal, butuh saran nih.. pingin nyari stroller nih buat anak ke 2. Pinginnya yg bs madep depan-belakang, tp kl pas dilipet jg ga bulky, kalo bs siyh harga nya di bawah 5 jt. *jgn bilang bee yah..kl itu siyh naksir pake bgt..tp realita dompet ga masuk

6

Topic: Stroller Story

Aku pake joie chrome, enak sih, mantep manuvernya.. tapi bulky.. huhuu :(

7

Topic: Stroller Story

Pake stroller peg perego pliko mini. Dulu waktu masih nyari2 stroller pilihannya antara si pp mini ini sama easywalker mini buggy union jack. Alhamdulillah akhirnya malah dapet kado si pp mini dari kakak. Suka sama si pp mini karena umbrella stroller dan gak terlalu berat soalnya akunya kecil kalo pake stroller yg bulky takut kebanting sama stroller pas dorong :D

8

Topic: Stroller Story

Kika

Di kiddobaby adaa di tokonya. Aku pernah kesana n minta liat :D abis itu sempet abis deh. Tp dia ga PO jadi kalo lg jual ya ada di toko..

Full time mother. Part time anything else ;D
IG: fitrahadyaksa

9

Topic: Stroller Story

Ragilkrit

Ada yg lg jual secondnya bee + taun 2011, 6 juta kurang dikit tapi. :p dia beli di MC..

Full time mother. Part time anything else ;D
IG: fitrahadyaksa

10

Topic: Stroller Story

ragilkrit
Coba intip thread flea market. Ada yg jual stroller tandem 4 jt mom. Bulky sih tp sesuai budget dan lgsg 2 in 1 :D

Firsttimer and fulltimer in the fabulous world of motherhood :cool:

11

Topic: Stroller Story

ragilkrit,
baruuu mau bilang bugaboo bee :D oops!

tuh coba dilirik flea marketnya :) siapa tau cocok.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

12

Topic: Stroller Story

Hi moms, mau tanya stroller untuk anak 4 tahun yang cocok buat travelling di negara musim dingin apa ya,
ada yg punya referensi? Kl bugaboo ada footmuff sama raincoat ga ya?

13

Topic: Stroller Story

farahfaizah kayaknya kalo 4 musim bugaboo buffalo cocok deh :)
trus barusan klik ads nya bugaboo dan search aksesorisnya ada kok footmuff.

kaannn,jadi lirik2 bugaboo lagi sayanya *tutupmata* *ga bisa move on*

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

14

Topic: Stroller Story

Haloo Moms.. Mau sharing juga tentang stroller. Ini rada-rada oot sih.
Anakku (6m) sampe sekarang belum betah di stroller. Kalau ke mall paling cuma betah 30 menitan nongkrong di stroller, abis itu nangis-nangis minta gendong. Oia, aku pakai baby jogger city select yang kebetulan bisa hadap depan sama hadap belakang. Selama ini aku baru pakai posisi hadap belakang sih biar dia ga bingung karena masih bisa liat ortunya. Aku coba gantungin mainan tapi tetep ga ngaruh, paling cuma ditoel-toel bentar. Itu kira-kira kenapa ya dia ga suka duduk di stroller? Ada momies disini yang pernah punya pengalaman yang sama?
Padahal kan maksudnya pakai stroller biar ga gendong-gendong dan biar dia juga bisa enak tiduran. Suka ngiri sama babies lain yang anteng diem atau bobo di stroller hehehe..

"The way to be a good mother is to be a good enough mother." Donald Winnicott

15

Topic: Stroller Story

piouslady

sempet dipake di flight domestik kok.. tp emg pake ngotot dan kasih liat bhw bisa dipakai didlm cabin.. hahaha
wah kenapa ga disarankan mom? krn bulky dan berat yaa? emg sih agak ragunya krn bulky bgt.. tp mengingat dia ringkes bgt ga perlu pindah2in anak dr carseat ke stroller masih tertarik bgt buat beli..

16

Topic: Stroller Story

ninana biasanya sih cuma fase aja mom. Dulu kelinci sempet mogok ga suka stroller. Tp abis itu malah cinta stroller dia. Udah umur 3 tahun lebih, tp ke mall ttp harus bawa stroller, kalo ga ngamuk2 dia pas cape jalan =.="
Kalo tidur siang di stroller juga demen banget.

Btw... pas yg awal bgt sih dia ga suka stroller krn ad faktor dudukannya ga enak. Trus semenjak ganti stroller ud ga apa2.
Tapi si city select kan ud comfy dudukannya, jd kayanya sih cuma fase aja.

17

Topic: Stroller Story

ninit

sit n stroll ini menarik bgt kalo mengingat kita ga perlu mindah2in anak dr carseat ke stroller.. tapi bulky dan bentuknya kurang menarik.. hahaha kalo mau menarik bentuknya emg bugaboo yg paling menarik.. blm lagi bisa ganti2 hood andy warhol dkk itu.. :D

18

Topic: Stroller Story

moms,

setelah baca khatam dari awal sekarang udah punya beberapa pilihan, klo pak suami maunya zapp extra 2, tp kalo aku kok lebih pengen babyzen yoyo, aprica karoon plus, mamas papas sola atau yang terakhir pegperego mini/P3. Rencananya mau dipake dari nb - 3 tahunan.

pencerahan dong moms,

1. Yoyo itu ada dua pilihan kan 0+ dan 6+, ada yg kombinasi keduanya ga sih? soalnya kalo harus beli 2 ga kuat budgetnya, kalo di Jkt adakah toko yang punya display yoyo? biar bisa pegang dan liat kekokohannya..

2. Diantara babyzen yoyo, aprica karoon plus, mamas papas sola atau pegperego mini yang paling tinggi seatnya yang mana ya? pengennya sih yang seatnya agak tinggi..

rencananya mau ke casablanca weekend ini untuk lihat2 ke ITC, LOVE atau kokas.

thank you in advance yah moms..

Ibunya Thaariq & Shafiyah

19

Topic: Stroller Story

@Mocit... untuk pertanyaan kedua kayaknya seat paling tinggi mamas papas sola deh...soalnya strollerku pegperego & sola seat nya jauh lebih tinggi sola. untuk yoyo sm aprica kayaknya juga masih tinggian sola *cmiiw :) maaf ga bantu banyak hehe

20

Topic: Stroller Story

mamakece
waah ternyata si sola paling tinggi ya? Setelah kmarin tanya sana-sini kayanya aku akan coret si yoyo krn selain out of budget (kemarin dapet tawaran harga 7jt-an) pak suami mengingatkan untuk cari stroller yang berat aja.. (pupus sudah harapan punya stoller ringan). Karena emang dalam setahun itu rencana traveling akan bisa dihitung jari. Pilihannya mengerucut ke
mamas papas sola, zapp extra 2 dan aprica karoon plus. Kalo ga keberatan share kekurangannya si sola ini dong mamakece.. seatnya empuk atau harus pake liner lagi? dibawa di jalanan paving dan rumput gimana? hihihihi ditunggu ya mom...

TIA

Ibunya Thaariq & Shafiyah

21

Topic: Stroller Story

Mocit
aku mantan pengguna Sola, sekarang sudah dijual dan di sudut kecil hatiku suka masih nyeseeeeellll jualnya
Sola ini memang agak berat dan bulky, tapi suspensinya juaraaaaaaaa. Kalau aku ajak hurufkecil keliling kompleks, lewat jalan yang nggak diaspal dan bolong-bolong pun tetep smooth aja gitu jalannya.
manuvernya juga enak, belok belok yang rada tajem strollernya tetap gagah berdiri (nggak miring)
Seatnya nyaman dan lebar, kalau empuk sih nggak terlalu tapi hurufkecil nggak pernah protes. Aku pakein seatliner cuma skiphop yang tipis supaya nggak kotor aja, bukan seat liner bentuk bantal gitu

tapi minusnya (yang bikin aku melirik stroller lain) ya bulky nya itu dan kadang nggak praktis. Kalau mau dilipat, kita harus angkat bagian seat nya dulu (dudukannya), baru bisa dilipat. Jadi agak riweh kalo cuma pergi berdua sama anak, nggak bisa lipat stroller sambil gendong anak.
Setelah dilipet pun dia nggak mungil2 amat, plus ditambah lagi ada dudukannya kan. Jadi ya rada makan tempat sih di mobil

HTH Mom Mocit :)

22

Topic: Stroller Story

rabbitmom
waaah makasih untuk sharingnya mom..jadi minusnya emang di bulky-nya itu ya? klo ga salah emang sekitar 10kg kan yah? sebenernya yang udah jelas masuk budget ya si sola ini.. si sola ini kalo di cantolin diaper bag dia jengkang ke belakang ga mom?
btw, kalo boleh tau kmarin dari sola ganti apa? hihihihi kepo deh..

TFS ya rabbitmom..

Ibunya Thaariq & Shafiyah

23

Topic: Stroller Story

@Mocit, iyaaa setuju sama @rabbitmom
bulky, beda banget sama pegperego, jadi kurang praktis kalo jalan2 + bagasi mobil udah full sama si sola itu sendiri kalo belanja bulanan ribet hahaha tapi oke banget kok mau jalan di medan apa aja dia tetep enak do bawanya, anakku juga nyaman seatnya empuk bahkan aku ga pake liner. Kalo di cantolik diaper bag ga jomplang kok biasanya malah ku taro belanjaan dia tetep oke :)

24

Topic: Stroller Story

mamakece
Kayanya aku makin mantep untuk ambil sola, karena kayanya bakalan sering dibawa ke medan terjal nih si sola..
berarti dia emang sturdy ya dapat diandalkan,si sola ada cantelan untuk diaper bag ga sih mom?apa cuma diselempangin gitu aja tasnya?

gak sabar pengen liat dan pegang penampakan si sola nih..kalo sekitaran Jaksel yang jual sola dimana ya mom? pernah liat ga? rencananya sih weekend ini mau jalan..di itck ada yang pernah lihat kah? atau di MC PIM juga jangan2 ada? jarang ngemall soale..kalo ada yang pernah lihat aku mau infonya ya..

TIA

Ibunya Thaariq & Shafiyah

25

Topic: Stroller Story

@Mocit.. Kalo mau beli cantolan khusus buat stroller ajaa soalnya di sola ga ada tempat buat nyantolin diaper bag tapi aku pake skip hop jd dr tasnya bisa nyangkut ke pegangan strollernya hehe.
Kmrn liat sola di itck di toko bayi sebelah a&w, disitu mamas papas lengkap bgt!!! Ada sola, sola city, urbo, armadilo dll :)