1

Topic: Prenatal Yoga

dheeny deket2 bintaro sih paling yoga bliss,lokasinya di Plaza Coterie, Kemang, persis di belakang toko peralatan dapur, Pantry Magic. ada yoga for kids juga kata sodara.

waahh,mau ngadain baby shower yaa,asiik nih,ditunggu foto dan ceritanya di thread Baby Shower ya Din ;)

kalo diskusi belly speakerphone mungkin bisa disatuin ya di thread Music for fetus :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: Prenatal Yoga

Oalaaahhh baru sadar ini forum Pregnancy: Prenatal Yoga hahaaa dudulz bgt kirain teh Pregnancy in general :)

Sipoooo meluncur ahh ke threadnya ;)

Thankyou Cindy :)

**Blessful Mommy of #BebeNoah & #BabyNathan**
IG & Twitter @Dheeny

3

Topic: Prenatal Yoga

Halo semua, penghuni baru nih di urban mama. Lagi mau masuk bulan ke-3 dan lagi cari cari instruktur prenatal yoga yg bisa ke rmh karena aku lokasi di kedoya (jakarta barat) kering kerontang nih tempat belajar yoga apalagi yg khusus menyediakan prenatal yoga. Belum lagi aku aku ngantor dari senin-sabtu lengkap sudah hahaha aku baca disini kebanyakan di selatan. Kalau ada info prenatal yoga yg deket sekitar kedoya or ada info instruktur prenatal yoga privat yg harganya masih reasonable boleh dishare yah...trimakasih =)

4

Topic: Prenatal Yoga

ivy_wu,
haiii ivy salam kenal yaaa. selamat atas kehamilannya. semoga sehat2.
hmm kebetulan aku blm tau nih instruktur prenatal yoga yang bisa ke rumah. mungkin mama lain ada yang tau?

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

5

Topic: Prenatal Yoga

ninit, terima kasih ya =) iya mama mama mangga atuh klo ada info instruktur prenatal yoga yg mau visit ke rmh dishare yah hehehe

6

Topic: Prenatal Yoga

Dear all mamas, aku uda nemu nih prenatal yoga di jakarta barat tepatnya di seberang mall puri. namanya Pop Pilates. Harga utk privatnya mehong bangetttt jadi skr lagi mencari pengikut hehehe minimal 4 peserta utk kelas grup bisa berjalan. Mama mama yang di jakbar hayuk hayuk silahkan hubungi aku ya klo berminat. Mulainya masih bulan depan krn aku juga kehamilannya baru masuk bulan ketiga.

7

Topic: Prenatal Yoga

dear mamas,

Mungkin bisa dijadikan pilihan juga untuk yang ribet atur waktu dan ingin waktu latihan yang fleksibel seperti aku. Kebetulan habis browsing2 info, nemu video yoga yang bisa dibeli dan kemudian diunduh online. Ada banyak pilihan program, bisa dipilih sesuai kebutuhan dan tingkat kesulitan.

8

Topic: Prenatal Yoga

Halo semuanyaaa... saya baru ikutan forum disiniii.... dan saat ini saya sedang hamil 27 minggu... seneng bgt bisa baca pengalaman2 mama2 semuanyaaa... kalo saya baru mau mulai ikutan prenatal yoga sekarang, udah telat belum yaaa?? Trus2 kalo ada info2 terbaru mengenai prenatal yoga di kawasan bintaro mohon infonya yaaa... terimakasih dan salam kenal semuanyaaa...

9

Topic: Prenatal Yoga

andararainy
Belum... Belum telat kok :) selamat atas kehamilannya yaaa.
Mari mama-mama yang dikawasan Bintaro, silahkan di share infonya!

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

10

Topic: Prenatal Yoga

Hi Andararainy!
Salam kenal, Bintaronya dmn mom? Aku di Menteng Residence. Btw, so far aku cari prenatal yoga di Bintaro ga nemu, tapi kalo mau private sebenernya bisa (aku ada contactnya - kalau mau pm/ wa 087881673456 ya). Setahun yg lalu aku private sendiri di rumah 2jt (10x sesi) or bisa juga sebenernya bareng2 temen ber-5 or ber-6 misalnya jadi lebih murah.
Aku ga ikut prenatal yoga, cuma berenang en senam hamil di Premier Bintaro (every Wed at 3pm & Sat at 8am & 10am), per visit 60rb. Yux ikut senam hamilnya... :)

**Blessful Mommy of #BebeNoah & #BabyNathan**
IG & Twitter @Dheeny

11

Topic: Prenatal Yoga

Waaahh... terimakasih Mama Kirakara & Mama Dheeny... saya sih tinggalnya di ciputat, jadi paling dekat ke daerah bintaro... kebetulan dr. Spog saya juga di rs. premier bintaro... iyaa... insyaAllah minggu ini mau mulai ikutan senam hamilnya di sana... kalo berenang di kolam renang umum saja ya?? waaahh... semakin semangat kalo bisa ngobrol2 di forum gini yaaaa... hihi.. maaf masih norak... :p sekali lagi terimakasih ya info2nyaaa...

12

Topic: Prenatal Yoga

Hai semua ^^ aku lagi hamil 20w 4d, alhamdulillah gabung di grup fb sebuah komunitas yang kemarin buka kelas prenatal yoga di UI. Deket rumah dan bayarnya urunan aja hehehe.. jadwalnya tiap minggu pagi jam 7 pagi, tapi untuk sekarang udah full kuotanya. Nanti kalau dibuka lagi aku share disini ya :)

13

Topic: Prenatal Yoga

Mama amiqila , aku mauuuu ikutan kelas prenatal yoga di UI klo ada kuota tambahan.. Mohon dikabar2i yaaaa :D

14

Topic: Prenatal Yoga

@amiqila:
boleh juga dong info prenatal yoga di UI, aku dah masuk semester ke3 nih. Mudah2an masih ada kuota.

@amiqila & @ida.amalia
due date lahiran kapan?

ainasofia & aisyavira's mommy

15

Topic: Prenatal Yoga

Hey mamas,

aku mau sharing soal pengalamanku ikut prenatal yoga di Rumah Yoga di daerah Lamandau. Instrukturnya mbak Tia Pratignyo (yang bakal ngasi sesi prenatal yoga di TUM Luncheon weekend ini).

Biaya per kedatangan kalo gak salah 125rb. Tapi ada paket untuk yang baru pertama kali join, 600rb untuk 6 kali kedatangan. Ini harga tahun lalu sih..

Aku ikut sejak kehamilan 4 bulan, dan walau cuma sekali seminggu berasa banget manfaatnya, apalagi aku jarang olaraga, hehehehe.. Selain melatih pernapasan dan stretching, Mbak Tia juga dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kehamilan dan melahirkan. Mbak Tia juga gak keberatan ditanya soal kehamilan, melahirkan dan menyusui lewat e-mail atau whatsapp :)

Yang menyenangkan lagi, di setiap akhir sesi ada relaksasi sambil menghynosis diri sendiri bahwa nanti kita akan menikmati kehamilan dan akan melahirkan dengan mudah.. honestly di bagian ini aku sering banget ketiduran saking rileksnya, sambil senyum-senyum membayangkan muka bayiku pas lahir nanti, hehehe..

Manfaatnya sangat terasa ketika aku melahirkan. Proses kelahiranku cukup cepat, hanya 4,5 jam dari bukaan 4/5, dimana waktu itu aku mulai merasa sakit. Memang setiap proses kehamilan dan persalinan sangat individual, pengalaman setiap ibu pasti akan berbeda. Tapi gak ada salahnya ikut kelas ini, selain olaraga juga ketemu ibu-ibu hamil yang lain, bisa saling sharing, hehehe..

Btw Andararainy Non Dara bukan ya? Kalo iya, dulu aku pernah mengenalmu lewat Abnon, hehehhe...

16

Topic: Prenatal Yoga

dhetiezhar wrote:
@amiqila:
boleh juga dong info prenatal yoga di UI, aku dah masuk semester ke3 nih. Mudah2an masih ada kuota.

@amiqila & @ida.amalia
due date lahiran kapan?


aku due date lahiran awal Juli dhetiezhar ^.^

17

Topic: Prenatal Yoga

Halo.. halo... Baru ketahuan hamil 7minggu nih... rencanax mau prenatal yoga di rumah aja.. udah donlot videox dari utube. menurut artikel yg sy baca aman dilakukan kalo umur kehamilan diatas 12wks. Apa bener seperti itu buibu yg udah pernah ikut prenatal yoga? Trimikisi..

?The favor of God?

18

Topic: Prenatal Yoga

Lendha congrats yaa!! sebelumnya pernah yoga atau rutin yoga ga? kalo emang sebelum hamil tidak melakukan aktivitas fitness ataupun yoga, sebaiknya iya ditunggu sampai kehamilan di atas 12wks. kalau biasanya udah sering yoga atau melakukan kegiatan fitness lainnya, sebenernya gak perlu berhenti sih, cuma mungkin lebih dibatasin aja dan gak melakukan gerakan2 yang bisa mengganggu kehamilan, kalo di yoga seperti back bend misalnya. sebaiknya memang kalo pake instruktur, beritahu supaya instrukturnya aware, dan konsultasi juga ke dokter. kalau kehamilannya sehat sih insya Allah gak bakal kenapa2 aktivitas tsb dilakukan dari awal.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

19

Topic: Prenatal Yoga

wah tengkyu infox sLesTa.. kbtulan dah rutin yoga 6bulan ini.. kemaren udah mulai yoga lagi soale pegal2 kalo gk yoga tpi dengan gerakan2 yg ringan aja sih.

?The favor of God?

20

Topic: Prenatal Yoga

dear mommas, ada yang punya info prenatal yoga sekitar jatibening atau sudirman-thamrin ?

@dina_noermadi
== it will be a bumpy ride but I will enjoy it as the way it is ===

21

Topic: Prenatal Yoga

Moms,
Kelas hari senin di jakartadoyoga sarinah mau dibekukan. Secara aku ngga bisa yoga di weekend, sekarang panik nih nyari kelas atau studio pengganti. Mana katanya kelasnya bu tya mau pindah ke Bintaro mulai november. Duh kemana lagi ya.. :(

22

Topic: Prenatal Yoga

hallo smua.. maaf ni aku baru gabung hehehe.. aku minta info untuk yoga di rumah yoga dan senam hamil recomended di jakarta selatan yah.. usia kandungan aku masuk 29 weeks berat badan aku udah 80.. aku ngerasa keberaran.. mau olah raga.. tp ga tau dimana.. dan jujur aku jarang olah raga.. tp ko badan sakit smua ya selama hamil.. hehehehe mohon info nya ya bunda skalian

23

Topic: Prenatal Yoga

mom, kemarin waktu hamil aku yoga prenatal sama bidan erie di citayam depok. Bidan itu juga yang bantu kelahiran home gentle waterbirth aku maret kemarin

24

Topic: Prenatal Yoga

Hallo moms
Mau nanya kelas prenatal yoga sekitaran pasar minggu, kalibata or duren tiga, ada yg tau gak?

25

Topic: Prenatal Yoga

leonita - dulu waktu hamil cuma tau yg di kemang. maaf ya blm bisa bantu.

urban mama yang lain mungkin?
Biasanya mama Yardian nih yang khatam yoga2an begini :D

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch