Senangnya Belanja Perlengkapan Bayi di Bilna.com

Berbeda dengan kehamilan pertama, di kehamilan kedua ini saya tidak mempunyai waktu yang lebih banyak untuk berbelanja kebutuhan setelah melahirkan nanti. Kegiatan dan terutama Lana, anak pertama saya, membutuhkan banyak perhatian. Akhirnya, berbelanja online menjadi pilihan saya. Sambil menunggu Lana sekolah, saya bisa dengan leluasa memilih barang-barang perlengkapan bayi tanpa harus bepergian. Hemat waktu apalagi mengingat kondisi kehamilan saya yang semakin besar.

Sekarang belanja online sudah lebih populer dibandingkan empat tahun lalu. Rasanya lebih mudah untuk berbelanja perlengkapan bayi secara online ketimbang harus pergi dari satu tempat ke tempat lain, yang jelas tidak perlu kena macet. Salah satu situs belanja perlengkapan bayi yang sering saya kunjungi adalah Bilna.com.

Saya tinggal duduk di depan komputer, membuka website Bilna, lalu memasukkan barang-barang keperluan bayi ke keranjang belanja. Yang saya suka, saya tidak perlu repot-repot berjalan dari satu toko ke toko lain untuk membandingkan harga, dan tidak perlu melakukan tawar-menawar. Saya memang beruntung, beberapa perlengkapan bayi yang saya beli malahan mendapatkan diskon. Ternyata periode November 2012 – Februari 2013 ini Bilna masih soft launching, jadi banyak mengadakan kegiatan promosi. Wah, saya memang beruntung ya.

Selain berburu perlengkapan bayi, saya juga membeli beberapa perlengkapan untuk saya sendiri di Bilna.com, seperti diaper bag dan breast pad. Setelah saya melakukan pembayaran, proses pengiriman barangnya juga cepat. Saya senang berbelanja di Bilna.com karena saya bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk bermain bersama Lana. Bahkan kita bisa mengirimkan testimonial jika puas berbelanja di Bilna.com, dan lima orang yang beruntung dalam satu bulan akan mendapatkan voucher Rp100.000,-.

Bilna.com memiliki promo menarik bertemakan Sharing is Caring. Promo untuk menyebarkan informasi tentang Bilna.com ke teman, keluarga, atau kolega Urban Mama. Yang terbanyak mereferensikan Bilna.com akan mendapatkan vouhcer Rp 2.000.000,- dan voucher tersebut dapat dipakai setiap bulannya. Bentuknya ada 12 voucher dengan total Rp 2.000.000,-. Nanti akan ada 5 orang pemenang yang berhak dapat voucher senilai Rp 2.000.000,- tersebut, seru ya. Semoga saya beruntung kali ini mendapatkan voucher tersebut.

Bilna.com rencananya akan grand launching secara resmi pada tanggal 8 Februari, bertepatan dengan ulang tahun salah satu foundernya, Ferry Tenka. Saya sudah tidak sabar ingin kembali belanja perlengkapan bayi yang masih kurang di Bilna.com. Pasti setelah grand launching ini program-programnya akan lebih menarik. Semoga ada promosi untuk barang-barang incaran saya.

Urban Mama sudah mengunjungi Bilna.com? Selamat berbelanja!

12 Comments

  1. avatar
    Siska Knoch January 7, 2014 12:51 pm

    akhirnya transaksi juga sama Bilna, kemarin order selimut dengan motif yg udah di incer dan rata2 di ols langganan sold out, di bilna masih ada jadi langsung bungkus dan hari ini sudah sampai. :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    aya February 18, 2013 3:41 pm

    naksiiiirr ama diaper bag *nambah 1 yang bilanv "gawaaaattt"
    makasih infonya :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Musdalifa Anas February 11, 2013 1:19 pm

    Yuk.. Pengirimannya cepat loh, 2 hari yang lalu sempat order beberapa barang, udah sampai hari ini. Senang bener-bener ngirit gak perlu repot ke babyshop, duduk manis order barang datang :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Chrisye Wenas February 7, 2013 10:31 pm

    kebetulan punya ponakan baru lahirr, yuk mari sliding ke situsnya :)
    tfs ya peh :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Siska Knoch February 7, 2013 9:50 pm

    langsung klik webnya dan lagi melototin bagian "feeding&nursing" buat Miguel.
    gawat nih.. *perasaan yg bilang gawat udah beberapa mama yah* hahahaha

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.