1

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Mbak Cindy,

Di diapers Pampers udah ada lotionnya ya?

2

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Mba Sara,
iyaa, selain ada indikator basahnya, Pampers Premium Care ada lotion perlindungan kulitnya mba.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hai semua :) salam kenal yaa
nyambung topiknya, sama banget sekarang anakku Kani, 9 bulan akif bangeettss.. curiga ini niruin kakaknya yang ga bisa diem juga. hehe..
padahal dulu sempet ngira kalo anak cewek mungkin lebih kalem. Tapi ternyata sama aja yak :P

4

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Betul mba Mba Cindy si indikator basah ini membantu banget buat liat kapan harus ganti popok hihi karena aku tipe yang sering-sering ganti diapers >.<

woroluvpink.wordpress.com

5

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Halo semua, salam kenal yaaa..

Anak saya, Kei (1y 5mo) termasuk aktif bergerak, nggak bisa diam. Apalagi Kei nih follower sejati kakaknya, apa yang dibikin kakaknya pasti diikutin. Mulai dari lompat di atas tempat tidur, lari, nyapu, nulis di dinding *hiks, suka juga nulis di buku hingga main lego.
Sejak pakai pampers, saya nggak khawatir pantatnya akan ruam, gatal sehabis lepas dan melorot. Satu hal yang saya suka banget dari pampers nih, pas banget di Kei, jadi biar ke sana kemari, lari-larian nggak ada tuh namanya melorot, geser posisi. Laff!


cindy,
Nah ini yang saya suka, adanya lotion ini bikin Kei nggak garuk bagian pantat lagi setelah lepasin pampers

mama tania,
Tiap anak beda-beda ya mom, setahuku. Kei dulu usia 8 bulan sudah merangkak.

6

Topic: Bayi Aktif Bergerak

airachma,
mba rachmaaa! dulu kupikir juga begitu loh.. tapi ternyata sama aja aktifnya, malah lebih aktif daripada dua masnya ;))

woroluvpink,
ihiyy.. malah pake Pampers baru terus dong yaa..
hahaha..

rannyrainy,
setuju banget! Pampers Premium Care ini oke banget yaa, jarang banget kulihat ada ruam di patpatnya Maghma kalo pas pake Pampers buat tidur malam.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

7

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Halo Mama, gimana nih persiapan mudik lebarannya? bawa diapers berapa kantong? hihi kalo saya biasanya bawa secukupnya selama perjalanan trus sampai rumah Ibu, baru beli di minimarket terdekat :)

woroluvpink.wordpress.com

8

Topic: Bayi Aktif Bergerak

waahh makasih ya mama mama cantik semua, jadi dpt pencerahan soal merangkak, pernah baca katanya memang fase merangkak itu penting.. makanya agak takut klo dia ngga merangkak, soalnya dua kakaknya merangkak semua..

aku untuk persiapan lburan atau mudik, hampir sama kya mba woro, bawa secukupnya,, sisanya bisa beli di minimarket soalnya pampers premium care kan gampang di carinya..

9

Topic: Bayi Aktif Bergerak

woroluvpink

Tahun ini nggak mudik hiks.. Kalau aku sih jarang ya bawa banyak, disesuaikan berapa hari mudik, misalnya 7 hari ya dikali 2 plus dilebihin 4 utk diletak di tas, kalaupun kurang beli di warung saja :D 

10

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Saya sudah mudikkkkk. Dan terbantu banget dengan memakaikan pampers premium care ke adik. Secara saya mudik sama dua balita aja. Ayahnya menyusul. Kebayang kan kl hrs bolak balik changing diaper. Bawa2 bocils dan barang bawaan. Mana delay lagi. Alhamdulillah adik bs nyaman tidur dan main sama kakaknya. Di pesawat juga anteng. Mgkn krn kering nggak lembab dan g nyeplak di kulit pampersnya.

Saya bawa yg kira2 ckp utk 2-3 minggu mbak.soalnya kl mau beli yg harganya miring hrs ke kotanya dulu, jd bawa stock yg memadai.

11

Topic: Bayi Aktif Bergerak

woroluvpink

Aku bawa sesuai berapa lama akan mudik. Karena mudiknya cuma ke rumah kakak di bsd tangerang. Jadi perkiraan cuma 2/3 hari aja Mama Woro . Jadi di hitung aja diapersnya 3 * 3  total 9... Hehhee di tambah spare 3 pc .. Jdi bawa 12 diapers udah cukup .. 


Kadang klo kbnykn suka malah jdi PR buat simpennya . Untungnya pakai Pampers tipis jdi mudah deh di selip2in ..hehhee 

12

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Amalliasarah

Bener bngt deh mbak,, saya meski bawa satu setengah ball, karena tipis jd g terlalu makan tempat.tp ttp g bisa masuk di koper baju sih.jd saya masukin tas kedua yg isinya perlengkapan mandi, kosmetik, dan printil2 lainnya.trus masuk bagasi deh

13

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Wah udah pada sibuk prepare mudik ya, Moms? Semoga lancaaar. Yang jelas, semenjak ada pampers premium perjalanan panjang jadi tetap nyaman ya sama si kecil. Nggak khawatir dia rewel karena pampers yang lembab lagi.

Hai, Mbak Woro...
Aku bawa secukupnya juga buat di jalan. Mudiknya cuma dua option, tempat
mertua yang jarakmya cuma 15 menit atau ke rumah orangtuaku yang
jaraknya kurleb 2 jam hihihi. Yang jelas, pampers sih aman kalau cari di
minimarket. Jadi kepepetnya kehabisan, bisa mampir hehe.


AmalliaSarah
Betul, Mom. Dulu lebih suka pakai perekat karena lebih simple. Aku pakai yg pants juga 3 bulan up.  Bener, sukanya pakai pampers itu. Lembut.
Yang jelas nggak bau meski dipakai semalaman.

14

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hello, Mba Amallia ☺
dulu aku juga seringnya pakein anakku Hami Pampers Premium Care yang tape, Mba. Tapi gak berlangsung lama yaa, Mba. Pas udah aktif banget, langsung aku ganti yang pants.

15

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Halo Mama Ana Ike waaaaah deket yah. tapi tetep harus prepare yah soalnya kan jaga-jagai kalo macet banget. Tapi bakal ke Jawa Tengah jadi bawanya agak lumayan hehe

woroluvpink.wordpress.com

16

Topic: Bayi Aktif Bergerak


mba cin, indikator basahnya sebelah mana sih? hehe

woroluvpink
aku biasanya bawa secukupnya mba, kalo butuh lebih nanti beli lagi di jalan ... kwkwkwk.. padahal ya bawa mobil. tapi mobil kecil dan bawaan
orang 4 plus mudiknya antar provinsi.. huhaaa wkwkwkw

17

Topic: Bayi Aktif Bergerak



Hello Mba Ratih Rachma
indikator basahnya itu ada di bagian tengah Pampers nya Mba.
Jika belum basah, warna garisnya kuning. Jika sudah basah, warna garisnya berubah menjadi biru. ☺

Pampers Premium Care Pants beneran enak banget yaa. Kadang aku suka lupa cek indikatornya, jadi suka telat ganti padahal udah full. Tapi Hami masih aktif banget bergerak. Tetep merasa nyaman walau Pampersnya udah full.

18

Topic: Bayi Aktif Bergerak

nengdwil
Samaan mbak srg telat ganti pdhl pas full.apalagi kl pas di perjalanan, bisa gantinya kl ada kesmpatan dan fasilitas yg memadai.tp g tll worry sih krn pake Pampers Premium Care.permukaannya masih relatif kering.jd anak ttp nyaman dan bebas jumpalitan.baru deh kl ada changing room cus ganti

19

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hallo Mama Pipit ...

Iya kan mba .. Ga makan tempat banget ... Walau bawa setengah ball ..tetep tipis .. Memudahkan emakemak banget ini pampers .. Bukan buat bayi aja yg tenang ..emaknya juga nyaman ..hehhehee

Hai Mama Ana Ike..

Iya kalau pengalaman aku .. Suka gendong anak temen .. Walau diapersnya pake sebentar.. Abu pesingnya udah kecium .. Tapi anakku
pakai Pampers premium Care .. Baunya ga menyengat banget seperti diapers
lain.. Heheh

Hai Mama Mama...

Mau tanya nih aku ...
Ada ga babynya yang kalau Pups lagi banyak.. Suka meleber2 sampai keluar dari popok ...

Kadang suka ada yg tanya sm aku..
Diapersnya yang salah apa pemakaiannya yg salah ...?

Kalau aku karena pakai pampers .. Belum pernah ngalamin seperti itu ...
Mama lain ada yg pernah mengalamikah ?

20

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Amalliasarah

Bisa jd size nya krg sesuai sama badan anak atau kualitas diapersnya mbak. Kl pake Pampers Premium Care sejauh ini aman2 aja meski pup adik lagi banyak.g meleber2.

Tp ada jg yg krn kualitasnya kurang, penyerapannya krg bagus dan g th deh bisa meleber.bahkan bisa sampai ke celana segala.

21

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Amallia Sarah

Belum pernah mengalami sih mom :)
Kadang bagian tengah diapers tu memang ada yang kecil. Mungkin itu yang pengaruh ya. Kadang gak seluruh bagian belakang anak ketutup sama pospak, jadi kaya kekecilan gitu even sizenya bener. Selama pakai pampers sih aman. Belum pernah sampao meleber kemana2.

22

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hai mamas, mau berbagi cerita anak kedua saya yang udah mulai aktif banget. Usianya 10 m dan dia udah kenceng banget merangkaknya, apalagi dia tipe anak yang suka tarik-tarik dan acak-acak apapun yang dilewatin. 

Yang bikin rempong itu setiap kali abis mandi dan mau pake baju, aduuhh udah ga bisa anteng. Makein diapers aja sambil kejar-kejaran. Dulu waktu masih bayi pakai pampers yang perekat, tapi sekarang langsung beralih ke pants. Apalagi saya kadang makein baju 2 balita (kakak, 3 yo) sekaligus, jadi pakai Pampers yang pants ini membantu banget dalam situasi kayak gini. 

Kalau untuk kakaknya, #pakaipampers premium care khusus malam karena bisa nampung pipis lebih banyak. Pernah saya kelupaan ngga ganti waktu tengah malam, Alhamdulillah ga bocor. Ga bau pesing, ditambah sekarang ada kandungan aloe vera nya bikin ngga ruam. Makin cinca pokoknya.. 

23

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Mom penting juga loh ternyataanak2 untuk bergerak aktif untuk pertumbuhannya, mom bisa baca-baca. Have a good day moms!

24

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Anakku itu cukup aktif bergerak sih. Katanya sih itu olahraga buat si bayi. termasuk membalikkan badan dank buat bayi itu usaha berat. Kata dokter, itu petanda sehat lah

25

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Mom, mohon sharingnya dong....
apakah benar kalau anak aktif motoriknya (banyak gerak) biasanya bicaranya ketinggalan? Bayiku usia 9 bulan, aktif banget dan sudah ngoceh sebatas tatatata atau bababa, dll (belum terbentuk kata). Namun sering dengar orang bilang demikian.
Apakah ada yang pernah mengalami demikian? :)