1

Topic: Baby Clothes

setuju sama rainiiw,
kalo boleh milih sih prefer mothercare :) carter's juga enak sih.
cotton on kualitas katunnya lebih tipis dibanding yang lain.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Baby Clothes

Aku belum sempet beli baju2nya Cotton On Baby. Waktu itu pernah cari di Cotton On Kokas, katanya udah gak ada lagi. Cotton On di Senayan City juga sama responnya, udah gak masuk lagi produk untuk bayinya. Tapi udah sempat contact via Line sama store managernya Cotton On Kokas, sepertinya akan ada lagi produk Cotton On Baby tahun ini, khusus di Kokas. Jadi gak sabar belanja2 disana :)
Kalo kalap di Mothercare sih gak usah diragukan lagi ya, dari jaman hamil 7 bulan pas udah boleh beli2 juga rutin refreshing di Mothercare :D baby jumper yang untuk ukuran 3-6 bulan aja sampe sekarang Arkha udah mau 8 bulan masih sering dipake. Bahannya gak gampang belel ya, suka deh.

3

Topic: Baby Clothes

Moms mau nanya nih. Mudah mudahan nggak salah kamar nanya disini. Berhubung masih awam banget sama dunia perbayian jd banyak bingungnya. Biasanya kan kyak carter gitu ada yg jumper set ya. Jumper+celana+ topi atau slabber gitu. Nah kalo make jumper+celana itu yg bener dipake celananya dulu baru dipakein jumper, atau jumper dulu baru dipakein celana jd jumpernya keliatan kyak kaos yg dimasukin gitu?
Oiya baca2 cuttingnya carter kecil yaa, nb bisa kan ya dipakein jumper2 gitu. Kata nyokap kok kalo nb mending bajunya yg kancing depan aja soalnya leher sama lepalanya belum kuat bener.

ig : @indyarisusanti
Blog : indyarisusanti.blogspot.com

4

Topic: Baby Clothes

Haiii Littleaisha
Sebenernya pertanyaan ini juga ada di benakku lho cuma gak aku sampaikan aja jadi sampe sekarang ya berdasarkan insting aja jawabannya. Mungkin gak ada benar salah ya kalo soal pake jumper+celana ini. Sejauh ini kalo aku pakein celana dulu baru jumpernya karena seringnya jumper ukurannya lebih gede sedangkan celananya lebih pas di badan. Kalo jumper dulu baru celana pernah juga sih aku cobain, cuma imho keliatannya kok kayak kurang pas aja gitu hehehe... cuma kayaknya itu ya balik lagi ke sih kita sregnya gimana :)

Untuk ukuran baju Carter menurutku cuttingnya kecil. Bagus dan lucu2 banget sih jumpernya tapi gak bisa dipake sampe agak lama. Pengalamanku, aku beli satu set jumper, kaos, celana pendek, jaket yang ukurannya 6 bulan...disaat bayiku 3 bulan sudah bisa dipake dan saat dia 6 bulan sudah sempit terutama celana pendeknya. Sediiihhh cuma bisa dipake sebentar, untung waktu itu belinya pas lagi diskon 70% hahaha *ibuhemat* Tapi ya itu juga tergantung ukuran bodinya si bayi sih ya :) Dan untuk nb memang lebih enak pakein baju yang kancing depan, karena masih lebih sering tiduran jg kan posisi bayinya.

5

Topic: Baby Clothes

Agatha Prasanti thank you mom. Berarti selera aja ya. Kadang bayangin takut diketawain ntar kalo keliru masangin bajunya. Hehehe
Waduh kalo yg 3mo berarti muat umur brp dong mom? Buat nb emang dibanyakin baju rumahan kyak fluffy,velvet,dll gitu,tp emaknya gatel pengen beli jumper lucu2 juga,hehehe

ig : @indyarisusanti
Blog : indyarisusanti.blogspot.com

6

Topic: Baby Clothes

Littleaisha
Sama-sama mom. Iya sesuai selera aja, keponakanku sampe sekarang umurnya udah 17 bulan kalo pake jumper+celana selalu jumper dulu baru celana ya cocok aja sih hehehe... Kalau emang pengen beli jumper Carter ya monggo aja tapi mendingan sekalian beli yang ukurannya gede biar bisa awet sampe agak lama. Kalo baju rumahan itu hebatnya awet2 deh, sampe sekarang anakku umur 8 bulan pake Velvet Junior yang ukuran 3-6 bulan aja masih cukup. Makin belel makin enak kan malahan kalo untuk baju di rumah hehehe...

Aku sekarang malah lagi suka banget sama baju bayi merk Petit Bateau. Keren2 banget apalagi baju yang untuk gaya semi formal dan formal, duuuhhh bisa ngalahin gaya ayah ibunya deh. Tapi sayang......mihil...hiks...

7

Topic: Baby Clothes

Agatha aaaa iya si petit bateau itu emang keren bgt dehh... Naksir bgt sama coatnya yg warnanya pop.. Tapi emang harga sesuai namanya hahaa... Kmrn abis beli sleepsuitnya nathan sama kaos singlet si kk noah di Mothercare Online, mayan lagi ada labour day sale (online only, dari jam 9-12 malem). Sleepsuit disc 30% sama kaos singlet 70%.

**Blessful Mommy of #BebeNoah & #BabyNathan**
IG & Twitter @Dheeny

8

Topic: Baby Clothes

ada saran ga piayama bayi yg kece (+murmer deh klo bisa..hehehe..)? jd bisa juga dipake bepergian malem hari..
soalnya si baby klo diajak malem mingguan uda bobo cantik aja pas perjalanan pulang.. sampe rumah kesian mau dibangunin buat tuker baju..

9

Topic: Baby Clothes

MJs Mommy,
udah coba liat di uniqlo?
aku ga merhatiin sih ada yang buat baby apa ngga... cuma kalo buat kidsnya banyakkk dan bahannya enak-enak banget. adem!

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

10

Topic: Baby Clothes

Teh Ninit
Ada banget teh! Bahannya enak dan gambarnya pun lucu2. Kemaren2 sempet mau beli piyama untuk Arkha di Uniqlo tapi jadinya malah beli kaos Lego dengan ukuran yang lebih besar supaya bisa kepake lama. Bener deh bahannya enak banget.

MJs Mommy
Kalo piyama bayi yang kece sih gak jauh2 dari Mothercare. Kalo yang murmer andalannya ya Velvet Junior. Kalo yg kece dan murmer beli di Mothercare pas diskon :D Eh tapi sekarang piyama Velvet Junior juga banyak yang kece designya dan masih oke untuk dipake pergi, secara kalo masih bayi kan masih bisa digendong, dipakein selimut ataupun jaket jadi gak terlalu keliatan piyama banget gitu...hehehe...



Belakangan ini lagi suka banget sama baju2 bayi di H&M, karena selain lagi diskon up to 50%, bahannya juga gak kalah adem, dan polo shirt untuk baby boy juga kece2. Udah gitu sekarang di Lippo Mall Puri sampe dibikin toko khusus H&M Kids, memanjakan (ibu) bayi dan anak2!

11

Topic: Baby Clothes

Mjs Mommy Uniqlo ada buat baby, lucu lucu jugaaa piyamanya kadang malah ada yang lagi diskon. Mothercare juga ok.

the ninit aku pun suka kaos uniqlo, kemaren beli 2 dong buat Darren sama keponakan yang gambarnya Doraemon dan harganya lagi diskon *emak modis, modal diskon*

agatha H&M juga seru, kemaren dapet kemeja Dre cuma 60.000 pas sale tapi emang kudu cepet cepetan sama jastip :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

12

Topic: Baby Clothes

Honey Josep
Wahahaha iyaaa mbak Hon, sekarang saingannya jastip ya :D
Topi dan celana pendek juga kece2 dan terjangkau banget kalo lagi diskon gini. Saking excitednya topi yang masih kegedean pun dibeli...hahaha...

13

Topic: Baby Clothes

Ini ngomongin baju doang kan yaaa? Kl baju rumah lbh suka pake jumper pendek. Alesannya: praktis dan mudah dibuka kl ganti baju. Dan, irit tempat.

A person's a person, no matter how small.
(Dr. Seuss)

14

Topic: Baby Clothes

Mothercare tetaplaah juara buat baju newborn-setaun.. Apalagi jumper n sleepsuitnya, ga ada yg ngalahin.. Versi lokalnya aku suka libby n fluffy buat nb.. Adeem bgt buat siang siang dirumah.. Semoga year end sale mc segera diadakan sebelum aku brojolan yg ke2.. (Udah banyak sih lungsuran kakanya n dari temen2.. Tapi yaa tetep aja gatel kl yg namany mothercare sale :p)


the happiest mommy in da world with a great husband and a lovely daughter.. :D

15

Topic: Baby Clothes

Mba Mia,
ahaha iya bener banget! jumper andalan deh yaa :D

Offira,
setuju! jumper dan sleepsuitnya enak! sizenya juga gede sih, jadi kepake lama. #kid3 masih muat pake sleepsuit yang size 24 months, padahal dia udah 4 tahun! kan panjang bener itu bajunya. hahaha

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

16

Topic: Baby Clothes

Hehehehe berhubung baby aku masih 5mo masih seneng beli baju sleepsuit yg two piece gtu merk Velvet karna motifnya unyu2 aja..
kemaren waktu sebelum melahirkan beli jumper carter yg kakinya tertutup ternyata kepakenya sebentar banget. Hikss..

17

Topic: Baby Clothes

Mory_Ghaiza
iyaa sleepsuit emang paling enak ya. kalo yang kaki tertutup aku beli selalu 1 size diatasnya sih. jadi mayan lah kepakenya rada lama :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

18

Topic: Baby Clothes

Kalo gue paling favorite baju baby nya Poney dan carter's.
Bahannya oke bgt yg Poney. Klo masalah kualitas, gue udah coba2 brand lain gak ada yg se top Poney kualitasnya.
Cocok utk anak gue waktu itu karena bahannya yg soft bgt, katun yg kualitasnya bagus bgt sama aman buat kulit baby.
Apalg baby gampang berkeringat dan kulitnya cenderung sensitif.
Kalau jumper2 gue pake Carter's. Harganya terjangkau banget dan warnanya juga bagus2. Jual per set juga biasanya.
Gue juga baru tau sekarang Poney punya koleksi terbaru, jumper2 dan romper, bibs gt yg cute2 bgt. Sayang anak gue udah toddler sekarang haha.

live to praise GOD!

19

Topic: Baby Clothes

jessyca-oey,
iya poney bagus yaaa.. Sebanding sama harganya :p

Aku suka banget liat2 di jastip itu, soalnya di Jateng & Yogya belum ada storenya

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

20

Topic: Baby Clothes

Aku kok lebih seneng local brand yg di olshop2 ya daripada di store kaya mothercare dll hahaha beda aliran.. soale ak senengnya baju anak2 yg model nya ngga anak2, jadi kaya baju dewasa tapi size anak2

proud mommy of kaitlynn amberly

IG : chamarsha89
https://kaitlynnamberly.wordpress.com/

21

Topic: Baby Clothes

chamarsha,
pakaian anak-anak di online store (ig khususnya) ini juga racun banget yaa..

pakaian anak ceweknya lucu-lucu modelnya. Aku juga beli beberapa biar bisa kembaran sama anakku. Tapi sih rata-rata modelnya ya gitu aja. Kayak yang asimetris, jumpsuit, batwing atau celana jogger dan kulot pants. heheh..

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/