Kisah Baru Bersama Furniture Fabelio

Sabtu, 11 Maret 2017 lalu, saya mengikuti acara TUMLuncheon bersama Fabelio. Sejak tahu ada TUMLuncheon bersama Fabelio tentu saja saya langsung meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut. Siapa sih yang tidak tahu Fabelio? Toko furniture lokal yang sangat memikirkan keindahan, kenyamanan, dan kehangatan pada setiap produknya sehingga membuat produk-produk fabelio berkualitas premium bagi pembeli.

Rumah merupakan salah satu elemen terpenting bagi keluarga, rumah yang sehat, nyaman, dan menenangkan tentu saja akan membuat kehidupan keluarga lebih menyenangkan. Nah, sebagai seorang ibu, tentu saja saya ingin membuat keadaan rumah kami yang mungil tetap terasa sangat nyaman dan menyenangkan bagi kami, sehingga penataan setiap tata letak di rumah harus benar-benar dipikirkan agar apa yang saya inginkan bisa tercapai. Kebetulan sekali tema TUMLuncheon bersama Fabelio ini sangat menarik untuk membuat suasana baru bagi rumah mungil kami.

Mbak Adinda Januardani - Interior Designer Fabelio. mengatakan pentingnya memanfaatkan setiap ruangan dan furniture secara optimal sehingga rumah akan terlihat rapi, nyaman dan tidak sempit. Penempatan storage yang disesuaikan dengan ruangan dan furniture juga merupakan kunci utama membuat ruangan tampak lebih rapi dan menyenangkan. Apalagi bagi kelaurga muda dengan anak-anak yang masih kecil, tentu saja penataan storage dan furniture harus ditata dan dipilih dengan tepat. Salah satunya dengan memilih furniture yang ramah anak, yang tidak tajam di setiap sudutnya sehingga membuat anak aman dari benturan sisi yang tajam. Tempat penyimpanan mainan anak pun merupakan hal yang terpenting, pilih yang tidak mudah rusak, mudah digapai oleh anak dan fungsional. Dengan pemilihan furniture yang sesuai, suasana rumah akan semakin nyaman dan hangat, dan inilah yang diharapkan oleh Fabelio, memberikan suasana baru yang hangat.

Fabelio sendiri memiliki filosfi bahwa setiap keluarga berhak menemukan kebahagiaan dan surga di rumah. Dengan filsofi tersebut, Fabelio terinspirasi membuat rumah idaman dapat dijangkau dan diakses oleh semua orang dengan 100% Indonesia yaitu  produk furniture yang tersedia di Fabelio adalah murni hasil karya anak bangsa, dengan desain unik dan dikerjakan oleh pengrajin lokal. Selain itu, Fabelio percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan desain dan kualitas furniture yang memuaskan, di mana pun berada. Karena itulah Fabelio mengunggulkan kemudahan bagi pembeli untuk mengakses produk idaman di ujung jari dengan produk yang berkualitas tanpa harga yang berlebihan.

Fabelio bukan hanya toko furniture biasa, mereka juga menghadirkan solusi lain bagi para peminatnya, yaitu memberikan layanan jasa desain yaitu Home by Fabelio dan Fabelio for Business. Home by Fabelio adalah jasa untuk mengisi ruangan maupun hunian dengan furnitur Fabelio sekaligus mendesain interior ruangan tersebut. Begitu juga dengan Fabelio for business, membantu bisnis dengan desain dan renovasi yang mudah. Fabelio juga menyediakan layanan costumization yaitu penyesuaian warna, ukuran pada furniture Fabelio sehingga sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan dan bayangkan. Fabelio sendiri sudah memilki 2 showroom di Jakarta yaitu di Showroom di Panglima Polim V No.52, RT.1/RW.7, Melawai, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160 dan Showrrom Senaya City terletak di lt. 2, Unit 48, Fashionlink Store. Selain itu Fabelio juga bisa di dapat secara online di sini dengan fasilitas pengiriman bebas ongkos kirim untuk semua pesanan di wilayah Jabodetabek & Bandung tanpa pembelanjaan minimum atau syarat khusus. Memudahkan sekali bukan?

Acara TUmLuncheon ini sangat seru sekali, banyak sekali Urban Mama yang bertanya kepada Mbak Adinda dan hal yang paling serunya  adalah sesi games yaitu menghias sofa agar terlihat nyaman dan hangat untuk keluarga. Pada games ini, urban mama dibagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok terdiri dari 5 orang dan bagi pemenang games ini mendapatkan voucher sebesar Rp200.000,- untuk setiap orang. Dan kebetulan kelompok sayalah yang memenangkan games menghias sofa ini, duh senang sekali ya, dapat ilmu dan juga dapat voucher. Tentu saja vouchernya akan saya gunakan untuk membeli furniture dari fabelio. Ada beberapa furniture yang sudah saya taksir nih. Senang sekali rasanya bisa menghadiri TUMLuncheon bersama fabelio, semakin tidak sabar ingin membuat suasana baru di rumah. Bagaimana dengan urban mama lainnya?

  

9 Comments

  1. avatar
    sarif udin April 2, 2017 10:47 pm

    http://informasidokter.com/obat-menghilangkan-kutil-kelamin/

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Aini Hanafiah March 31, 2017 3:01 pm

    Sofanyaaaa suka! :D gw selalu pengen punya sofa yang desain & kualitasnya bagus, selain tahan lama, bisa jadi center point juga di living room rumah kami yg imut2 ini hehe.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Febi March 27, 2017 6:01 pm

    Wah canggih banget ada jasa design ruangannya. Masuk ke wishlist nih kalau sudah punya rumah idaman nanti :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Honey Josep March 27, 2017 11:23 am

    Suka deh sama Fabelio Learning Center, bisa tanya-tanya, pegang furnitur langsung sampai minta di-desainin!

    Dieta, buruan vocernya dibelanjain si sofa merah!

    1. avatar
      dieta hadi March 27, 2017 12:30 pm

      iya nih belum sempet belaanja dan pake vouchernya, soon nih harus dimanfaatkan dengan baik vouchernya haha

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  5. avatar
    Cindy Vania March 27, 2017 8:37 am

    Wih keren yaa kalo beli furnitur di fabelio bisa sekalian minta di tata ruangannya..

    Btw sofa merah yg waktu itu jadi di angkut nggak mba Diet? kece banget loh ituuu!

    1. avatar
      dieta hadi March 27, 2017 12:31 pm

      belum belanja cin, banyak yg di taksir kalo lihat web nya fabelio jadi pengen semua haha

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.