Mothercare Maternity Bra

The Urban Mama

Salah satu item yang wajib dibeli urban Mama mendekati saat melahirkan si kecil adalah bra untuk menyusui. Kalau melihat diskusi mengenai pencarian the perfect maternity bra di forum dan twitter, banyak banget deh urban Mama yang membicarakan Mothercare Maternity Bra. Sepertinya ini adalah maternity favorit urban Mama.

Bagi urban Mama yang sedang mencari maternity bra, Mothercare Maternity Bra ini menjadi salah satu pilihan yang kami rekomendasikan. Kenapa? Karena Mothercare maternity bra memang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi urban Mama. Nursing bra Mothercare ini memiliki klip yang sangat praktis saat menyusui si kecil. Menyusui dimana dan kapan saja jadi gampang banget, tinggal dibuka saja klipnya.

Dengan membeli Mothercare’s maternity lingerie ini, urban Mama mendapatkan 2 bras yang sangat lembut yang terdiri dari maternity t-shirt bras yang bersiluet lembut dan sleep bras yang bisa digunakan urban Mama saat tidur (sehingga kalau bangun malam karena si kecil ingin menyusui, sangat praktis digunakan).

Kalau urban Mama masih bingung dengan ukuran bra, coba deh kalau jalan-jalan mampir ke Mothercare. Di sana terdapat video yang bisa urban Mama lihat dalam menentukan ukuran maternity bra atau urban Mama bisa sekalian coba maternity bra di semua Mothercare lho. Cek ukuran Mama dan bandingkan dengan chart ukuran yang ada di Mothercare. Jadi urban Mama lebih yakin dalam membeli the perfect maternity bra. Kadang bentuk dan ukuran badan kita tidak terlalu pas dengan chart ukuran yang ada. Nah kalau seperti ini, coba deh 1 size lebih besar atau lebih kecil. Temukan mana yang paling membuat urban Mama nyaman.

Satu hal yang paling kami suka dengan maternity bra Mothercare ini, tidak hanya fungsinya yang sangat membantu urban Mama dalam memberikan ASI, maternity bra Mothercare ini sangat cantik dan nyaman.

Lalu, gimana ya menentukan ukuran yang pas dalam membeli nursing bra? Karena ukuran sebelum melahirkan dan ukuran sesudah urban Mama memberikan ASI umumnya akan sangat berbeda. Nah, ada dua hal yang penting banget yang harus diperhatikan dalam mendapatkan ukuran yang pas dalam membeli nursing bra yaitu bagian bawah payudara dan ukuran cup. Pada saat mengukur, Urban Mama bisa tetap menggunakan bra yang biasa digunakan tetapi sebaiknya tidak menggunakan atasan.

1) Bagian bawah payudara
Ukur bagian bawah payudara dengan menggunakan pita pengukur. Working in inches add 4 to the measurement if it is even and add 5 if it is odd. e.g. you measure 31 inches so add 5 to make it 36 inches.2) Ukuran cup
Ukur bagian payudara dengan longgar (tidak perlu pas) dengan pita pengukur dan pastikan ketinggiannya ketika melingkar, sama. The difference between measurement A equals the cup size or measurement B. e.g. you measure 40 around the bust (B) so the difference between 36 (or A) is 4 or a D cup.

Saat yang tepat bagi urban Mama dalam mengukur nursing bra yang akan dibutuhkan adalah sekitar 36 – 38 minggu kehamilan.

Selamat hunting nursing bra, ya Mama! Memiliki the perfect nursing bra merupakan salah satu investasi terbaik dalam memberikan ASI bagi si kecil yang tersayang. Apalagi mulai 7 November sampai 4 December ini di Mothercare sedang ada promo maternity essensial. Disc up to 20% dan penambahan 5% untuk member yang sedang hamil. Kalau urban Mama belanja maternity products minimal Rp 500.000, urban Mama bisa mendapatkan kesempatan untuk scan barcode dan menerima free Mothercare disposable brief case!

Semoga rekomendasi kami ini bisa menjadi alternatif bagi urban Mama.

10 Comments

  1. cindy
    cindy vania November 10, 2011 at 12:25 am

    Aiihh.. Dari dulu kepikiran mau beli bra ini tapi ngga jadi terus. Ternyata beneran oke ya.. Besok begitu pulkam langsung ke mothercare aah.. *sudah di sms juga*

  2. ninit
    ninit yunita November 10, 2011 at 7:06 am

    iya nih jadi inget pas hamil dulu suka bingung gimana dpt ukuran yg tepat buat beli nursing bra.

    nursing bra mothercare emang harus punya deh :) recommended. modelnya juga bagus2 :) jadi seneng menyusui juga tambah semangat.

  3. f1gurl
    Riga Saleh November 10, 2011 at 7:13 am

    Ini merk nursing bra favoritkuuuu!
    Pertama beli, sesuai ukuran waktu hamil sekitar 33 minggu, hanya bergantung dari hasil ngukur karena aku bed rest. Suami yg ke mothercare bawa hasil ukuran.
    Ternyata setelah melahirkan, ukuranku berubah banyak, bra itu jadi kegedean. Akhirnya beli lagi, kali ini aku yg dateng dan bener2 ngepasin sendiri.
    Nah, ini enak banget dipakenya. Yang bercorak pun banyak yang bagus2 lho

  4. sLesTa
    shinta lestari November 10, 2011 at 9:01 am

    iihh pas banget!! gue baruu aja weekend kemaren beli bra ini! dan dilayanin sama SA nya ttg cara ngukur yang pas. waktu abis lahiran naia, juga pake, untuk nursing. tapi untuk anak kedua ini, gue terpaksa beli pas lagi hamil, karena bener2 perlu support yang bagus, jadi sekalian, walopun rada too early sih. tapi gapapa deh, soalnya kepake ntar pas abis lahiran.

    ih tau gitu nitip aja ama yang di jakarta ya belinya, lebih murah dan lagi promo, dapet diskon!! sapa yang mau dititipiiinn?? :P

  5. otty
    Pangastuti Sri Handayani November 10, 2011 at 11:08 am

    Emang rencananya gue mau beli bra ini, ternyata lagi ada diskon juga ya? Harus segera dijadwalkan nih kunjungan ke mothercare buat beli bra :)

    @Shinta – Bisa nitip gue kalo mau.

    1. sLesTa
      shinta lestari November 11, 2011 at 9:09 am

      ih boleehh banget ty!! soalnya disini kemaren gue beli yang modelnya standar, krn yang modelnya gue mau, ga ada size gue. susah nyari size yang kecil disini, gede2 semua.. heran deh, perasaan orang singapore kecil2.

  6. Indri_andriansyah
    Indri_andriansyah November 10, 2011 at 2:03 pm

    jadi klo mau beli bra ini gmn ya, klo di palembang ada distronya ga?

  7. dewiamel
    dewiamel November 10, 2011 at 2:59 pm

    pengen… tp mahal :(

  8. MummyKheila
    MummyKheila November 11, 2011 at 2:27 pm

    i wore this and it’s very comfy ;) kaitnya itu enaaak bgt pake satu tangan jg langsung ‘klik’

  9. felisya sjahir
    felisya sjahir November 14, 2011 at 1:59 pm

    kmren ke mothercare di pvj bandung, tp krn blom 8bln ga disaranin buat beli dulu (pdhl mupeng krn diskon 20%+5% =25% :( jd beli support bra + support belt kata mba2nya cocok buat yg suka gudag gidig + menyetir :p ) jd beli deh karena diskon itu pun…

    *tfs teh ninit
    @shinta aku pun siap dititipin :D

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.