Philips Avent 2 in 1 Blender Steamer

Buat saya yang kurang pintar masak (MPASI), PHILIPS AVENT 2 in 1 BLENDER STEAMER menjadi alat bantu paling canggih sedunia... andalan banget!

Waktu mau beli, sempat ragu karena harganya relatif tinggi dibanding alat MPASI lainnya, tapi begitu lihat barangnya secara langsung, membaca spesifikasi, kegunaan dan kemudahannya, saya langsung jatuh cinta.


Apa yang membuat alat ini jadi andalan?


  • Easy to use, 2 manfaat dalam 1 alat. Jadi bahan-bahan MPASI bisa langsung dimasukkan ke dalam jar, tuangkan air secukupnya ke dalam wadah yg disediakan, putar tuas ke kiri untuk steam. Kalau sudah matang, jar dibalik, putar tuas ke kanan lanjut blender… dan jadilah homemade MPASI. Sangat mudah sekali.

  • Bentuknya kompak, firm & simple

  • Bahannya tebal, kuat/kokoh, tapi jadi agak lebih berat dibandingkan merk lain

  • BPA free

  • Di dalam paketnya sudah disediakan gelas takar, spatula, dan buku resep MPASI

  • Ukuran jar sedang, tidak terlalu besar/kecil sehingga bisa juga dipakai untuk blender jus orang dewasa.


Alat ini juga cocok untuk dibawa selama berlibur karena mudah dan proses masak cepat. Saya sempat membawanya waktu liburan ke Bandung & Bali. Tidak perlu bawa peralatan lain, cukup Phillips Avent 2 in 1 Blender Steamer, pisau untuk memotong bahan makanan dan feeding set.

Happy cooking :)

47 Comments

  1. avatar
    modestarin June 25, 2015 2:49 pm

    Hii moms semua...kalau ada yang berminat saya mau jual steamer & blender Avent Philips krn si adek dah beralih ke Takahi (senjata andalan bikin makanan balita juga nih Takahi) dan juga Chicco Bottle Warmer, semuanya kondisi sangat baik dan lengkap....nanti saya post ya foto2nya yaa..

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Venessa September 2, 2014 9:48 pm

    Jadi semakin yakin beli si avent ini aja, apalagi yg me-review mba shinta hehehe

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    christin natalia August 22, 2014 11:12 am

    haiii mom Shinta :) aku br mau pakai steamer & blender philips nih, aku mau nanya kalau mau steam pake air kaldu, air kaldu nya dimasukkan ke dalam wadah air yaa? thankss yaa...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Shinta Daniel May 6, 2014 4:03 pm

    @rumahmajumapan: Gak bisa secara otomatis, jadi kalau mau makanan lebih lembut diblendernya lebih lama, sama seperti blender pada umumnya..

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Rezka May 6, 2014 3:42 pm

    Moms.. Ini bs ngatur tekstur mknannua gak? Info please

    1. avatar

      As .