1

Topic: Dokter untuk TTC

Dear all, salam kenal. Saya newbie di sini. Saya dan suami sudah menikah 1 tahun 2 bulan dan belum dikaruniai baby. kami sudah mencoba ke 1 dokter referensi dari temen. tapi karna jadwal dokter tersebut sangat padat dan kami hanya bisa konsul di hari weekend jadi kita stop ke dokter itu karna gak tahan nunggu antrian yang bisa sampe jam 12 malam. berhubung kami berdua bekerja dan sering dinas keluar kota, adakah referensi dokter perempuan yang mumpuni yang jadwal nya di hari weekend? oya, hasil USG pertama Alhamdulillah rahim saya bagus cuma agak sedikit cekung seperti mangkuk kata sang dokter. Jadi saat proses nya memang harus effort sedikit. Mohon info bantuannya Moms. Terima kasih sebelumnya.

2

Topic: Dokter untuk TTC

Udah lama ga update ya, ga kerasa udah hampir 7 tahun menanti buah hati dan berkali-kali ganti dokter (domisili Bandung). Ternyata memang kl utk TTC lebih baik langsung ke dokter yg khusus infertilitas. Aku udah sempet nyobain dr. Vita, dr. Pories, dr. Wid, dr. Sofie, dr. Wiryawan, dr. Susan, dan akhirnya terakhir sreg ke dr. Hartanto. Setauku beliau praktek di RS Limijati dan klinik Aster RSHS. Moga2 yang ini berhasil ya. Semangat untuk para calon mama lainnya :*

mother wannabe

3

Topic: Dokter untuk TTC

halo salam kenal..
saya newbie disini, saya sedang mencari dokter yang cocok untuuk TTC, saya baru pindah sebulan ini di denpasar, mommies (khususnya yang di denpasar) ada yan bisa bantu saya obgyn yang recommed? syukur2 yang perempuan :)

makasih buat bantuannya..

4

Topic: Dokter untuk TTC

Halo salam kenal..
saya Anna, dan newbie disini, baru pindahan ke denpasar sebulan ini dan sedang cari dokter kandungan untuk TTC..mommies, khususnya yang domisili di bali mungkin bisa bantu infonya..makasih yaa :)