Albert di Goelali Festival

gabriella

Tidak sabar menantikan kopdar dan nonton bareng dengan urban Mama, minggu lalu saya dan Albert sempat mampir ke Goelali Festival.

Walaupun tidak menonton film-film yang ada, Albert tampak cukup menikmati kunjungannya ke Goelali Festival.

albert dan papan goelali
Albert dan burung
lihat gambar ikan

Albert
Hat: Little Popeye.
T-shirt: Grobaby.
Pants: Hipo pants.
Shoes: Coolbaby.

Mommy
Top: Motherly.
Jeans: Ako.
Sandals: Scholl.

 

 

11 Comments

  1. meralda
    meralda June 19, 2010 at 10:54 am

    waaaaa.. Albert curi start! :)

  2. June 19, 2010 at 10:58 am

    eh, albert udah duluan… hihihi. tshirtnya lucu! hari ini dateng lagi ga?

  3. Mirza Resita
    June 19, 2010 at 12:33 pm

    cute Albert…

  4. eka
    Eka Wulandari Gobel June 19, 2010 at 4:35 pm

    ahaha.. albert lucu :)
    ngapain aja di sana?

  5. ninit
    ninit yunita June 19, 2010 at 9:20 pm

    yaaay!
    tadi ketemu albert. lucu bangettt! pake topi ini juga kan yaa? ;) pasti topi kesayangannya deh…

  6. gabriella
    Gabriella Felicia June 20, 2010 at 9:20 pm

    @meralda: iya donk…
    @thalia: mamanya penasaran… lagian kebetulan ada acara tentang ilustrasi buku anak…
    @ajeng: thanks
    @eka: main2, liat2 burung, ikutan finger painting… seru deh…
    @ninit: seneng banget bisa ketemu alde dan azra juga…

  7. dieta hadi
    agwina dieta June 21, 2010 at 11:08 am

    iya albert lucu, kemarin sempet main sama mika ya…kejar-kejaran,hehehe

  8. otty
    Pangastuti Sri Handayani June 21, 2010 at 3:27 pm

    Albert gayanya keren! Bener2 “little man of the house” kayaknya :)

  9. siska.knoch
    Siska Knoch June 22, 2010 at 11:00 am

    Pas kopdar kemaren itu, merhatiin Albert lg sibuk main gamelan ama Ella :p jd ga sempet photo ama Miguel deh yaa

  10. gabriella
    Gabriella Felicia June 23, 2010 at 9:34 pm

    @agwina: pas albert main kejar2an sama mika, aku sibuk menebak2, ini tuh mamanya yang mana ya… saking banyaknya sampe susah memasangkan mama dan anak….
    @otty: bener banget… papanya tersaingi…
    @siska: iya ya… ayo nanti di kopdar selanjutnya foto2 sama Miguel…

  11. dieta hadi
    agwina dieta June 24, 2010 at 3:02 pm

    iya ya aku jg sama, bingung nebak mana anak dan mana mamanya. kemarin soalnya mika main sama bapaknya, anaknya ga mau diem dan daku kecapean ngasuhnya, jadi gantian sama bapaknya,hehehe. salam buat albert ya dari mika. nanti main kejar-kejaran lagi,hehehe

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.