1

Topic: Les Musik, Nyanyi - Jakarta

Dear moms,

Anakku paling suka nyanyi dan menari. Tetapi ternyata mencari sekolah musik khusus vokal yang bagus tidaklah gampang. Banyak kursus vokal yang saya sudah datangi ternyata gurunya hanya bisa nyanyi tapi tidak punya latar belakang pendidikan musik, jadi saya kuatir nanti anak saya gak mendapat pendidikan vokal yang bagus.

Saya mau share dari berbagai hasil tempat yang saya sudah datangi, ada satu kursus musik di daerah kebon jeruk, jakarta barat, yang ternyata guru-guru vokalnya sudah pada senior. Malahan ternyata ada guru senior yang merupakan guru vokalnya Kris Dayanti, Gita Gutawa, Marcel Siahaan, sen-sen (Diatas rata-rata), Agnes Monica, dll

Yang bikin aku kaget juga ternyata tempat kursus vokal ini juga punya jalur vokal klasik. Aku memang main piano klasik, jadi merasa bahwa emang fondasi klasik itu penting.

Nama kursus musiknya:
Canzona Music
Kebon Jeruk Business Park
Jl. Raya Meruya Ilir
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11620

-----
rules: just share the names without link or phone numbers -mod-

2

Topic: Les Musik, Nyanyi - Jakarta

guru yang sudah melatih para artis kayak gitu bakal kena charge berapa ya untuk latihan disitu?

3

Topic: Les Musik, Nyanyi - Jakarta

sundul thread ini :P

mamas, adakah yg anaknya les/kursus vokal? mau dong dishare reviewnya, biaya, metode & kelasnya (private/grup, dll), utk umur berapa, dst. untuk yg lokasi di jakarta.

tks sebelumnya..

4

Topic: Les Musik, Nyanyi - Jakarta

Hi All,
Mau info nih supaya berhati hati sama tempat les baru yang janji salesnya manis manis... jd ada tempat les musik balita baru di bintaro, lokasinya di Lotte Bintaro... dr hawanya emg abal abal, syg bgt saya kena janji manis. Nah ini tempat lesnya belum buka (ya gak masalah sih) jdnya dia msh promosi jd murid baru. Nah di pendaftarannya sy dijanjikan kalau seandainya daftar tp kalau tdk jadi, direfund bisa saja. Turned out trnyata anak sy milih kegiatan di tempat lain initial RG. Ya jdnya sy minta refund dr 5 hari lalu, janjinya hr ini ada kabar. Byk banget alesannya dari investigasi dengan sales, diskusi dr manajemen, izin dr direksi. Blabla yg which ketauan bgt ni belum professional bgt. Dr cara mrk email dll jg sm skali gak pro deh... byk bgt alesannya... katanya kalau uang masuk susah keluar... yaudah gt aja mau remind mommies2 aja barangkali domisili di bintaro dan tau ada promosi dan tertarik ikutam pls be aware aja... kalau memang niat masukin anak les disana ya monggo... mudah2an segera ada kabar dan refund saya jalan amiin. Thx for reading moms.


*edited by mods*