Okiedog Genie

Madamkoo

Pertama kali lihat tas ini saya sih suka sama bentuk dan warnanya yang ngejreng. Selain itu, entah mengapa, semua tas saya bentuknya pasti agak persegi begini. Lalu selalu ada istilah dari mata turun ke hati terus hati memerintahkan tangan untuk memegang si merah ini. Apalagi sebelumnya saya memang sudah menggunakan diaper bag Okiedog saat anak saya bayi sampai sekarang.

okiedog Genie-compared size

Ternyata ini adalah produk barunya Okiedog, Genie. Bagi saya, Genie cocok untuk putri saya yang sudah hampir 4 tahun karena Charm sudah bisa jalan sendiri (tidak perlu stroller/kain gendongan), makan table food (tidak perlu sufor dan air panas lagi), dan diaper free. Kalau bawa Okiedog yang Metro sepertinya terlalu besar dan kelihatan kosong, lagipula ingin ganti tas juga. Nah, berikut ini yang saya bawa kalau jalan-jalan berdua Charm.

Perlengkapan tempur jalan-jalan

Isi:

  • Celana ganti (untuk jaga-jaga)
  • Tisu basah (tidak boleh ketinggalan)
  • Hand sanitazer
  • Zambuk/mentholatum (jaga-jaga kalau dia jatuh pas lari-lari)
  • Air minum
  • Barang Mama: dompet, kunci rumah,  lipstik, dan HP (tidak terlihat, digunakan untuk memotret) Dalam tas ini ada tempat kuncinya jadi tidak perlu membongkar tas kalau mau cari kunci.

okiedog Genie-isi

Berikut penampakan kalau semua barang sudah masuk ke dalam. Ok ya? Rapi dan mudah menemukan barangnya. Talinya cukup panjang buat bikin tasnya jadi model selempang jadi kalau mau mengejar-ngejar anak juga gampang. Oke juga untuk kencan berdua sama si Papih, karena tidak seperti diaperbag.

3 Comments

  1. sinta wati September 10, 2012 at 7:49 am

    yeeay asli jd pengen beli lg ^_*
    slama ini jg aq pke diaper bag okie dog
    klo harsya udh gede beli lg yg ini yah

  2. siska.knoch
    Siska Knoch October 29, 2013 at 1:07 pm

    Baru liat yg temen aslinya si okiedog ini termasuk ringan ya sebelum di isi apa-apa, jadi mikir buat diaperbag anak kedua, apalagi skr banyak model barunya yg lucu-lucu.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.