Just For Kids Next Model

Pada hari Sabtu, 17 November 2012, diadakan Grand Opening toko Just For Kids di Mal Ciputra, Jakarta. Acara itu sekaligus menandai dimulainya kontes Just For Kids Next Model yang akan berlangsung sampai tanggal 31 Januari 2013 melalui aplikasi online di official fanpage Just For Kids.

Just For Kids Next Model merupakan acara kontes foto online untuk mencari Brand Ambassador Just For Kids 2013. Selain menjadi brand ambasaddor Just For Kids, para peserta juga akan berkompetisi untuk memenangkan paket liburan ke Universal Studio, Singapura, menjadi cover majalah Parents Guide, dan terpajang di billboard Just For Kids.

Lomba ini diperuntukkan bagi anak usia 3–8 tahun. Syaratnya adalah membeli T-shirt khusus Just For Kids Next Model. Pembelian dapat dilakukan secara langsung di toko-toko Just For Kids atau secara online. Urban mama bisa memotret anak yang mengenakan T-Shirt Just For Kids Next Model dan upload foto itu di fitur registrasi. Gaya dan pemakaian aksesoris boleh bebas.

Ada 10 foto terbaik pilihan juri yang masuk menjadi finalis dan akan dipilih kembali menjadi pemenang utama. Selain itu, 10 foto dengan like terbanyak berkesempatan menjadi pemenang favorit serta mendapatkan voucher dan goodie bag dari Just For Kids.

Event launching Just For Kids Next Model ditandai dengan pemotongan kue “Just For Kids Next Model” oleh model-model Just For Kids tahun ini. Acara ini juga dihadiri oleh Natalie Sarah yang juga membeli T-shirt Just For Kids Next Model untuk putranya, Habibie.

Ayo urban mama, kita ramaikan kontes Just For Kids Next Model ini!

5 Comments

  1. avatar
    Herlia pratiwi December 8, 2012 10:39 am

    wah sayang Raffa blum 3 tahun padahal anak nya suka bngt di foto

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eka Gobel December 3, 2012 10:04 pm

    aih, pad ganteng2 dan lucu2 amat yaa.. seneng liat model2 anak2, gayanya bikin gemes :)
    ayoo..pada ikutan, seru!

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    sidta November 30, 2012 3:42 pm

    cocok buat yg suka difoto nih :D
    otty, ih nara kan yg di foto terakhir udah pinter pose

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Pangastuti Sri Handayani November 30, 2012 2:28 pm

    Kalo Nara ikutan, menang ga ya? *difoto aja susahnya ampun2an* :P

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    WiwiT November 30, 2012 12:51 pm

    Kereeennn.. Jadi Brand Ambassador lho!! Ini baru kecil-kecil caberawit.. *salut*

    1. avatar

      As .