1

Topic: Demam

Hai mams,,, sedih banget nich anak  aku lagi demam. Kata dokter harus banyak minum air putih
gimana caranya ya supaya dede minum banyak ? soalnya dya ga bgitu doyan air putih

2

Topic: Demam

Hai mam salam kenal,, klo lagi demam emg harus banyak minum mam supaya ga dehidrasi plus demamnya cepet turun
mam kasi sedikit2 aja jgn langsung banyak biar dya ga enek
bisa disendokin gtu mam

3

Topic: Demam

Coba pake gelas yg ada sedotannya mam mungkin dya jadi lbh tertarik buat minum
klo lagi demam kan makin sering minum jadi banyak pipis nnti cepet turun demamnya

4

Topic: Demam

Ikut nyimak ya mam ,,,, sama nih mam kaya babyku ga suka air putih makanya jadi sembelit nih huhuhu

5

Topic: Demam

Bener bgd mam dsa aku juga nganjurin bgitu klo anak demam yg paling utama jgn sampe kekurangan cairan
kasi dikit2 aja mam,, anak mam suka madu ga ? klo aku biasanya suka campur madu biar ga terlalu enek

6

Topic: Demam

MustikaTiffany wrote:
Hai mam salam kenal\,\, klo lagi demam emg harus banyak minum mam supaya ga dehidrasi plus demamnya cepet turun
mam kasi sedikit2 aja jgn langsung banyak biar dya ga enek
bisa disendokin gtu mam

iya sih mam,, ini juga aku kasi dikit2 aja mam supaya dya tetep minum

7

Topic: Demam

Masfufah wrote:
Coba pake gelas yg ada sedotannya mam mungkin dya jadi lbh tertarik buat minum
klo lagi demam kan makin sering minum jadi banyak pipis nnti cepet turun demamnya

iya ya mam ini juga jadi cepet penuh diapersnya hehehe

8

Topic: Demam

Sumiati_Mia wrote:
Ikut nyimak ya mam \,\,\,\, sama nih mam kaya babyku ga suka air putih makanya jadi sembelit nih huhuhu

hampir rata2 sih mam baby emg ga doyan air putih mungkin karena hambar kali yah hehehe

9

Topic: Demam

Salmasaf_ wrote:
Bener bgd mam dsa aku juga nganjurin bgitu klo anak demam yg paling utama jgn sampe kekurangan cairan
kasi dikit2 aja mam\,\, anak mam suka madu ga \? klo aku biasanya suka campur madu biar ga terlalu enek

anak aku baru 8 bulan mam kayanya blum boleh deh dikasi madu2an gtu

10

Topic: Demam

Dikasi dikit2 aja mam yg pnting masih masuk air putih
soalnya klo langsung banyak kan eneg juga
btw mam kasi air putihnya buat anaknya pake air kemasan apa ?

11

Topic: Demam

Iya mam ini juga aku paksain sedikit2 aja biar ga dehidrasi
aku pake heiko water mam yg dari Morinag*

12

Topic: Demam

Coba kasi pake gelas yg ada sedotannya mam atau yg bergambar dya suka biar lbh tertarik minum air putihnya

13

Topic: Demam

airnya kasih yang agak anget bunda, terus kasih botol-botol yang lucu gitu. emang perjuangan bundanya yang harus sabar.