1

Topic: Milk Saver

Dear Moms,
Pls share dong, pengalaman pake ketiga merk Milkies, Medela atau Avent.. Lg bingung pilih yg mana? Ngeliat pic Avent,kok kyk kaku gitu ya bahannya? Bener ga ya? Makasi..

2

Topic: Milk Saver

otie supaya bahasannya gak jadi terfokus di 3 brand tersebut, judulnya saya ganti ya. jadi silakan bahas ttg milk saver secara general disini. thanks!

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

3

Topic: Milk Saver

Hai Otie, bantu sharing link pengguna Milkies yahh

http://theurbanmama.com/topics/product-review/303/milk-saver-save-every-drops.html

http://kilaaya.multiply.com/reviews/item/1

mumunetta

4

Topic: Milk Saver

dear otie...
aku pake avent breast shells... sejauh ini, buat aku oke banget. praktis. mudah dipakai dan dibersihkan. nyaman. karena puting juga terlindungi dari gesekan apapun. rapat. jadi asi yang keluar bener-bener tertampung dengan aman.

bentuk cangkang luarnya emang kaku. tapi buat aku justru enak. karena seperti yang sudah aku bilang di atas, jadi bisa melindungi puting. harganya juga relatif lebih murah. ngga sampe 200k.

cuma disarankan untuk dipakai hanya 40 menit aja. buat aku sih singkat banget. pengennya bisa pakai sepanjang hari. karena tetesan asi-ku lumayan banyak dan sering meskipun ngga lagi nyusuin atau mompa...

HTH... ;)

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

5

Topic: Milk Saver

Aku juga pakai Avent Breast Shell.. walaupun cangkangnya keras, tapi dalamnya soft banget. Waktu ASI lagi banyak2nya aku pakai sebagai penampung asi saat beraktifitas, kan sering LDR tuh, tapi setelah udah jarang LDR aku pakai pas mompa aja, utk menampung tetesan di PD sebelah.
Recommended kok...

6

Topic: Milk Saver

mrs doyi, n mumundu, makasih ya...
vincentiakh, klo dipake saat beraktifitas emang boleh yah? kan max 40 menit..?

7

Topic: Milk Saver

aku pake MIlkies, berguna banget, gak merasa rugi meskipun harganya 'lumayan'

-wife to a great husband, mother for alesya & arsyila-

8

Topic: Milk Saver

ehmm, mama cinta komparasi harga gimana between these 3 brands?

A person's a person, no matter how small.
(Dr. Seuss)

9

Topic: Milk Saver

punya avent dan milkies. Harga avent setengahnya milkies. PUAS banget sama milkies, yang avent ga pernah dipake lagi:D

10

Topic: Milk Saver

wah baru tau ada yg namanya breast shell sm milk saver lewat thread ini!! thanks mama otie. Pas banget sama aku yg lagi nyetok ASI siap2 masuk kerja lagi. Bener, sayang banget kalo ASInya trus kebuang di breast pad aja gitu.

Belinya di mana ya? Di Mama's Mall ada gak? Trus kira2 perlu beli langsung 2 gak? Mohon petunjuk..

11

Topic: Milk Saver

Mom metameta,, bole tau alasannya yg Avent gak pernah dipakai lagi?
Mom nwidayanti sama2 Mom.. senang rasanya thread ini bermanfaat sm Mom. di Asi Bayi ada jual ketiga merk di atas mom. coba cek deh.. :)

Note: jangan pasang link ke ols ya.

12

Topic: Milk Saver

Jeng Otie..ni info yang gw temuin di you tube yahh..hth :)

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=g_HIyeiUsOg[/youtube]

mumunetta

13

Topic: Milk Saver

otie karena yang avent cm bs nampung sdikit banget, kadang akhirnya sampe tumpah2 kmana2. Yang milkies bisa nampung banyak. Awalnya emang kerasa rada bulky tp lama2 biasa kok:D

btw mamas, breastshell ini ga boleh dipake lebih dari 45 menit lho. Jadi breastpad biasa ttp perlu. Aku sih make si breastshell ini kalo pas mompa. Kalo mompa yang kiri, yang kanan dipakein milkies. So far, sangat membantu menyukseskan ASIX, scara asiku ga banyak2 amat:D

14

Topic: Milk Saver

metameta, thanks infonya.. nanya lagi, :) kalo soal kelembutan/kelenturan produk di PD, avent cukup lunakkah? apa jauh lebih lembut milkies apa gak beda jauh? TIA ya.. :)

15

Topic: Milk Saver

otie
belum pernah nyobain milkies sih... tapi menurutku, avent uda cukup memuaskan kok. fungsinya kan memang tidak hanya sebagai milk-collection, tapi juga pelindung puting. jadi sudah nyaman...

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

16

Topic: Milk Saver

otie yang avent lebih keras sih ya, soalnya emg bisa dipake buat pelindung nipple ky yang dibilang mrs doyi. Milkies lebih lentur, tapi kalo mau dipake sebagai pelindung nipple pun bisa, karena ada smacam pembatasnya gitu:D

17

Topic: Milk Saver

meta
berarti harga ngga bo'ong yah met, kalo milkies emang lebih lentur... hayo otie, selamat berbingung-bingung ria nih milih milk savernya... :p

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

18

Topic: Milk Saver

missdoyi bener! makin bingung jadinya.. haha...

19

Topic: Milk Saver

otie missdoyi so far sih puas banget sama si milkies:D

20

Topic: Milk Saver

jeng Otie..dirimu netesnya kira2 banyak ga nii? krn bwt nambah info (biar nambah bingunggg :p )
Klo netes mu banyak, klo milkies nampungnya bisa dicantolin plastik ASIP, jd bisa nampung sebanyak 1 plastik ASIP.. nah klo ga pake plastik ASIP juga gpp... milkies daya tampungnya udah lmayan banyak kuk, skitar 60ml :)

http://i841.photobucket.com/albums/zz334/mumundudu/Milksaver/milksaver7.jpg

mumunetta

21

Topic: Milk Saver

mumundudu ga banyak say... makasih infonya ya... :)

22

Topic: Milk Saver

Jeng Otie,, apapun keputusannya, mau pake brand dari manapun kan dirimu yang memutuskan naaaahhh tapi saran ku yang netes2 ituu segera ditampung karena ngebantu banget seandainya dirimu nyetok ASI.
Klo pengalamanku kenal Milkies, pas baby ku dah 5 bulan sekitar bulan Juni-Juli 2010, (sebelumnya ak selalu beli breastpad dari avent or pegeon saking borosnya ak beli juga yg washable dari mothercare). selama 5 bulan itu juga ak ga pernah nampung n ga pernah nyoba meres tu breastpad untuk tau seberapa banyak tetesan ASI ku. Nah pas ketemu Milkies, (little bit shock harganya mahal dibanding breastpad!!! dulu ak beli 350.000) tapi oh tapi.. ternyata eh ternyata.. pas ak pake Milkies untuk pertama kalinya.. TETESANKU 50ML.... itu baru sekali nenenin..dan setiap sesi nenenin tetesan ku emang sekitar 40-60ML..seneeeng banget.. tapi sedih juga tau ada Milkiesnya telat :(.. nah sejak itu ak rajin nampung n dengan Milkies ngebantu sesi merah aku jadi lebih cepet :)

mumunetta

23

Topic: Milk Saver

mummyhilya klo harga aku gak bisa bandingin krn gak tau harga avent ama medela....thn lalu beli milkies harganya 330rb. Dulu sih gak tau klo ada merk lain *atau emg belum ada ya. gak ngerti juga sih* Jadi cuma taunya milk saver merk milkies itu, ya sudah lgs beli aja....

Udah berasa puas banget make milkies, sampe akhirnya aku flea-in karena udah gak kepake lagi gara2 skrg pumping pake minel+marmet, jd kanan kiri botol bisa full bareng2 :)

-wife to a great husband, mother for alesya & arsyila-

24

Topic: Milk Saver

Btw, ada yg sudah teracuni beli milkies:D maaakk, mehong yaakk.. Tapi berguna bgt, ternyata ada pelindung nipplenya kok. Pertama kali make terkumpul sekitar 20cc, lumayan lahh...

25

Topic: Milk Saver

mamas,

kalo ada yang nyari Milkies Milk Saver, aku ada jual di flea yah hehehehe siapa tau ada yang minat :) aku belum pernah pake sama sekali, karena asiku netesnya ga segitu banyaknya hiks hiks (padahal berharap banget itu milk saver bisa dipake :) ).

thanks

*Ayshaku pintar*