Home & Kitchen / Decorating

Articles

Attic Playroom for Children

Attic Playroom for Children

Ruang attic ini adalah salah satu alasan saya memilih apartment ini sebagai kediaman kami, Saya jadikan kamar bermain untuk anak-anak dengan pertimbangan cukup luas, bentuknya yang unik dan terletak di lantai atas apartment kami alias tidak berbatasan langsung dengan tetangga di bawah.

Redekorasi Ruang Tamu

Redekorasi Ruang Tamu

Sebenarnya saya ingin mendekor ulang seluruh isi rumah, tapi budget juga yang menentukan. Jadi saya gunakan skala prioritas, dimulai dari ruang tamu terlebih dahulu.

Redekorasi Kantor The Urban Mama

Redekorasi Kantor The Urban Mama

Seiring dengan berkembangnya The Urban Mama, maka lama-lama ada kebutuhan untuk berkantor. Awalnya kami sering bertemu di sebuah café dan bekerja dari sana.

Rumah Merah

Rumah Merah

Saya dan suami sama-sama menyukai warna merah, hampir semua barang yang kami miliki berwarna merah, sehingga kami mencoba mengecat rumah kami dengan warna merah.

Renewing My Old Desk

Renewing My Old Desk

Saya pernah mendengar bahwa kalau kita memperbaiki barang-barang yang rusak di rumah, hal itu akan memperbaiki kualitas hidup kita. Tapi tidak mudah meluangkan waktu untuk beres-beres, selalu saja ada alasan untuk menundanya.

D.I.Y. Easter Garland

D.I.Y. Easter Garland

When I saw Mindy’s post on twitter that she was making Easter Eggs garland, I thought it’s a perfect Easter craft for Aina to do.

Color Wash Wall

Color Wash Wall

Bagaimana caranya agar dinding apartemen kami tampak lebih cantik, tanpa harus cari dan bayar tukang cat lagi. Juga tanpa harus mengasah keahlian mengecat yang rapi dan rata. Akhirnya saya memutuskan untuk mengaplikasikan colour wash wall.

Tren Warna 2013

Tren Warna 2013

Inspired Violet mencerminkan bagaimana kehidupan modern bercerita tentang ‘Connections’

Mural Kids Bedroom

Mural Kids Bedroom

Sebelumnya ngga pernah ada rencana untuk buat mural di kamar Sophie (SS) karena dari dulu cita-cita saya pengen SS punya blackboard wall di kamarnya, biarlah nanti SS yang ‘buat’ muralnya sendiri.

Alya’s Room Make Over

Alya’s Room Make Over

Seiring tumbuh besarnya Alya, kami merasa perlu merapikan kamarnya. Supaya Alya senang dan betah bermain dan belajar.