Home & Kitchen / Organizing

Articles

Kisah Baru Bersama Furniture Fabelio

Kisah Baru Bersama Furniture Fabelio

Rumah merupakan salah satu elemen terpenting bagi keluarga, rumah yang sehat, nyaman, dan menenangkan tentu saja akan membuat kehidupan keluarga lebih menyenangkan. Nah, sebagai seorang ibu, tentu saja saya ingin membuat keadaan rumah kami yang mungil tetap terasa sangat nyaman dan menyenangkan bagi kami, sehingga penataan setiap tata letak di rumah harus benar-benar dipikirkan agar apa yang saya inginkan bisa tercapai.

Ciptakan Rumah Ramah Lingkungan Bersama Keluarga

Ciptakan Rumah Ramah Lingkungan Bersama Keluarga

Rumah ramah lingkungan, konsep rumah ini mungkin sudah sering kali kita dengar. Namun apakah kita mengerti apa maksud dari rumah ramah lingkungan ini?

Cara Praktis Membersihkan Rumah

Cara Praktis Membersihkan Rumah

Kalau dulu, rumah idaman saya adalah rumah sederhana berhalaman luas, lantai cling dan selalu mengilap, furnitur bergaya modern. Kalau sekarang? Saya hanya ingin memastikan rumah kecil saya dalam keadaan bersih dan rapi. Membuat rumah menjadi bersih, sehat dan nyaman ternyata mudah kok.

#TUMLuncheon: Clean House, Happy Family

#TUMLuncheon: Clean House, Happy Family

Sebetulnya vacuum cleaner memiliki banyak kegunaan, tetapi sayangnya masih banyak pandangan yang salah di masyarakat mengenai penggunaan vacuum cleaner. Masih banyak orang menganggap vacuum cleaner adalah alat khusus untuk membersihkan karpet, harganya mahal, dan tidak bisa membersihkan sebaik sapu. Apakah hal itu benar?

Dapur dan Ruang Makan Ramah Anak

Dapur dan Ruang Makan Ramah Anak

Belajar dari pengalaman dan kebiasaan kami, saya mencoba untuk menata dapur dan ruang makan yang nyaman, menyenangkan serta ramah untuk seluruh anggota keluarga. Tujuannya, agar dapur dan ruang makan bisa menjadi tempat yang produktif sekaligus mempererat bonding antar anggota keluarga.

Rumah Ramah Anak

Rumah Ramah Anak

Saya sendiri baru saja merenovasi rumah, karena setelah memiliki anak saya baru sadar bahwa rumah yang awalnya tampak nyaman dan mencukupi kebutuhan saya berdua bersama suami ternyata tidaklah cukup lagi setelah hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga kecil kami. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan rumah yang aman dan nyaman untuk anak-anak.

Semua Dalam Jangkauan

Semua Dalam Jangkauan

Saat anak mulai tumbuh besar, perlahan saya mengubah kembali susunan barang di rumah sekaligus memberitahu mana barang yang berbahaya dan mana yang boleh dimainkan. Semua barang pun diletakkan dalam jangkauan mereka, agar setelah digunakan, mereka harus bisa merapikannya kembali.

Nursery Project for Second Child

Nursery Project for Second Child

Lega sekali karena akhirnya to-do-list sebelum melahirkan satu-persatu bisa diselesaikan. Kemarin saya baru saja mendekor nursery untuk si calon bayi nomor 2.

Becoming a Stay-at-Home Parent

Becoming a Stay-at-Home Parent

Salah satunya perubahan besar yang saya lakukan adalah menjadi seorang stay-at-home parent setelah hampir 10 tahun malang melintang di dunia bekerja. Dari pengalaman yang saya jalani, berikut beberapa tips untuk membuat masa transisi ke kondisi stay-at-home parent menjadi lebih menyenangkan.

Agar Rumah Bebas Kuman

Agar Rumah Bebas Kuman

Siapa sih yang tidak mau punya rumah bersih? Saya pun begitu, walaupun saya bukan clean freak dan tidak punya fobia berlebih terhadap kuman, saya tetap peduli masalah kebersihan rumah. Apalagi, saya punya Arasy (3 tahun) yang sedang senang-senangnya mengeksplorasi lingkungan sekitar.