Just For Kids Next Model 2013 Final Battle

Honey Josep

Seperti sudah diceritakan di sini, Just For Kids mengadakan ajang kontes foto online untuk mencari brand ambassador mereka. Pada tanggal 6 Februari 2013 telah diumumkan 10 foto terbaik pilihan juri yang menjadi finalis Just For Kids Next Model 2013 yaitu, Bariq Ata Defa, Bintang Gilang Maha Siera, Azzam Baredwan, Muhammad Zidane, Kaori Amaris Leica Susanto, Aisyah Katherine Morris, Khayra Putri Ariny, Aurora Jasmine Humaira Santosa, Cinderella Nayla ZL Silitonga, dan Alexandra Michelle Tandjung.

Minggu, 17 Februari 2013 bertempat di fashion atrium Kota Kasablanka diadakan Just For Kids Next Model 2013 Final Battle dan saya hadir untuk mewakili The Urban Mama menjadi salah satu media partner yang mendukung acara ini. Selain kesepuluh finalis pilihan dewan juri, kesepuluh pemenang foto terfavorit juga berkesempatan untuk mengikuti Pizza Making Class by Pizza Express. Just For Kids juga memberikan hadiah berupa voucher Just For Kids, goodie kepada 10 “like” terbanyak  sebagai pemenang favorit.

Berbagai performance ditampilkan untuk memeriahkan event ini, seperti penampilan dari Kwek-Kwek grup asuhan Papa T. Bob, music performance dan solo vocal dari Taman Musik Dian Indonesia, story telling dari Kak Rico, dan kids dance performance dari sanggar tari Idola Velenvyn. Tak ketinggalan pula fashion show dari 10 finalis yang membawakan produk-produk dari Just For Kids dengan make up and hair do oleh Kiddy Cuts, juga menampilkan bakat mereka di depan juri yang terdiri dari perwakilan dari Just For Kids, media partner, OQ modeling, dan Star Studio.

Saat acara final battle ini, Just For Kids juga menyediakan beragam booth seperti Parents Guide, Mom, Dad & I, Star Studio, Kiddy Cut, OQ Modeling, Pizza Express, Taman Musik Dian Indonesia, Toys Kingdom, dan Cocopop Craft. Tersedia bazar produk Just For Kids dan Typoerror, playground, juga games dan kuis seru. Pengunjung juga dapat berfoto di Wall of Fame dan bergaya dengan nail art, face painting, dan tattoo glittery secara free. Para customer Just For Kids yang sudah membeli tshirt Just For Kids Next Model dan datang ke acara FINAL BATTLE dengan memakai t’shirt tersebut juga mendapat hadiah langsung tanpa diundi dari Just For Kids.

Puncak acaranya tentu saja pengumuman pemenang Just For Kids Next Model. Pemenang pertama adalah Cinderella Nayla ZL Silitonga yang berhak atas hadiah utama yakni menjadi brand ambassador Just For Kids, cover majalah media partner, dan paket liburan ke Universal Studio Singapore, juga voucher senilai Rp1.500.000,- dari Just For Kids dan goodie bag. Aisyah Katherine Morris sebagai pemenang kedua dan Muhammad Zidane sebagai pemenang ketiga yang masing-masing mendapatkan voucher dari Just For Kids senilai Rp1.250.000,- dan Rp1.000.000,- dan goodie bag. Alexandra Michelle Tandjung terpilih sebagai pemenang berbakat yang juga mendapat voucher dari Just For Kids dan goodie bag. (foto pemenang dari kanan ke kiri)

Selamat kepada para pemenang Just For Kids Next Model 2013, sampai jumpa pada event selanjutnya.

4 Comments

  1. Kira Kara
    Bunda Wiwit February 28, 2013 at 5:39 am

    kereenn… kecil-kecil, cakep-cakep, luwes sekali di depan kameraa.. gemesss deh! Selamat ya untuk pemenang!! :)

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel February 28, 2013 at 7:44 am

    lucunyaa.. *cyubiiit*

  3. sLesTa
    shinta lestari February 28, 2013 at 10:16 am

    ih lucu banget yah! yang menang itu mukanya fotogenic banget deh.. calon model banget nih gedenya.

  4. Honey Josep
    Honey Josep February 28, 2013 at 11:45 am

    Bunda Wiwit: Iya, photogenic dan berbakat :)

    Eka: iya gemesin ya… *ikutan cubit*

    Shinta: yang menang suaranya juga bagus dan natural banget pose-nya :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.