Memberikan ASIP Tanpa Bingung Puting dengan Philips Avent Natural 2.0

Sebagai blogger, saya sering mendapatkan undangan untuk datang ke suatu acara. Memang ada beberapa acara yang mengizinkan saya membawa anak-anak, tetapi tak jarang juga ada acara yang tidak menganjurkan anak-anak masuk ke dalam ruangan. Urban mama pasti tahu persis kalau anak-anak atau bayi mudah bosan sehingga nantinya akan menangis atau rewel sehingga malahan mengganggu jalannya acara.

Dengan alasan itulah saya memiliki persediaan ASIP di kulkas, walaupun Raffa lebih banyak menyusu langsung. Saya secara tertib memerah ASI dan memaksimalkan penyimpanan ASIP di kulkas satu pintu. Setidaknya setiap hari saya menyimpan satu botol ASIP dan memberikan satu botol ASIP kepada Raffa. Jadi, saya punya stok ASIP yang cukup jika Raffa harus ditinggal saat saya harus menghadiri acara sebagai seorang blogger.

Ada bermacam-macam cara untuk memberikan ASIP pada bayi. Saya pribadi memilih untuk menggunakan dot dan botol susu. Kriteria botol susu yang saya pilih adalah yang BPA Free dan mudah dibersihkan. Sedangkan untuk masalah bingung puting, ada beberapa tips agar si kecil tidak bingung puting:

Pertama, pastikan yang memberikan ASIP pada bayi bukan urban mama sendiri. Biasanya suami sayalah yang memberikan ASIP kepada Raffa.

Kedua, gunakan botol susu yang tepat dengan dot yang menyerupai payudara ibu. Saya memilih Philips Avent yang sudah terbukti puluhan tahun menemani para ibu sukses menyusui di berbagai belahan dunia. Alhamdulillah juga, semua anak saya pakai botol susu Philips Avent tanpa harus bingung puting.

Inovasi dari tahun ke tahun menjadikan Philips Avent mengerti akan kebutuhan ibu, termasuk botol susu yang tepat untuk bayi. Dan sekarang sudah hadir botol susu generasi baru dari Philips Avent, namanya botol susu Philips Avent Natural 2.0.

Botol susu ini punya 6 keunggulan yang membuktikan kalau bayi tidak akan terjadi bingung puting:

1. Dot dengan material silikon lembut seperti payudara ibu.    

 

2. Desain dot lentur ulir spiral memudahkan bayi terutama pada usia 0-3 bulan mudah menggerakkan lidahnya saat minum. Dan jangan lupa selalu gunakan dot botol susu sesuai usia bayi dan rutin mengganti dot apabila sudah digunakan selama 3 bulan agar kebersihan tetap terjaga.


Perbedaan dot botol susu Philips Avent Natural 2.0 dengan tipe dot Philips Avent lainnya (dari kiri ke kanan: jenis classic, natural, natural 2.0)

3. Kelopak dot dari material yang lembut, lentur namun tetap

4. Sistem anti kolik yang ada mengalirkan udara ke dalam botol bukan ke perut bayi sehingga bayi terhindar dari rasa kembung.

5. Botol leher lebar, sehingga memudahkan bayi untuk lacth on saat menyusu dan tentunya lebih memudahkan pada saat pembersihan.

6. Bentuk lebih ergonomis membuat bayi lebih mudah memegangnya dari segala arah.

Philips Avent Natural 2.0 yang merupakan sentuhan terlembut untuk si kecil ini bisa didapatkan di toko terdekat. Selagi ada promo diskon hingga Rp25.000,- terbatas sampai akhir Juni (info promo bisa lihat di sini. Ada 2 ukuran botol susu yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan bayi yaitu ukuran 125 ml dan 260 ml.

Hampir saja saya lupa, Urban Mama ingin mendapatkan voucher belanja gratis dan parcel produk Philips Avent senilai jutaan rupiah? Ikuti #OOTDBabyAvent Competition di Fanspage Facebook Philips Avent Indonesia. Urban mama tinggal memotret OOTD bayi bersama botol susu Philips Avent terbaru yang Natural 2.0 dengan metode flatlay (foto dari atas). Coba saja, semoga beruntung. Lumayan untuk hadiah lebaran si kecil. Langsung aja lihat infonya di sini. Jangan sampai kelewatan ya, hanya sampai 19 Juni 2017.

Berkat botol susu Philips Avent Natural 2.0 saya bisa pergi ke acara lebih tenang gak khawatir. Karena ASIP bisa dikonsumsi bayi dengan baik tanpa harus bingung puting. 

2 Comments

  1. avatar
    Musdalifa Anas June 20, 2017 10:12 am

    totally agree, meski selalu berada di rumah harus tetap punya stok ASIP untuk jaga-jaga. Toss mbak, akupun pakai AVENT tapi kayanya bukan yang tipe ini. Natural 2.0 bagus ya, kalau Avent sih udah jaminan mutu.

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita June 18, 2017 2:20 pm

    setuju banget cha... punya ASIP itu wajib, meski bekerja di rumah, suatu saat ada aja keperluan yang membuat anak minum ASIP.

    rata-rata temen-teman pada pake Avent nih untuk memberikan ASIP. anak-anak tenang dan ga bingung puting. :)

    TFS yaaa cha.

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.