Pesta Tanpa Ribet Berkat Butterfly on a Rainbow

Saat melakukan persiapan pesta, tentunya pikiran kita terbagi-bagi pada banyak hal-hal kecil yang menentukan kesuksesan acara yang kita selenggarakan. Tak jarang ada detail-detail yang terlupakan saking banyaknya yang harus kita urus. Itulah gunanya jasa party planner.

Untuk acara TUM 3rd Anniversary lalu, kami memilih Butterfly on a Rainbow untuk membantu persiapan pesta. Dan kami memang tidak salah pilih, semua kelihatan cantik dan mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Tidak ada detail yang terlewatkan, bahkan jujur saja, melebihi ekspektasi kami. Dekorasi balon-balon yang indah, dessert table yang tidak hanya cantik tapi kue-kuenya juga enak. Tak heran jika langsung diserbu para tamu. Playground kecil yang menjadi favorit anak-anak, serta activity corner yang selalu dipenuhi anak-anak. Urusan printing backdrop juga beres di tangan mereka. Bahkan pesta jadi tambah meriah dengan confetti saat TUM Family meniup lilin ulang tahun.

Sepertinya Anthie, owner Butterfly on a Rainbow, tidak pernah menjawab tidak bisa kalau kami meminta sesuatu. Ide-idenya yang keren juga sangat membantu kami yang jarang menyelenggarakan pesta. Respons yang cepat dan fasilitas yang lengkap membuat kami tidak segan-segan merekomendasikan Butterfly on a Rainbow untuk membantu persiapan pesta Urban mama. Pesta tanpa ribet, pastinya berkat Butterfly on a Rainbow.

Butterfly on a Rainbow (Party Planner)
Contact person: Anthie Haryadi
Email: [email protected]
Twitter: @butterfly_oaR

 

8 Comments

  1. avatar
    shinta lestari February 13, 2013 10:02 am

    anthie: ah iyaaa!! lupa sedotan!! ihh..

    happy dan bener2 kebantu banget pas acara TUM anniversary kemaren. pagi2 pas sampe venue aja, udah rame karyawan BoaR bikinin balon, trus pas anthie dateng nyiapin dessert table.. wuaahh keren banget!! bener deh, kita tinggal tau beres.. asli tanpa ribet!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Chrisye Wenas February 10, 2013 3:15 pm

    iya setuju highly recommended dan dijamin puas :D
    dekornya simpel dan lucu, makanannya enak, esp martabak, cupcake dan macaroon... eh alat: smuanya enakk!! mana ada cupcake decorating corner dan playground buat toddler...
    Thank youuu anthie dan smoga BoaR makin sakseiiss dan ngeheitss :D

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Siska Knoch February 10, 2013 8:32 am

    Waaa iya bener banget ga pake ribet. asli tau beres!!
    Tapi saking jadi seksi wara wiri aku tak sempat cicip martabak hot jeletot rawitnya huhu
    btw next event Boar partisipasi lagi yaa hahaha *booking dari sekarang biar kebagian jadwal*
    hihihi

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ~Anthie Arvianto~ February 9, 2013 4:57 pm

    Thalia,,,,
    Bingi,,, Haduw aku lupa berat deh nitipin si Sedotan,,, *pentung*

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ~Anthie Arvianto~ February 9, 2013 4:53 pm

    haduuuw ga bisa berkata-kata,,,
    makasih banget ya The Urban Mama untuk kesempatan dan kepercayaan nya kemaren ke Butterfly on a Rainbow... Seneng banget bisa partisipasi di setiap acara The Urban Mama

    Love U

    1. avatar

      As .