Baju Nyaman dan Keren untuk si Kecil

siska.knoch

Salah satu kesibukan menjelang lebaran adalah memilih baju untuk anak-anak. Saya harus benar-benar memperhatikan kenyamanan mereka karena acara silaturahmi saat lebaran bisa berlangsung seharian. Tentu tidak mudah untuk bisa mendapatkan baju yang nyaman sekaligus keren untuk anak-anak. Beruntung sekali beberapa waktu lalu saya dan Ipeh diundang oleh Mothercare untuk memilih beberapa baju dari koleksi terbaru mereka.

Berikut pilihan saya untuk dipakai oleh Vino saat lebaran nanti:

Pilihan pertama adalah kemeja denim yang dipadukan dengan celana putih dan sepatu garis-garis. Sudah lama saya mencari-cari kemeja denim yang nyaman untuk Vino agar bisa tampil senada dengan kami sekeluarga. Memang tidak mudah mendapatkan kemeja denim yang bahannya tidak nyaman untuk bayi. Ternyata saya berhasil mendapatkannya di Mothercare. Pilihan kedua saya adalah kemeja kotak-kotak dan celana pendek biru tua, serta sapatu kotak-kotak. Senang sekali bisa dengan mudah mendapatkan pakaian bayi yang keren, fashionable, tapi tetap mengutamakan kenyamanan bayi dengan bahan yang berkualitas tinggi di Mothercare.

Sementara itu Ipeh memilih terusan denim untuk Yoona. Alasannya agar bisa kompak sekeluarga tampil dengan nuansa denim di hari lebaran. Alternatif lain untuk Yoona adalah celana merah, kaos warna-warni dan sepatu pink. Yoona ini sedang aktif-aktifnya belajar berjalan, jadi pakaian yang dikenakan selain keren juga harus nyaman dan melindungi kakinya kalau-kalau ia terjatuh saat berjalan.

Urban mama ingin mendapatkan voucher Rp300.000,- untuk tiga orang pemenang dari Mothercare? Yuk ikuti lomba foto anak dengan baju Mothercare favoritnya melalui twitter dan instagram dengan mention dan follow @mothercareindo.

6 Comments

  1. Kira Kara
    Bunda Wiwit July 23, 2014 at 9:51 am

    wooohooo… kontes lagi! Mau vouchernya… *tunjuk jari* Ikut dunk!

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel July 23, 2014 at 11:03 am

    aww..lucunyaaa *tiyum-tiyum*

  3. gabriella
    Gabriella Felicia July 23, 2014 at 9:41 pm

    Waaah, Vino dan Yoona keren banget deh baju-bajunya! Selalu suka sama baju2 Mothercare, bahannya adem, jahitannya rapi, jadi bisa nyaman tapi tetap keren!

  4. thalia
    thalia kamarga July 24, 2014 at 11:13 am

    ya ampun, foto2nya lucu bangeeeet!

    tapi emang baju mothercare itu juara ya. aina ampe sekarang aja masih pake baju2 mothercare dia.

  5. andinigelar
    andini ardani July 24, 2014 at 2:05 pm

    Gemes ya…!!

  6. cindy
    cindy vania July 24, 2014 at 4:43 pm

    Vino ganteeeng…Yoona cantik.. semua keren2 :)

    Aku boleh ikutan yaaa,hihi..

    Bener kata binggi Thal,kalo pakaian mothercare itu juara,punya fofo yang sudah 5tahun juga masih bagus2,celana pendek putih yang umurnya sudah 4 tahun juga masih kece dan tetap putih

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.