Hari Batik Nasional

prastawa

Beberapa bulan yang lalu, Papa Keina pergi ke Bali untuk outing kantornya dan Papa membawa pulang oleh-oleh dress batik lucu untuk Keina. Warnanya yang segar membuat Keina semakin ceria. Di hari batik nasional yang jatuh di hari ini, 2 Oktober 2011, saya mengenakan Keina batik Bali yang ceria.

Ternyata anak kecil itu lucu sekali ya memakai batik. :)

On Keina:
Dress batik: no brand

Bagaimana dengan urban Mama yang lain? Apakah si kecil mengenakan batik seperti Keina hari ini?

15 Comments

  1. metameta
    Meta Hanindita October 2, 2011 at 11:05 am

    Halooo keinaaa:*
    batiknya lucu, selucu yang make:p
    tfs mama keina, baru ngeh hr ini hr batik:D

  2. mabhy24
    sarikembang October 2, 2011 at 12:43 pm

    ampuunnn tu pipiiii chubby bgt nit….pengen ciummmm ah :*
    aq jg br tau lho hr ini Hari Batik…aby blm pnya batik cyh,,,batiknya keina cocok yaa bwt baby girl gitu :D

  3. ipeh
    Musdalifa Anas October 2, 2011 at 8:54 pm

    Keinaa lucu banget sih *colek2 pipi keina*.. Batiknya lucu, ceriaa. Selamat hari batik semuanya :)

  4. ninit
    ninit yunita October 2, 2011 at 9:15 pm

    cubit2 gemes pipinya keina ahhh…
    lucu bangeeet!
    batik bali emang lucu banget yaa dipake sama anak kecil krn warnanya ceria :)

    keina bagus banget deh batiknya :) selamat hari batik nasional yaaa…

  5. thelilsoldier
    inga October 2, 2011 at 9:23 pm

    keina ngegemesin banget. bajunya bagus banget dipake keina.

  6. Siska Yusuf
    Siska Yusuf October 2, 2011 at 9:44 pm

    hahaha lucunya keina ekspresi difoto yg pertama lucu bgt mba :)) aku jg punya batik buat baby tp ga kupakein hari ini, krn gak ngeh ini hari batik :D

  7. AmbunyaPasukanKa
    AmbunyaPasukanKa October 2, 2011 at 11:29 pm

    Ya ampyun Jeng Nitaaa, Keina lutju pisssaaaan *toel2 pipi gembil & cubit2 tangan bakpau*

  8. SunShine
    Fitria Adriadi October 3, 2011 at 7:35 am

    ayyyy…ada keina chubbyyy… *kisss*
    lucu banget sih dipakein batik warna-warni gitu…
    serius itu yang beliin papanya??? *masih tak percaya*

    *toweltoweltowel pipinya…bole gigit ga? :D*

  9. uminyakiera
    Era October 3, 2011 at 8:43 am

    Keina, gemesiin banget sih kamyuuu, cantik banget lagi:)

  10. kaukabus
    kaukabus October 3, 2011 at 4:37 pm

    ya ampun mbaaa,,,lucuuuu bener keina,,,ampuuunn liatnya pake batik :D towel pipi

  11. Tickzie
    Mustika Kusumaningtyas October 4, 2011 at 3:01 pm

    Pipiiiiiiiiiiiiiii! :*

  12. October 5, 2011 at 5:21 pm

    wahhh keina pipinya, lucu sekali…
    seneng yah Mom kalau punya anak sehat montok pula…
    salam kenal :)

  13. mamiela
    mamiela October 7, 2011 at 6:47 pm

    Ihiiy keina cantiknyaa.. Btw nit, shana juga punya dress batik yg sama tapi blom muat. Hehehe

  14. Endah Ummi Zamel
    Endah Ummi Zamel October 28, 2011 at 11:47 am

    iihhh gemez gemez gemez dehh

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.