1

Topic: Signs of Labor

piouslady,
ahhh peluk peluk peluk... semoga lancar yaaa saat melahirkan nanti. :)

fajrin dina,
nahhh kemarin gimana signs of labor-nyaaa? :) apakah mirip-mirip dengan mama-mama di sini?

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Signs of Labor

mama yang udah masuk trisemester-3 dan udah mau due date, ini ada promo nih dari pampers yang premium care khusus new born, diskon up to 40% di http://www.orami.co.id/pampers-premium-care-tapped-nb-13.html, lumayan buat stok sikecil nih nanti.

3

Topic: Signs of Labor

ipeh,
apakah borong pampers premiun care khusus newborn ini tanda-tanda sebentar lagi akan melahirkan? :D hahaha... kan ada naluri ibu yang disebut "nesting", beres2 tempat buat menyambut si kecil.

btw diskonnya mayan banget sih 40%? asiiik!

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: Signs of Labor

Hi moms, aku udah 39w preggo nih, juga lagi menunggu kapan dedebayi keluar..

ceritanya kemarin sore jadwal kontrol sm obgyn ku, trs karena udh 39w tp aku belom ada tanda2 labor, akhirnya di cek dalem sama dokter dan ternyata aku udh pembukaan 1.. 
Sampe rumah tuh perutku kuenceeengggg bgt ditambah nyeri2 kaya orang mau mens, tapi gak mules mau pup gt..
alhasil tidur sama sekali gak nyenyak huhuu.. Banyak2in zikir aja deh aku, perasaan campur aduk antara nahan nyeri, seneng mau ketemu baby sm ngantuk pgn boboo yg pules gt hahahaha.. 

Btw moms, klo perut kenceng dan nyeri bag. Bawah terus dan jeda reda nya cm sebentar2 aja itu termasuk kontraksi kan ya?

doakan semoga lancar persalinanku yaa ❤️❤️❤️

5

Topic: Signs of Labor

Mama Wida,

iya ma, kalau sudah kenceng di bagian bawah dan jaraknya udah bentar2 gitu sih udah pasti kontraksi. Biasanya kalau sudah mendekati, akan ada flek juga atau ketuban pecah dini.

Semoga persalinannya lancar, ibu dan bayinya sehat-sehat..
Jangan lupa update di sini ya maa! :)
*ikut deg2an* *jadi cheerleader*

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

6

Topic: Signs of Labor

wida,
waaah iya itu tanda-tandanyaaa :) ihhh jadi inget lagi masa kontraksi dan ikut deg-degan sama kayak cindy. semoga lancar yaaa persalinannya mama wida :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

7

Topic: Signs of Labor

aku sih belum melahirkan. kata teman-temanku yang sudah melewatinya... itu ada air ketuban pecah pastinya, jadi ada air yang keluar. terus kontraksi yang dari misalkan 5 menitan menjadi detik. Bisa hubungi dokter kok mom kalau ada rasa nyeri2 gitu untuk tahu kapan waktu ke rumah sakit juga.

8

Topic: Signs of Labor

Terakhir kali aku alamin sih pastinya kontraksi yang semakin lama semakin pendek. Perut kram. ada flek yang keluar. Gak banyak. Terus air ketuban pecah. Langung aku dilarikan ke rumah sakit sama suamiku hubungi dokter kandunganku. Syukurlah lancar pas lahiran... Semangat ya bunda-bunda yang mau lahiran.

9

Topic: Signs of Labor

Tanda-tandanya beda ya mom, kadang udah sampai ke RS ternyata belum waktunya dan disuruh plng lagi. jelang lahiran, banyakin jalan atau ngepel deh mom ya.