Kids Mega Fair

Honey Josep

Belum lama ini saya melihat pengumuman di theurbanmama tentang Kids Mega Fair yang merupakan pameran ibu dan anak. Kebetulan karena saya memang ada acara di daerah Senayan, jadi saya memutuskan untuk mampir ke sana.

Ternyata di samping pameran barang-barang kebutuhan ibu dan anak, juga disediakan arena bermain indoor dan outdoor sehingga anak-anak tidak akan merasa bosan menunggu para ibu yang sedang berbelanja di sana. Pamerannya menyediakan kebutuhan fashion untuk ibu hamil dan menyusui, sampai rangkaian spa untuk bayi.

Tapi sayang karena keterbatasan waktu, saya tidak bisa berlama-lama di acara Kids Mega Fair ini. Semoga tahun depan akan diadakan lagi acara seperti ini sehingga para ibu bisa mencari kebutuhan diri sendiri dan anak-anak mereka di satu tempat.

5 Comments

  1. ninit
    ninit yunita November 3, 2013 at 4:49 am

    wih asik banget yaa acara kids mega fair ini. lengkaaap buat kebutuhan para mama & si kecil.

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel November 3, 2013 at 10:58 pm

    seru banget yaa..sampe penuh gitu pengunjungnya! keren acaranya!

  3. Honey Josep
    Honey Josep November 4, 2013 at 10:59 am

    @ninit : Asik banget teh! Seru dan emang lengkap sampe ada stand maskapai penerbangan segala :)

    @Eka: sayang banget deh ga bisa lama- lama di sana :( Emang keren dan kalau tahun depan ada lagi harus sempetin dateng :)

  4. aulia1779
    aulia muharram November 6, 2013 at 10:37 pm

    Kalo menurut saya sih kurang seru. Stand2nya sangat sedikit, tidak sesuai dgn sebutan mega fair. Saya sendiri hanya bertahan setengah jam-an sebelum akhirnya kabur ke PS.

  5. Honey Josep
    Honey Josep November 8, 2013 at 8:15 pm

    Hai mama Aulia, mudah-mudahan tahun depan panitia atau EO yang menggelar acara ini dapat membuat Mega Fair lebih menarik lagi ya :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.