Chise

weendee

Weekend paling seru jalan-jalan di taman bersama Chise. Ini gaya Chise saat santai.

  • Stroller: Maclaren volo turkish stripe blue.
  • Dress: Circo.
  • Legging: Circo.
  • Sock: no brand.
  • Shoes: Robeez.

9 Comments

  1. sukie
    Sukma Pertiwi June 26, 2010 at 6:43 am

    stylish abissss ;)

  2. bundadiba
    Ann Sjamsu June 26, 2010 at 9:31 am

    Enaknya punya emak yg ada toko sendiri gini nih, dijamin stylish abis heheheh. Chise keren abis tante Windy! Kok robeeznya masih ada ukuran gede? hixxxx….Btw, ini di taman mana…keren

  3. June 26, 2010 at 10:04 am

    iya, stuju! chise gayanya keren banget!! asik ya jalan2 di taman… *pengen tau juga tamannya dimana*

  4. weendee
    Windy June 26, 2010 at 10:16 am

    @sukma : makasih tante :)

    @Ann : aduh sepatu chise mah kalah deh dgn koleksi diba :) btw itu size masih us6 loh bun, udah pas tapi itu kesayangan banget suka ngadat klo ga dipakein. Jadi klo blm komplen artinya masih enak dipake hihi.. Btw nanti ada size diba loh, weesqueak tipe gladiator :D

    @thalia : tamannya di kebun raya bogor kok, rekomen bgt nih sisi sebelah sini. Ada efek daun berguguran, lucu aja buat anak-anak. Kelar 5 menit foto-foto chise minta turun dia lari-larian disitu :)

  5. Mirza Resita
    June 26, 2010 at 10:46 am

    She looks so cute! :D

  6. ninit
    ninit yunita June 26, 2010 at 11:25 pm

    chise… fotonya dimana sihhh? keren banget deh :)
    uhmmm stroller volonyaaa… duuuh! bikin pengen aja… ihhihi.

    chise ini gemesin banget yaaa… kapan yaaa bisa ketemu chise :)

  7. weendee
    Windy June 27, 2010 at 9:04 am

    ifa : thanks yaa

    ninit : kebun raya bogor hihi..nanti mau ketemu ninit juga ah, di kopdar selanjutnya ya :D

  8. siska.knoch
    Siska Knoch June 27, 2010 at 1:48 pm

    volonya bikin mupeng :p

  9. Mirza Resita
    June 28, 2010 at 11:51 am

    enaknya kalo punya anak cewek, bs di dandanin abis2an, hihi…

    Salam kenal Chise, kamu cantik dan stylish banget deh…:)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.