1

Topic: Bandung

Halo..
Skrg saya hamil anak kedua. Anak pertama lahir di Boromeus tahun 2013. Rencananya anak kedua jg mau di sana. Adakah yg punya info biaya persalinan di Boromeus utk tahun 2017?
Terima kasih...

Hasil tanya ke RSB kmrn udah ada tp ga ngerti cara upload foto

2

Topic: Bandung

Haiii.. aku mau sharing tentang Melinda Hospital nih. Awalnya sempet minder mau lahiran di sini karena kata orang mahal tapiii pas ikut hospital tour ternyata harganya udah sama kok kayak di Hermina tapiii di Melinda ini ada plusnya. Masuk ke dalem rumah sakit ini udah kayak ke hotel, ga ada kesan rumah sakitnya sama sekali.

Trus pas masuk ke kamarnya, pas ke kelas 3 (3 bed) walaupun bertiga gitu tapi nyamannn kayak di hotel, mungkin efek lantainya yang beda dari lantai rumah sakit lain. Belum lagi ada lukisan lukisan cantik di semua dinding rumah sakit, jadi berasa ada di galeri sini dan instagramable. Yang nengokin malah asik foto-foto kemarin tuh.

Oh iya aq sempet masuk ke kamar sweet balcony nya juga pas nengokin temen dan itu udah kayak di apartemen luar negeri aja. Ada kursi meja di balkon dengan suasana kayu pokoknya keren bangettt.

Dokternya pun pro normal kok, waktu kmrin dokter Julius dan biayanya habis ga sampai belasan juta. Susternya juga ramah sama lucu-lucu.

Buat yang penasaran pengen liat suasana di Melinda bisa liat liat loh tinggal nanya aja ke suster di lantai 1 ^^

3

Topic: Bandung

Hii moms,

Sharing dong ada yang pernah pengalaman melahirkan sama dokter. agnes ngga? atau dokter yang rekomended di Melinda siapa yah ?

Terima kasih ... :)

4

Topic: Bandung

yunike,
wah iyaaa... aku juga dulu waktu denger melinda itu udah kebayang mahal-nya aja :D jadi, melahirkan di hermina pasteur deh. waktu itu karena mepet melahirkannya jadi udah ngga sempet tour rsb lain. wah oke banget dong kalo harga ga jauh sama hermina :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita