1

Topic: Stroller Story

Moms... Ada yg pernah bandingin pegperego si switch sama maclaren techno xt gak? Lebar seatnya sama gak sih? Trus berat strollernya sama juga atau beda?

Mommy of Ramya and little baby boy inside my womb

IG : vieinivie

2

Topic: Stroller Story

Akhirnya moms...

Setelah baca review dimana2 dan naksir diantaranya:
1. Joie chrome
2. Nuna mixx
3. Peg perego si switch
4. Peg perego si
5. Chocolate delly belly q6
Aku memutuskan meminang peg perego si.
Sempet suka nuna mixx tp berat dikantong n berat ditenaga. Hihihi.. Kalo yg joie chrome dipikir2 jg berat n ga ringkes buat travelling. Kl cocolatte delly belly rada ga suka sm cara refersiblenya. Trus pindah haluan ke peg perego si switch,misua bilang kursinya lebih sempit dan lebih berat dr yg SI classico. Huaaaa jadi galau. Akhirnya bismillah pilih yg SI biasa ga switch. Habis ditenteng tetep aja berasa berat.
Xoxoxo dasar ibu2 rempong aku inih..

3

Topic: Stroller Story

aku pemakai si switch, dan yep bener banget menurut aku dudukannya kurang lega, jadi berasa sempit gitu kalo dalam posisi tidur. Tapi kalo dalam posisi duduk sih so far ok. memang agak berat sih, tapi untuk buka tutupnya sih cukup gampang untuk buka tutupnya.. :)

proud mommy of kaitlynn amberly

IG : chamarsha89
https://kaitlynnamberly.wordpress.com/

4

Topic: Stroller Story

ayi_dya

Yeay! Jadinya beli yang Si classico?
Dapet yang warna apa?

5

Topic: Stroller Story

Mom Lou

Dapetnya yang regata,biru-silver gt. Beli di y***baby. Pengen yg merah ga ada mom. Cuma ada biru regata itu. Hiks... Pas dateng misua bilang cakep,yah Alhamdulillah. Soalnya suamiku lebih rempong dari aku. Hihihi..
Kita samaan mom Lou strollernya. Toss..

6

Topic: Stroller Story

chamarsha89 iya kalo pas anak tiduran keliatan banget pas badan.. Berat anakku udah 12kg soalnya.. Mau dituker sama techno XT atau quest tapi kok takut sama aja ya lebar seatnya..

Mommy of Ramya and little baby boy inside my womb

IG : vieinivie

7

Topic: Stroller Story

Stroller pertama Alan (4mo) adalah Peg Prego Pliko Mii red. Karena bias 3 posisi jadi bisa dipakai untuk newborn. Lalu karena si pliko mini ini cuma bias lipat paying. Dan kami sekeluarga ada rencana mudik menggunakan kereta api, maka diputuskan membeli pockit. Segitu dulu mom reviewnya

8

Topic: Stroller Story

ayi_dya

Toss! Welcome to the club!
Oh, ada ya warnanya? Kalo di web kok cuman sewarna aja..
Hihihi.. Apa kata suami lah. Kalo nanti ngga cocok warna, minta ganti aja #eh

Mudah"an baby-nya suka ya :)

9

Topic: Stroller Story

dah cocok ma cocolate, kebetulan dapat hadiah juga cocolate, jadi dah punya dua deh skrg jadinya

10

Topic: Stroller Story

wincha pake cocolatte apa? pockit kah?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

11

Topic: Stroller Story

Nanya donkk.. mommy2 dsni ada yg prnah bw stroller ny mudik g? Gmn pas di pesawat kr2 merk apa sih yg masuk ke cabin? Dan klo msuk bagasi, kira2 tips nya apa? Pernah ad yg pny pgalaman smpe rusak gt gak?

Anyway naksir pegperego pliko mini. Tp msi maju mundur nihh.. share donk yg prnh bawa pliko mini ny berpergian..

12

Topic: Stroller Story

viieprawita wrote:
Hi calon papa rhanuga.. Sy sendiri bukan pengguna ketiga, tp pengguna quinny moodd.. Tiga stroller yg dipengen itu pernah jadi opsi waktu beli stroller taun lalu.. Tp ditolak semua karena memilih si moodd dengan ban angin yg bisa di pompa dg pertimbangan anak bakalan lebih nyaman diajak di jalan aspal atau yg ada batu2nya..

Kalo untuk maintenance 3 stroller itu sih kayaknya sama aja.. Cuma untuk sparepart nya kurang tau juga ada yg jual apa nggak..

Mana yg paling pas untuk dibeli mungkin tergantung kebutuhan kali ya.. Tiga2nya nyaman untuk baby pastinya, kalo posisi dilipat semuanya bulky (walaupun 4moms tinggal pencet2 doang), smuanya relatif berat dibanding stroller lain.. Nah kalau untuk mima xari dia sudah include carrycot untuk newborn, untuk stokke sbenernya juga bisa dari newborn tp kayaknya lebih nyaman kalau beli lagi carrycot nya.. Kalo untuk 4moms, dia 6 bulan ke atas.. Kalau mau pake dari newborn juga harus beli carrycot dan kalo di Jakarta cari carrycotnya susah..

Masalah mana yg lebih kece, semuanya oke.. Stokke sama mima xari punya warna merah yg oke banget.. Kalo 4moms palingan cuma seat liner aja yang diganti2..

Mudah2an membantu yaaa :)


Hiii bunda viieprawita , makasiiih untuk pencerahannya..
Kebetulan udah mengerucut ke entah yang mana (semakin rancu haha)
Soalnya si origami ternyata ndak bisa hadap ke Ibu, kesian dedeknya kalo hadap depan terus (tar ditinggal orangtuanya pulang dia ga tau lagi hehe)
Setelah tanya di mothercare juga stok kosong dan ndak tau kapan bisa dateng, selain itu konon sih agak gampang erroran elektriknya dan tentu saja komponennya mahal (banget) hehe

Secara pribadi saya masih condong ke xplory karna handlenya cukup tinggi, mengingat saya seorang calon ayah yang cukup menjulang (tinggi saya 187)

Istri masih getol ke xari karna yaaa alasan kewanitaan dan keibuannya.
Mima xari stroller terindah dan tercantik yang pernah kami lihat selama ini. bahkan mungkin secara subjektif xari satu-satunya stroller dengan tampilan paling menawan yang bisa dibeli di seantero Nusantara ini haha cuman ya itu harganya ternyata agak anu hahaha

Saya kurang suka belanja online, dan untuk ketersediaan di Surabaya harganya cukup (sangat) mensayat mata, hati, jantung, lambung, dompet dan empedu saya haha
Untuk xari 18,999 sedangkan untuk xplory 17,999. (dan lucunya saya baru sadar juga ternyata harganya sedramatis ini --")

Setelah menyelami lebih dalam samudra perstrolleran dan tanya ke bunda-bunda temen rumpi saya.
Sepertinya Quinny Moodd atau Jette Jeremy pilihan yang lebih manusiawi.

Mungkin bunda-bunda disini ada yang pakai Jette Jeremy, saya mohon pencerahannya seperti apa rasanya si Jeremy di dunia nyata hehe

Terima kasihh

13

Topic: Stroller Story

anggiabunga saya pernah bawa stroller waktu bepergian dgn moda pesawat terbang, tp ini pengalaman terakhirnya sekitar 4 thn yg lalu ya waktu anak pertama masih pk stroller.

Strollernya merk Pegperego, masuk ke bagasi (ngga dibawa ke kabin). Saat check in cuma bilang ada strollerr tapi masih mau dipakai. Wkt naik AirAsia stroller dah dikasih label buat bagasi. Tp bbrp kali naik Garuda dikasih label bagasi yg pink saat mo naik pesawat. Alhamdulillah stroller tetap aman ga ada rusak.

Untuk mudik thn ini juga mo bawa stroller, semoga tetap aman :D.

Selamat mempersiapkan mudik ya moms...

14

Topic: Stroller Story

dari retno
Pegperego ny tipe apa mom klo blh tau? Lalu pake cover tas ny gtu g? Krn sy smpet tny2 ke bbrp toko klo pegperego tas or coverny dijual tpisah.

15

Topic: Stroller Story

anggiabunga
Pegperego yg Si Sportivo. Dulu ada covernya siy, tapi ngga pernah dipakai dan dah lupa ditaruh dimana karena bbrp kali pindah rumah.
Jadi kalo mau dimasukkan bagasi pesawat ya cuma dilipat biasa seperti kalo mau masuk bagasi mobil :D
Hehehee...saya ngga suka yang ribet, krn kadang perginya cuma berdua aja sama anak

16

Topic: Stroller Story

Papa rhanuga quinny moodd nyaman buat babynya.. Kalo yg tahun 2014 masih ban angin yg bisa di pompa.. Dan untuk newborn pake maxicosi / carrycotnya quinny juga oke.. Kalo soal berat ya pastinya lebih ekstra & butuh mobil dg bagasi ekstra juga.. Baby nyaman karna seatnya empuk, dudukannya tinggi dan bisa hadap mommy juga.. Kalo minusnya sih karna ukurannya besar, jadi kalo dibawa ke lorong2 belanjaan yg pas banget agak repot..

anggiabunga aku pernah bawa combi F2 plus buat travelling naik pesawat.. Cuma sampai pintu pesawat habis itu langsung serah terima sama petugas.. Tapi aku info juga kalau minta strollernya sudah standby di depan pintu pesawat pas kita turun.. Karena pengalaman pas naik citilink, strollernya diambil di conveyor belt bareng sama koper.. Tapi kalo naik garuda gak perlu diminta udah ready sih pas sampe.. Oh iya, strollernya gak aku bungkus lagi sama tas karena males ribet.. Alhamdulillah fisik masih oke, cuma kegores sedikit tulisannya..

Mommy of Ramya and little baby boy inside my womb

IG : vieinivie

17

Topic: Stroller Story

Thanks sharing nya mom dari retno n viieprawita

Stroller itu emg nyariny pusing2 seru yaa.. akhirnya setelah baca2 dan perlu yg ringan, jatuh hati sama pegperego pliko mini. Warna mod navy. Awalny naksir warna denim atau yg red tp tnyata mod navy mampu membuat mkin jatuh hati.. sbenernya naksir juga sama joie float atau sma baggi. Tp akhirnya mantab ke pegperego

Belinya di toko di angelsbabycare di ambasador lt 2. Thanks to mas2 yg pelayanan super jelasin ini itu dan di cobain ke baby nya.

Smoga baby senang di stroller baruny.. hhii

18

Topic: Stroller Story

Yeay!!! semoga baby senang dan mom anggiabunga tenang :D

19

Topic: Stroller Story

anggiabunga,
horeee selamat stroller baruuu :) senangnyaaa.
seneng yaaa mas-masnya sabar menjelaskan stroller pada konsumen. memang harus kayak gitu yaa, dibekali dengan product knowledge yang oke banget.

ditunggu loh penampakan strollernya. :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

20

Topic: Stroller Story

Mom mau sekedar sharing. Kmrn saya iseng2 stalkgram dan ketemu yg jual babyzen yoyo bekas, dan harganya 4jt tanpa tas dan raincoat. Akhirnya saya deal beli tp bayar setelah lihat barang. Ternyata pas sampe saya notice ada bbrp perbedaan (sebelumnya saya sudah punya 5 babyzen yoyo). Saya attach foto perbedaannya :

http://u.cubeupload.com/tacang/d6dimage.jpeg


1. Label pada seatpad harus ada logo babyzen
2. Pada storage harus ada label
3. Logo pada kanopi harusnya tertulis babyzen yoyo dan dijahit seperti label di kanopi bukan menempel seperti bordir.
4. Pada seatpad hanya ada 4 tali yg bisa disambung menjadi seatbelt, yang tiruan ada tambahan 2 tali lagi gatau untuk apa.

Memang babyzen yoyo banyak tiruannya, tp selama ini pake nama lain. Bukan babyzen juga. Jadi make sure aja kalo mau beli babyzen yoyo bekas, perhatiin label2 nya. Dan kalo mau beli baru beli di trusted seller, bahkan udh ada distributornya kok babyzen yoyo disini. Bisa cek di web resminya.

Saya punya babyzen yoyo 2013, 2014,2015 dan 2016. Tapi memang babyzen yoyo ini ada bbrp versi. Jadi CMIIW ya mams, siapa tau saya salah

HTH

21

Topic: Stroller Story

tacang terima kasih infonya, memang kalau beli preloved harus yang terpercaya ya karena kita ga lihat langsung barangnya. semoga kedepannya ga ada kejadian yang bikin gak nyaman gini.

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

22

Topic: Stroller Story

Makasih infonya Tacang.
Biar lbh teliti kalau beli barang preloved. Mungkin beli preloved untuk berhemat malah dapat barang yang ngga sesuai dengan ekspektasi.
*catatan untuk diri sendiri*

23

Topic: Stroller Story

hi tacang,
infonya berguna banget... jadi, ngga jadi dibeli kan tacang?
jangan sampai barang yang kita pikirkan kenyataannya ngga sesuai.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

24

Topic: Stroller Story

Dear Mom,
saya akan mudik berduaan aja ama baby almost 3months. akan 2x naik/turun taxi, 2x ganti pesawat, plus shuttle bus. Jadi butuh stroller yang ringannnn max 5kg, tidak ribet fold/unfoldnya, recline flat, dan di bawah 1jt.
ada yang bisa bantu rekomendasi stroller nya?
saya sekarang pakai mamas papas armadillo, tapi sayangnya kalau sendirian itu terlalu berat (8kg lebih), besar, jadi ribet sendiri kalau bawa itu untuk mudik.
tq

25

Topic: Stroller Story

Moms, mau sharing aja. Saya punya 3 strollers, Keluaran Chicco (umtuk jalan diseputaran kompleks), Elle Malibu 2 (untuk jalan seputaran Bali ex, nge moll etc) dan yang terakhir keluaran Jette KInderwagen (untuk keluar kota). Untuk stroller yang saya mention terakhir amat sangat saya rekomendasikan untuk moms yang suka travelling karena sangat mudah di fold/unfold dan ringan. kekurangannya mungkin hanya pegangan nya agak pendek jadi kalau dorong bagi yang moms atau paps dengan ukuran badan tinggi akan tidak begitu nyaman.