1

Topic: [2016 - Jakarta]: Miniapolis Ramadhan Bazaar

Halo mama,


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Miniapolis Ramadhan Bazaar dibuat untuk mengisi waktu ngabuburit di awal bulan puasa sambil menunggu waktu berbuka tiba di Miniapolis Plaza Indonesia yang akan berlangsung mulai Kamis 9 Juni hingga Minggu 12 Juni, 2016.

Selain bisa mengajak si kecil bermain, urban mama dan papa dapat berbelanja kebutuhan si kecil, karena di Miniapolis Ramadhan Bazaar akan ada booth-booth mainan, perlengkapan anak, makanan, snack, coklat dan madu premium.

Hokkaido Baby Tart, dengan tart berasal dari jepang yang kaya akan cita rasa untuk berbuka. Juga ada madu berkualitas untuk menjaga daya tahan tubuh saat Ramadhan di booth Hillary Farm yang memiliki madu Manuka terbaik berasal dari New Zealand. Bagi urban mama yang tidak sempat hadir di Kids and Baby Fair lalu, jangan sampai kelewatan untuk hadir di Ramadhan Bazaar kali ini karena Mocha mochi juga akan hadir.
Tidak hanya makanan dan minuman saja di Miniapolis Ramadhan Bazaar akan ada Motion Sand, yaitu mainan pasir kinetic yang terbuat dari pasir dan polymer, mainan dari pasir ini merupakan mainan yang aman, seru dan menyenangkan untuk melatih sensorik anak-anak.

http://i803.photobucket.com/albums/yy320/f4telinegod/INSTAGRAM_RAMADHAN_BAZAAR_zpsnrzgiwlu.png

Dapatkan Special promo dari Miniapolis untuk minimum belanja di Booth Ramadhan Bazaar Plaza Indonesia level 3.
• Rp 150.000 Free Ride Ticket*
• Rp 500.000 Free Park Ticket*
*Syarat dan ketentuan berlaku.

Di Miniapolis Ramadhan Bazaar, anak-anak dapat mengikuti aktivitas menghias cookies oleh Cherryblossom, Juga akan ada kids fashion show & Magic Show oleh Maximum Arts Express dan singing performance oleh KBL.


Untuk info lebih lanjut:
Rio (0896 2646 8548) atau follow instagram Miniapolis Playground

LINK; http://bit.ly/1YYqG12