Lion On My Head

Rarasati

Awalnya sesi foto ini memang tidak di sengaja. Bermula dari seorang sahabat yang baru saja pulang kampung dari Malang. Teman saya itu main ke rumah memberikan oleh-oleh untuk baby Raga. Niatnya untuk membelikan baju Aremania untuk baby Raga tidak berhasil karena ternyata susah untuk mencarinya. Jadinya ia membelikan topi singa sebagai gantinya dengan alasan simbol dari Aremania juga.

Setelah teman saya dan suaminya pulang, tinggal saya bertiga lagi seperti biasa bersama suami dan baby Raga.

Waktu itu Raga berusia 3 bulan dan baru saja punya kebolehan yaitu tengkurap. Raga sangat senang setai kali berhasil melakukan gaya barunya. Dan sepertinya dia sangat menikmati dan sangat bahagia.

Sore itu kami bertiga menghabiskan waktu bermain di kamar. Iseng, saya pakaikan topi dari teman saya itu. Voila!! Lucunya… ditambah lagi ekspresi Raga yang sangat senang. Saya dan suami langsung spontan mengadakan sesi foto. Suami memotret, sementara saya mengarahkan gaya dan mengajak Raga untuk berinteraksi.

Akhirnya jadilah foto-foto ini. Sangat spontan, walau pakai singlet tapi Raga masih bisa tampil gaya dengan topi barunya! Memang Seru sekali! Biasanya saya dan suami selalu “niat” untuk melakukan sesi foto, seperti sesi foto waktu saya hamil dulu. Tapi ternyata sesi foto spontan juga seru ya…

Tips: Yang pasti kamera jangan pernah lepas yah, minimal kamera HP. Sayang kalau momen berharga lewat begitu saja.

6 Comments

  1. Langit Andhira
    Dian Handayani December 29, 2012 at 5:44 am

    wiiiw,,di posting fotonya mas Raga :))

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel December 29, 2012 at 7:24 am

    mas raga ganteng sekalii.. :) auummm…!

  3. ninit
    ninit yunita December 29, 2012 at 9:42 am

    iii lucunya mas raga! gemeees!

  4. Rarasati
    Rara December 31, 2012 at 8:21 am

    hihihihi… makasih ya…

  5. Indy Natalia
    Indy Natalia December 31, 2012 at 10:28 am

    Halo Raga! Cakep banget deh fotonya;) sama – sama aremania juga nih, anak saya sengaja saya pesankan t shirt khusus “arema” karena memang susah banget nyari baju beraroma arema. Yang baju ya, bukan jersey, hehe. pulang bareng yuukk raga :*

  6. Rarasati
    Rara January 4, 2013 at 1:20 pm

    iya nih bunda indy, hidup sepakbola indonesia!! :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.