1

Topic: Pijat Bayi

paling suka bawa bayiku pijt di mom n jo.
Tapi ya gt, request mba pijet nya..soalnya kadang ada yg telaten ama bayi ada jg yg biasa aja..
so far anakku seneng dipijet..tiap mggu slalu pijet,yg pediatrik.. abis keliatannya kalo ppediatric massage kok lebih beneran gt mijetnya

2

Topic: Pijat Bayi

Mama letta, tolong info tukang pijit yg di buaran tempat biasa letta pijit itu dong. Soalnya anakku Deo baru jatuh dr kursi 3 hr yg lalu smpe skrg kalo badanny masih anget biarpun sdh ke dokter dan tidurnya sering teriak2... sring kbangun trus lgsng nangis. Thanks ya.

scarlett wrote:
silvie aku sering mijet letta kdg 2 minggu skali kdg sminggu skali tgantung sberapa sering letta jatoh hehe...embah urut yg aku sk mijet di daerah buaran,dia ahli tulang gt jd klo abis jatoh blum diksh tau dia udh tau tulang mana yg skt...emang rada sadis sih mijetnya tp bis dipijet letta biasanya lgsg nyenyak tidurnya...tp malesnya selalu rame bgt disitu apalg klo hr minggu smp ratusan ngantrinya...amazednya byk bule jg yg mijit anaknya disitu :D

3

Topic: Pijat Bayi

ikutan ya.

Mike juga di pijit mulai dari umur sebulan. Yang pertama mijit adalah mamah pijit bayi yang udah turun temurun di sana. Ponakan2 juga semua sama dia. Profesinya sih dukun bayi, mulai dari mandiin bayi, sampe ngurusin ibu baru bersalin ( bisa massage ibunya juga).
Nah, nyoba spa pertama kali pas di Yogya. Selama di spa, saya perhatiin bener2 deh teknik massage nya.
Pulang ke jakarta, praktekin lagi. Sambil liat di yutub juga teknik massage bayi.
Sekarang rutin tiap malem mau tidur, Michael saya telanjangin (cuma pake diaper), trus kita sesi massage deh. Yang saya pake JJ bedtime oil.
Abis gitu pake telon, dan pake sleepsuit.
Pijit sama mamah pijit tetep rutin 2 minggu sekali, soalnya Michael gerakannya aktif banget. Saya dan suami takut badannya pada sakit atau ada otot yang salah atau ketarik gitu.
Dan selama ini emang iya sih, tiap kali si mamah pijit dateng, sesi pijit awalnya Michael ketawa2. Pas kena bagian tertentu dia langsung nangis2. Kata si mamah pijit ototnya terlalu tegang atau ada yang salah. Udahnya sih diem ga nangis lagi. Dan bobonya anteng.
Sekarang Michael udah 5 bulan, dan masih menikmati sesi massage pijit gembira nya itu. ^^

4

Topic: Pijat Bayi

kalo gue sih peijat baby setiap beres mandi, n biasanya ko lg susah tidur

5

Topic: Pijat Bayi

Tiap mandiin pagi-sore pasti bayi aku pijit. Ala kadarnya. Seinget dari J&J. Dulu di rummh sakit (RS Puri Cinere) juga diajarin sih, tapi ya lupa2 terus. Akhirnya tiap Sabtu pagi rutin ke sana. Dipijet sama bidan di sana, jadi emang terpercaya. Sekali datang Rp 52.000.