Mini Halal Bihalal di Yo Panino

ipeh

Sewaktu berjalan-jalan di Plaza Indonesia, saya melihat ada Yo Panino, kog mirip dengan gerai sandwich yang pernah saya lihat di Singapura. Saya sempat bertanya pada Shinta dan ternyata itu adalah salah satu gerai sandwich favorit Shinta. Wah kebetulan sekali nih, saya memang sedang mencari tempat yang pas untuk mengadakan Mini Halal Bihalal bersama TUMShopkeepers sekalian halal bihalal. Pasti seru, makan sandwich yang fresh sambil mengobrol-ngobrol.

Acara bersama TUMShopkeepers ini diadakan pada hari Kamis, 15 Agustus lalu. Dimulai dengan memilih menu lunch. Ternyata di Yo Panino ini kita bisa memilih jenis rotinya: Farmhouse White, Multigrain, Brioche, dan Turkish Pide. Ada banyak sekali pilihan isinya, bahkan ada rendang dan tempe! Wah, semua kelihatan menarik, jadi bingung memilihnya. Kalau bingung dan takut-takut saat memilih kombinasi yang cocok dari Yo Panino. Senang campur deg-degan, bagaimana ya rasa sandwich dengan kombinasi isi pilihan saya. Ternyata enak! Saya pun menikmati makan siang sambil mengobrol-ngobrol dengan para peserta Mini Halal Bihalal.

Setelah semua selesai makan, kita berkumpul untuk mendengarkan sharing dari Abang Edwin tentang tips dan tricks mengelola online shops. Abang Edwin menjelaskan pentingnya trust dalam berbisnis online. Kita harus membangun reputasi personal sebelum berbisnis online. Di sini social media menjadi penting karena menjadi jembatan untuk menyebarkan informasi kepada pihak lain. Jika reputasi personal telah terbangun dengan baik, orang akan cross check saat ada yang menyebarkan hal kurang baik mengenai bisnis kita. Dalam berbisnis kita harus memberikan servis yang baik bagi semua customer, tapi ada saja kejadian yang membuat mereka kurang happy. Jika hal itu terjadi, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menulis surat terbuka di blog dan jangan terpancing untuk “ribut”. Punya blog ini penting agar bisa berbagi success stories agar para pembeli bisa tahu.

Menyenangkan sekali acara Mini Halal Bihalal kali ini, semoga TUMShopkeepers bisa mendapatkan manfaat dari sharing Abang Edwin untuk memajukan bisnis online-nya. Terima kasih Abang Edwing atas sharing-nya. Terima kasih juga untuk Yo Panino yang telah menyediakan makanan dan tempat yang enak.

Selain acara Mini Halal Bihalal kemarin, masih akan ada acara Halal Bihalal yang bisa diikuti semua member Urban Mama. Bagi urban mama yang di Bandung, hari Sabtu, 24 Agustus  ini akan ada acara Zumba Party, jadi jangan sampai ketinggalan untuk daftar di sini. Sedangkan untuk di Jakarta, pada hari Sabtu, 31 Agustus, kami mengadakan acara Healthy Mama for Healthy Babies, silakan mendaftar di sini.

6 Comments

  1. ZataLigouw
    Zata Ligouw August 21, 2013 at 6:35 am

    wahhh kelihatannya seru sekali ya!, makan sandwich enak di Yo’ Panino sambil dapet ilmu dari bang Edwin…greattt…

  2. yulia handayani
    yulia handayani August 21, 2013 at 11:22 am

    yaaaa halal bi halal nya kok ga di announce ya :(
    makin enak sandwich yo’ panino karena ditemanin sama bang win.

  3. sLesTa
    shinta lestari August 21, 2013 at 3:32 pm

    horeee.. bisa hadir dan bisa nyobain sandwich enak dari yo’panino!! dan bisa ketemu ama mama2 shopkeepers dan tentunya sama Abang, dong! :)

    @yulia: ini halal bihalal khusus untuk shopkeepers di forum, dan ini by invitation. halal bihalal benerannya diadakan weekend ini di bandung, atau weekend depan di jakarta. udah daftar belom?

  4. ninit
    ninit yunita August 22, 2013 at 4:03 pm

    yummm enak banget deh yo panino ini. nagiiih! soalnya bisa milih sendiri. seruuu! serasa jadi chef :D

    yulia:
    ayooo ketemuan yuuuks di acara halal bihalal TUM tgl 31 agustus ini.

  5. mirarami01
    mira August 25, 2013 at 7:53 pm

    senengg banget bs ikutan acara TUM lagi, setelah sekian lama.. makasih banyak TUM :)))

  6. yulia handayani
    yulia handayani August 26, 2013 at 1:51 pm

    @ Mba Shinta : Udah daftar mba.
    @ Teh Ninit : Insya Allah be there.
    semangat dapat goodie bag :P

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.