In His Shoes

ninit

Anak saya, Arzachel, suka sekali memakai sepatu Bapaknya :). Lucu saja saat melihatnya.

Kemeja: Anakecil – Bandung.
Celana pendek: Anakecil – Bandung.
Sepatu: Bapak’s.

20 Comments

  1. ipeh
    Musdalifa Anas July 16, 2011 at 12:39 am

    Teh ninit,
    Arza lucu banget,suka deh gayanya. Masih kecil udah ganteng banget, gimana gedenya :) Pengen punya anak cowok kek Arzachel :)

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:03 pm

      hi ipeh…
      wahhh makasih ya peh :)

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel July 16, 2011 at 1:32 am

    hihihi…
    arzaaaa… pake kemeja, mau ngantor yaaa?
    cubit cubit pipinya. arza lucuuu ihh..

    dante jg lagi seneng pake sepatu/sandal punya org lain. kemarin waktu sepupu2nya yg perempuan liburan di rumah, sandal2nya dicobain semua. sandal perempuan kan lucu2 ya, warnanya ngejreng2, ada bunga2 & buah2an pulak! ;p

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:09 pm

      haha gayanya udah kayak bapak2 kantoran yah ka…
      iya arza jg kadang suka pake sepatu flat gw tapi langsung gw larang :D

  3. umineko
    Ndarie July 16, 2011 at 2:00 am

    o em jiii…. Arza cute sangat! kecil-kecil udah stylish banget nih ;)

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:10 pm

      hihi thanks ndarie :)

  4. siska.knoch
    Siska Knoch July 16, 2011 at 9:09 am

    Arzaaa, tante chika kangeunn!!!cakep ih :* rrr.. pipinya gigit dikiiitt ya?! :p

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:11 pm

      pipinya tumpah ya chik :D

  5. ifa
    ifa July 16, 2011 at 7:16 pm

    lucu bgtt arzanya teh :D

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:25 pm

      makasih neng geulis :)

  6. b3akins
    Bea Nabilla July 16, 2011 at 10:52 pm

    lutunyaaa Arza :D
    jadi inget Ronald McDonald… LOL…

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:35 pm

      haha iya ya apalagi kalo sepatunya warna merah :) paaas bgt!

  7. thearizkia
    thea rizkia July 17, 2011 at 9:05 am

    lucu banget…
    ati-ati jatuh ya sayaaang…kiss kiss

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:36 pm

      terima kasih tante thea yg cantik :)

  8. sefa
    Sefa Firdaus July 17, 2011 at 1:13 pm

    sepertinya anak umur segini lagi suka pakein sepatu/sendal orang yg lebih besar ya nit?

    arza lucu banget, tambah ganteng

    1. ninit
      ninit yunita July 17, 2011 at 9:37 pm

      kayaknya gitu ya fa… seneng bgt tuh pake sepatu bapaknya :)

  9. sLesTa
    shinta lestari July 18, 2011 at 4:30 pm

    aiiihh kangen ama arza!! udah gede, makin ganteng, dan tetep bunderrrr!! arza masih mau ga ya digendong ama tante shinta :) *kisskiss buat arza ganteng*

    dan iya bener kata sefa, kayaknya emang umurnya seneng pake sepatu orang gede ya. kayak naia dulu seneng banget pake sepatu2 high heels gue trus joget2.

  10. July 21, 2011 at 12:44 am

    arzaaa, lucu banget sih kamu! kakinya gede, kayak frodo, hihihi :P

  11. yennysigalingging
    Yenny Sigalingging July 29, 2011 at 11:20 pm

    Teh Ninit, lucu banget deh arzaanya.. :D foto terakhir kenapa ngacir yah? ketauan ada paparazzi kayanya..hihihi.. *kisss..kiss.. gundutttnya Arza ini…

  12. myson
    myson July 31, 2011 at 4:48 pm

    lucunyaaaa! hahaha udah gede gede nih anak2 di TUM! nggak terasa udah “kenal” sejak usia toto masih 5 bulan :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.