1

Topic: [Jakarta] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

yera usia 6 bulan atau saat gigi pertama sudah tumbuh sudah bisa kok diajak ke dokter gigi :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: [Jakarta] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Aku bawa anakku ke drg.vera di klinik orthosmile kelapa gading.Dokter gigi anak juga. Dokternya sabar dan jelas kalo neranginnya. Kita tanya apapun juga diladenin. Tadinya tuh anakku takut bingit,maklum 1st time ke dentist, tapi krn dokternya sabar dan ga sakit,anakku jd berani deh,sampai sudah dicabut gigi bawahnya,kata anakku ga sakit tuh,tau2 udah lepas sendiri giginya. Duh senangnya. Recomended deh

3

Topic: [Jakarta] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Aku blm lama baru bawa anakku ke drg. Erica di smile centre... dokternya sabar bgt bisa ngebujuk anakku yg awalnya takut masuk ke ruangan dokter. Selama tindakan dokternya g berenti mulutnya sambil cerita jd anakku seneng dengernya. Selesai anakku diperiksa, gantian sm ayahnya sm drg. Erica jg..
Tp kmrn kok aq biaya konsultasi dokternya 125rb y? Apa udh naik?
Anakku tambal 2 gigi @200rb jd 400rb total anakku 525rb

4

Topic: [Jakarta] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Kalo habis tindakan sama dok vera, ga kena biaya konsultasi alias free.AKu bawel jg banyak tanya, untung tidak dikenakan biaya lagi, hanya tindakan pengobatannya saja tuh moms. Lumayan banyak info yang bisa di share ke dokter vera, jelas banget sih neranginnya. Ruangan prakteknya juga nyaman, susternya juga baik, puas deh sama pelayanan klinik gigi orthosmile.

5

Topic: [Jakarta] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

hai mom..

kemrin aq sempat bawa ayesha ke smile center,,smile center itu hasil dri pencarian ku ttg dokter gigi anak..

awalnya mau bawa ayesha ke RS, tp takut ayesha udah tegang dluan akhirnya mutusin untuk g ke RS, untungnya dapat info ttg smile center dri mommy yg lain,,

ternyata bener ya,,tempatnya g bikin takut,,trs pas naik ke ruangan seperti tempt bermain (komentar ayesha pertama kali liat ruangannya)
tapi sayangnya ruangan periksa untuk anak ada dilantai 3

ayesha kemrin dperiksa sama dokter Ratna, mau nya si ke dokter alya, tpi katanya dokter alya full,,dokter ratna jg baik bgt,,trs membiasakan diri dgn baca doa..caranya menghadapi ayesha yg ngamuk jg oke ko..

kemrin ayesha lgsg dtindak,,untuk biaya tambal 2 gigi 500rb dan tmbl gusi (lupa namanya) 2 gigi 600rb..cukup menguras dompet..tp kebayar dgn keramahan dokter n staf di smile center..

semoga bermanfaat..

6

Topic: [Jakarta] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Wah bagus ya kalau gitu smile center, cocok2an juga sih ya moms, yg terbaik untuk anak saja deh. Kadang kalau antrinya kelamaan suka males juga, secara kalau sakit mana bisa tunggu masa harus minum obat mululu, belum lagi anaknya jd rewel. As soon as possible deh. Anak jika sudah cocok kalau bisa tidak ganti2. Kami sudah cocok sama drg.vera di orthosmile kelapa gading. Thanks share infonya.

7

Topic: [Jakarta] Dokter Gigi Anak (Pedodontist)

Haloo maaf ibu- ibu saya pendatang baru niii... Mau tanya apakah ada yg punya rekomendasi dokter spesialis bedah gigi? Makasi sebelumnyaaa...