1

Topic: [Ciputat & Tangerang] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

ddcit wrote:
Anakku sama dr.aditya di buah hati.orangnya komunikatif (babyku slalu diajak ngobrol),,perhatian,ga pelit no hp n pin bb.jadi bisa bebas nanya2 lwt bb.
Kekurangannya, ngantri ga kuaaat....tp aku bela2in dateng lebih awal supaya dapet nomer awal. Dan ngantri di buah hati pamulang ga separah ngantri di buah hati ciputat.


hai mom.. anakku jga sm dr aditya niy di buah hati pamulang, ak bilang ny siy om dokter kece.. hehe.
tiap vaksin selalu lupa mau minta no hp or wa n bbm nya,, slalu keasikkan ngobrol.. bole minta mom no contact nya dr aditya ? perlu bgt klao sewaktu2 ada yg urgent.. thanks y mom

2

Topic: [Ciputat & Tangerang] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

Hello Moms,

Untuk konsultasi anak, aku ke rs premier bintaro karena dekat rumah. Sudah ada tiga dokter yg dicoba. Yang pertama dokter laki tapi sudah lupa namanya. Kedua dr. Susilowati Ramelan, orangnya detail saat memeriksa dan bisa memberikan penjelasan yg lengkap ke orang tua.
Ketiga, dr. Rudi. Orangnya cukup menyenangkan tapi penjelasannya rada terburu2. Mungkin krn saat saya datang sudah cukup malam, dan ada pasien lainnya yg menunggu.
Keduanya cukup recommended

3

Topic: [Ciputat & Tangerang] Dokter Spesialis Anak (Pediatrician)

helo mama,
sekedar mau share kebetulan ada ponakan yg terlambat motorik nya. umur 1 tahun belum bisa duduk, juga gak keluar kata kata. dibawa ke rs bunda dalima BSD disana ada terapi tumbuh kembang yah, terapisnya lumayan bagus dekat dengan anak dan anaknya jadi cepat bisa. sebelumnya aku bawa ke dr. sujatmiko di pamulang. lalu direkomendasikan ke bp. anwar ini.
sudah senior banget terapisnya sekitar 40 tahun.
beliau juga praktik di pondok petir pamulang dirumahnya. semoga bermanfaat ya bunda semua. saya simpan nomor beliau 0816260604 tapi kalau sdg sibuk nggak diangkat. kalau WA suka late respons tp pasti dibalas. sekian bunda