1

Topic: Kembung Pada Bayi

Dear Mamams,

Maaf yaa mungkin kalo topic ini udah ada di threed sebelumnya monggo dimove.

Mau tanya nih Mamams baby aku umurnya sekarang mau 6 bulan. Udah seminggu ini PUP nya bermasalah, sempet diare 3hari yang lalu tapi sekarang diare nya sudah berkurang walau masih cair dan berwarna hijau PUP nya.

Nah semalem itu dia rewel dan kentut2 terus (*maaf bahasanya agak vulgar). Tiap mau kentut pasti rewel tapi kalau udah keluar gasnya dia baru anteng. Aku usap perutnya agak keras terus cuma aku kasih minyak telon aja.

Baby aku sekarang udah disambung Sufor kalau pas siang, malemnya baru minum ASI terus udah dikasih bubur susu juga sehari baru sekali buat belajar aja.

Mohon tips and trick nya Mams buat kondisi baby aku.

Trims. :-)

2

Topic: Kembung Pada Bayi

dipijit perutnya udah mom? anakku dari lahir sampe mau 4 bulan ini tiap mau mandi pagi suka ku pijit seluruh badannya. baca-baca kalau bagian perut yg  dipijit bisa mengurangi kemungkinan kembung/rasa gak gak enak di perutnya. dipijitnya dengan yg bentuk ILU sama yg jemarinya menekan satu arah itu diperutnya...susah jelasinnya hehehe...tapimirip kayak orang mau tekan tuts piano.

3

Topic: Kembung Pada Bayi

Aku ngga berani pijet perutnya semalem, jadi cuma aku usap2 aja pake minyak telon. Boleh deh nanti aku coba pijet2 perutnya siapa tau bisa mengurangi kembungnya dedek.

Trims momofthree buat tips nya.

4

Topic: Kembung Pada Bayi

Hi Mom bisa jadi itu faktor dari botol susunya, soalnya banyak banget pas babynya minum susu dari botol itu dia sembari nelan udara mom jadi perutnya kembung dan sakit bannget itu dia bisa diare jadi rewel dan gak bisa tidur akhirnya, Mom bisa cari botol susu dengan Anti-colic Vent saya rekomendasiin Mom pakai botol Comotomo deh. Mom bisa lihat banyak testimonial nya di @comotomo_id :) semoga membantu