1

Topic: [Jakarta - 2016]: Miniapolis 7th Annual Bazaar Kids and Baby Fair

Halo urban mama,

Miniapolis Kids & Baby Fair akan hadir kembali di Plaza Indonesia.
Bazaar yang berisi beraneka ragam keperluan anak ini memberikan banyak pilihan bagi orang tua, mulai dari pakaian, sepatu, produk organik, peralatan bayi, kebutuhan rumah tangga hingga makanan dan minuman untuk anak – anak semua tersedia di Miniapolis Kids & Baby Fair.

http://i803.photobucket.com/albums/yy320/f4telinegod/KIDSampBABY_FAIR_POSTER_DIGITAL_zps9dwnluxy.png


Waktu :
Kamis - Minggu,26 -29 May 2016.

Tempat :
Miniapolis Plaza Indonesia level 3.



Moms & I dengan beragam keperluan anak & bayi yang berkonsep secara modern, bagi mama yang lagi mencari gaun untuk acara pesta si kecil akan hadir pula Little Candice, Mustela baby cream dan cream anti stretch markjuga membuka booth untuk para mama, ada juga Beauty Barn yang memberikan pilihan aroma therapy, lip balm, dan beragam produk yang natural dan aman bagi anak.

Higienis Indonesia juga memberikan pilihan home appliances yang menjadikan sirkulasi udara di rumah anda menjadi lebih bersih dan sehat. Ada pula baby carrier yang cantik dan nyaman dari I-Angel yang membuat jalan-jalan tanpa baby sitter menjadi seru dan praktis. Foldaway menyediakan playmat yang colorful dan nyaman untuk bayi dan anak, Brainfit juga membuka booth sebagai penyedia melatih otak anak – anak.

Sebamed menghadirkan kebutuhan untuk kesehatan kulit ibu dan anak akan berpartisipasi juga. Untuk produk makanan dan minuman akan hadir, pilihan madu dari Hillary Farm dengan madu manukka nya yang terkenal sangat baik bagi kesehatan juga ada di Miniapolis, Mocha Mochi pun akan hadir kembali di Kids and Baby Fair Kali ini, GGlato Premium ice cream gelato yang memiliki berbagai rasa unik dengan bahan narutal dan tanpa pemanis buatan, Eternaland memberikan cemilan manis buat keluarga, dan tidak ketinggalan Lowis & Carrol bagi penikmat teh premium. semua ada di Miniapolis Kids & Baby Fair 2016.

Tentunya yang lebih menyenangkan datang ke Miniapolis adalah selain mama dan papa dapat berbelanja di booth & toko di area Miniapolis, anak-anak pun bisa puas bermain di wahana yang tersedia di Miniapolis. Dan dapat mengikuti activity seru seperti Cake Decoration oleh Cupcakes Society, menikmati Ballet Performance oleh Princessa Ballet dan Kids Fashion show oleh OV Modelling.

Miniapolis juga memberikan Special Promo untuk Minimum Belanja di Booth Bazaar & Tenant di area Miniapolis Plaza Indonesia, dapatkan Tiket Gratis bermain di Miniapolis!
Rp 250.000 Free Ride Ticket*
Rp 500.000 Free Park Ticket*
Rp 1.000.000 Free All Day Pass*
*Syarat dan ketentuan berlaku.


Yuk datang dan belanja di Miniapolis Kids & Baby Fair!

Untuk info lebih lanjut:
Rio (0896 2646 8548) atau follow instagram Miniapolis Playground

2

Topic: [Jakarta - 2016]: Miniapolis 7th Annual Bazaar Kids and Baby Fair

cupcakes decoration kayaknya seru, ajak Darren ah!

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

3

Topic: [Jakarta - 2016]: Miniapolis 7th Annual Bazaar Kids and Baby Fair

Cusss.. mama honey!
Kebayang rame dan serunya.

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

4

Topic: [Jakarta - 2016]: Miniapolis 7th Annual Bazaar Kids and Baby Fair

Cupcakes dan ballet! Seru sekali!

Follow my travel stories with toddlers at www.empatkembara.wordpress.com and instagram @empatkembara