1

Topic: Nursing Wear

bole donk mom di PM link2 yg jual nursing & maternity wear yg ga bikin kantong bolong a.k.a mur-mer dan nyaman dipake..
TQ

2

Topic: Nursing Wear

Moms, ada yang dateng ke Mother & Baby Fair?
Bisa nyobain berbagai nursing wear yang buka stand di sana. Emeno, Mamigaya, Mamaway, Tanisha, Madre, Bajoe Nyoesoe, dll.
Aku dapet celana di butiktanisha 100rb, baju dan dress di mamigaya dibawah 100rb. Mamaway yang biasanya di atas 500rb, kemarin ada beli 2 pcs (atasan / bawahan) jadi 600rb. Emeno ada atasan cutting kebaya encim yang terkenal, warnanya cantik, tosca pink. Seru!

3

Topic: Nursing Wear

Seru banget bisa dicoba-cobain..aku lagi puasa bazzar niy huhuhuhu..
Kalau aku suka baju menyusui yang pakai discreet opening alias gak kalihatan bukaannya jadi selesai menyusui bisa dipakai lagi #hematpangkalkeyes
Mahal juga ya Maks...baju menyusui 500ribu padahal sudah bazaar ya...hihihi

4

Topic: Nursing Wear

Gara2 baca tread ini baru ngeh loh kalau ada ternyata baju2 menyusui yang khusus dan ok hehehehe.. selama ini cuma beli2 yang dari ITC aja, cuma bisa nerimo aja walo ukurannya tidak sesuai.

Akhirnya setelah baca dan cek sana sini, langsung deh pesen 2 baju dari ssc hihihi...bahannya adem dan OK banget buat nyusuin plus ownernya baik banget melayani setiap pertanyaan dan permintaan. Ini lagi order 2 lagi untuk yang formal, busui bisa tetep gaya deh ...lol

5

Topic: Nursing Wear

Saya juga big fans of SSC, total beli 4 baju..pilihan motif dan modelnya banyak, jd bisa dibuat sesuai kemauan kita..berhubung baby udh agak besar dan mulai jarang menyusui, baju-bajunya tersimpan rapih di lemari..kalo ada yg minat bisa ke forum flea market yah..hihi..

6

Topic: Nursing Wear

Saya baru coba "kafika" liat di ig, cocok banget, potongannya pas bahannya adem, jatohnya di badan hadi ga keliatan "gemuk" haha..

http://www.lianakirana.blogspot.com/
twitter : @_LianaKirana_
grateful to be born as a woman. chances to experience beautiful experience are gifted. one of them is breastfeeding.

7

Topic: Nursing Wear

bundaliffa penasaran abis,ceki2 ig nya ah.. penting banget tuh ngga keliatan gemuknya :p
btw,kok ngga nemu ya?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

8

Topic: Nursing Wear

Mom cindy: Fikafika_ nama ig nya hehe

http://www.lianakirana.blogspot.com/
twitter : @_LianaKirana_
grateful to be born as a woman. chances to experience beautiful experience are gifted. one of them is breastfeeding.

9

Topic: Nursing Wear

Kafika_ficca nama ig nya, mgg lalu aku juga order disana. Iyaaa, memuaskan kok bajunya..harga juga ga mahal2 bgt :)

10

Topic: Nursing Wear

Langsung meluncur ke ig kafika :D
Hobi baru sekarang ini adalah berburu baju menyusui, pdhal udah anak ke-3 aja hahahaha.... mumpung masih 4 bulan, masih lama kepake sampe ntar baby 2 tahun *alasan*

Biasa suka beli punya mamigaya, simpel, adem & bukaannya enak. Aku selalu pake wrap untuk jalan2, jadi bukaan yang mudah itu wajib.
Bukaan yang gak mencolok juga perlu, biar bisa terus dipake walopun gak menyusui lagi *paket hemat* :D

11

Topic: Nursing Wear

So far aku paling suka pake nursing tank top dari h&m. Sayangnya pas beli ga boleh dicobain jadi ambil ukuran M dan ternyata agak kegedean dikit.
Blm nemu lagi nursing wear yg model dan warnanya oke. Meati baca thread ini dr awal dulu kali ya? :)

12

Topic: Nursing Wear

nursingwear yg pernah aku beli itu, mamigaya(ig) enak sih bahannya kaos2, modelnya jg byk, harganya ga bikin sesak nafas.. trus D'amora (fb) enak sih bahannya katun,modelnya lucu2, cuma dia zipper, bukan yg kayak mamigaya. harganya juga gak terlalu mahal (msh dibawah 200k), tp cepet abis krn produksinya kayaknya terbatas deh..

13

Topic: Nursing Wear

Baru nemu Matroishka. Modelnya oke deh. Websitenya juga menarik karena ga cuma baju yg dijual.

14

Topic: Nursing Wear

a.gayatri,
ahahaha seru kok baca thread ini dari awal :) banyak rekomendasi para mama yang oke banget.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

15

Topic: Nursing Wear

Merk nursingwear yg bukan spandex or jersey apa aja sih? Mamigaya aku baru beli 2. Enak sih sebenernya tp nyeplak badan. Yg 1 model batwing gitu jg a big no no deh buat yg bayinya baru mulai aktif. Masuk mulut mulu hikshiks

16

Topic: Nursing Wear

moms.. kalo nursing wearku sih yg penting baju dg kancing depan. ato kaos dgn belahan lebar kalo buat di rumah. selama ini sih blm pernah beli baju khusus buat menyusui. entah nantu ya kalo merasa butuh.ehehe.

17

Topic: Nursing Wear

Duh..kalau ngomongin nursing wear aq demen banget deh. Sejak punya anak sampai sekarang bocahnya udah umur 17bulanan masihhhh aja sukanya hunting baju menyusui hahahaha. Dan biasanya cuma pake yang dari SSC ( karena bisa custom) atau NNW. Paling banyak malah beli yang NNW, saking banyaknya eh ada beberapa yang dibeli ternyata kegedean/ kekecilan. Tuh ta' flea kan lagi, boleh diintip ke Flea Market mom (maaaap mamod oot :D)

Eh sekarang nambah lagi sering2 liat ke webnya Matroishka. Ada banyak merk baju2 menyusui yang bikin gemes minta dibeli :P

18

Topic: Nursing Wear

Mommies...

SSC dan NNW itu apa siih, aku gugel kok ga nemu... hiiiksss...

*sambil ngecek mathroiska :p :p

19

Topic: Nursing Wear

Mamazra
SSC: Sun Song and Circus
NNW: Nyonya Nursing Wear

Ayooooo borong mom, NNW lagi ngeluarin model2 yang baru loh hahaha *komporin*

20

Topic: Nursing Wear

Klo sy slain mamigaya (kaosny enak utk bju rumah) suka bgd sm momsmiracle. Baaguuuss,murce n ada couplewithbaby nyaaa,,sukaak pkkny udh ad 2 koleksi coupleny n msi pgen nambahh

Deevahawk | triosagittarian

21

Topic: Nursing Wear

hihihi ternyata pake kode2 nih untuk nursing wear. :)
sekarang bagus2 banget niiih nursing wear buatan lokal. modelnya kece-kece. kadang udah ga menyusui juga kalo modelnya udah suka banget... jadi beli deh. :D

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

22

Topic: Nursing Wear

teh ninit

betul banget, bagus2 kok buatan lokal. Ini semakin gede anaknya, malah semakin doyan hunting baju2 menyusui hahahay. Malahan sering dipake ngantor juga loh, abis keren2 banget sih.

23

Topic: Nursing Wear

Keracunan juga sama topik ini. Anak pertama kedua kalau pergi cuma pakai baju kancing depan aja. Masalahnya aku seribg lupa ngancingin lagi kalau abis nenenin. Lihat di IG kepincut sama emeno dan NNW. Akhirnya order NNW. Tapi barangnya masih di jalan. Hihihi.. blm bs mereview.

24

Topic: Nursing Wear

Nambahin lagi...

Kalo aku suka beli mamigaya, momsmiracle dan estila mama. Pernah nyoba yang lain, tapi ga terlalu pas. Yang paling favorit mamigaya karena bukaannya pas dan besar. Nyaman buat dipake nyusuin sambil tidur.
Momsmiracle suka karena ada yang dari bahan katun, secara mamigaya bahannya kaos. Estilamama sih yang favorit tanktop nya sih dan juga ada size tertentu nya, tanktop tali nya mamigaya kegedean di aku :)
Oh ya, ada satu lagi, TWM, tapi ini juga bahannya kaos dan harga nya lebih mahal, jadi cuma beli dua kali aja pas diskon.
Penasaran ama NNW, enak ga ya yg bahannya bukan kaos? Kalau bajoenyoesoe, ada yang pernah coba?

25

Topic: Nursing Wear

ika saptarini
asikkk ada yang 'keracunan' hihihi.. apalagi sedang ada diskon lumayan tuh di web nya ya mom.

aprilianti
belum pernah beli yang bahan lain di NNW mom, emang rata2 bahannya kaos adem gitu. Maap gak bisa bantu.