Es Krim Untuk Si Kecil

ipeh

Beberapa minggu yang lalu tepatnya pada Sabtu 28 Mei 2011, kami jalan-jalan ke Cilandak Town Square dan ternyata kebetulan sekali saat itu Paddle Pop sedang meluncurkan Paddle Pop Kingdom dan rangkaian varian es krim baru. Penasaran, saya lalu mengikuti acaranya. Ternyata ada teh Indy Barends beserta dua anaknya yang lucu dan juga JP Millenix dari IMB.

Terus terang, sebagai ibu saya tidak sering memberikan es krim kepada Lana. Untuk pemilihan es krim yang dikonsumsi Lana pun saya sangat memperhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya terutama kalori. Sepengetahuan saya, rata-rata anak yang berusia di atas 1 tahun sampai 10 tahun membutuhkan 100 kalori per kilogram berat badannya. Di atas 10 tahun, anak membutuhkan 90 kalori per kilogram berat badannya. Jadi, untuk Lana yang berusia 2 tahun dengan berat badan 11 kg membutuhkan 1.100 kalori per harinya.

Untuk es krim, Paddle Pop ini adalah pilihan saya untuk Lana karena kandungan kalori lebih kecil dari 110 kkal per stik sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk mengontrol konsumsi camilan. Selain itu Paddle Pop juga memiliki sertifikasi halal dari MUI, jadi saya tidak perlu was-was.

Sekarang ada 8 varian es krim Paddle Pop nih termasuk 3 varian dengan rasa baru yang menjadi pilihan, yaitu Berry Choco Lava (es rasa coklat dan stroberi dengan coklat melted di tengahnya), Strawberry Spring (es susu caramel dan pisang dengan saus stroberi), serta Friend and Foe (es susu caramel dan cokelat dengan bentuk paddle Pop Lion atau Shadow master).

Setelah mencoba, Lana ternyata suka sekali dengan Friend and Foe. Dan karena sudah menonton Paddle Pop Elemagika, Lana memilih Friend and Foe berbentuk Paddle Pop Lion, tokoh kesayangannya. Saya juga mencoba Berry Choco Lava dan suka! Yummy! Rasanya enak sekali.

7 Comments

  1. tisyonk
    tisa 'tisyonk' June 10, 2011 at 1:34 am

    Yahh..cuma bisa ngiler ngebayangin ice cream paddle pop di kala summer begini.. @_@

  2. ninit
    ninit yunita June 10, 2011 at 5:52 am

    yummy!
    paddle pop emang enak! sama kayak lana, ini kesukaan alde banget peh… apalagi setelah nonton paddle pop elemagika itu, dengan kekuatan angin dsb sambil makan es krim… nyam nyam.

    btw blm nyoba yg rasa baru nih! jadi penasaran! apalagi sama yg bentuknya shadow master… hihi.

  3. trias.kelly
    trias kelly June 10, 2011 at 6:31 am

    Nyam nyam, naldi suka banget sama Berry Choco Lava.
    Wow baru tau kalo kalori dihitug 100 kal per kg berat badan anak antara 1-10 tahun, TFS yak

  4. eka
    Eka Wulandari Gobel June 10, 2011 at 8:09 am

    jd es krim paddle pop aman2 aja ya untuk dikonsumsi anak usia 1thn+.
    paddle pop kesukaannya enzo-dante juga nih.. (juga kesukaan mama pastinya hehe)
    Yummie!

  5. ipeh
    Musdalifa Anas June 10, 2011 at 9:45 am

    Acara Paddlepop kemaren seru banget, selain bisa maen diplayground yg sdh disiapkan u/pengunjung, bisa nonton 4Dshow juga disana. Apalagi nonton sambil makan es krim paddlepop, yummy banget. Apalagi berry choco lava dengan coklat melted di tengahnya, enaakkkk :) inimah bundanya doyan banget,hihiii :)

  6. nanad
    swastikha nadia June 10, 2011 at 12:30 pm

    iiiiihhh…enyaaakk!
    Bayangin aja udh bikin ngiler,slurrpp.
    Salah nih baca habis maksi,pengen buruan nyari bwt camilan.. :)

    beli es krim emg selalu walls,tp padlle pop jarang kulirik,biasanya selalu tergoda conello n magnumnya.setelah baca ini jadi penasaran sama berry choco lava euy..
    Tfs ya..

  7. ochiemanan
    ochie manan June 11, 2011 at 8:30 pm

    duh gara2 baca ini jd pgn es krim euy.. TFS yaaa :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.