1

Topic: Sharing Tentang Flu Singapur

Hai mommies..

aku mau share tentang pengalaman anakku Nares. Tanggal 30 Mei kemarin, anakku rewel banget pas malam hari. Tidurnya gelisah, guling-guling kekanan kekiri. Aku cek suhu badannya ternyata emang anget, 37,8. Aku kompres dia pakai air hangat di bagian kepala tengkuk dan leher.Aku kaget liat lehenya banyak merah-merah, aku pikir biang keringat soalnya anakku tiap cuaca panas pasti biang keringat.

Besokkannya ternyata demamnya belum turun dan malah makin naik, aku kasih dia sanmol. Disitu dia malah makin rewel, dia mulai ga mau nyusu, tiap megang dot dan nggak mau makan.. setiap ada yang masuk ke mulutnya dia langsung nangis. Ternyata di mulutnya banyak sariawan-sariawan kecil dari bibir sampai ke pangkal tenggorokan. Aku mulai curiga, jangan-jangan dia kena flu singapur karena bintik-bintik yang semula aku kira biang keringat makin banyak munculnya.. terutama di bagian popok, betis sama sikut. Akhirnya aku bawa anakku ke DSA, dan emang bener dia kena flu singapur..

Dokter bilang penyakit ini disebabkan virus dan anakku mungkin ketularan temannya yang juga lagii sakit itu. I have no idea ya apa ada tetangga aku yang sakit flu singapur lately, tapi setau aku ga ada. kalau ada aku pasti wanti2 sama yang asuh dia dirumah untuk ga banyak main diluar.

Sampe hari ini anakku udah ga demam, tpi bintik-bintiknya masih banyak dan itu bikin dia masih rewel. Mungkin rasanya gatal dan panas. i wish i knew how to calm him down..

Mommies, share dong pengalamannya yang anaknya pernah terkena flu singapur.. may be pengalaman mommies bisa membantu aku buat nenangin anakku..

thanks again mommies

2

Topic: Sharing Tentang Flu Singapur

mama_nares sharing ttg flu singapur pada bayi, sudah ada di thread di bawah ini:

http://theurbanmama.com/forum/topic2608-flu-singapura-pada-bayi.html

thread ini aku tutup ya! silakan lanjutkan diskusinya di link thread di atas ya.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

3

Topic: Sharing Tentang Flu Singapur

Get all information how to fix bluetooth audio devices connections in windows 10 read the more update visit the link.