Mothercare terdekat." /> Mothercare terdekat." />

Silver Cross Pop Sport


Sebelum membeli stroller, urban Mama Papa pasti punya kriteria sendiri dalam menentukan stroller idaman untuk si kecil. Setiap urban Mama Papa tentu memiliki kriteria yang berbeda sesuai dengan budget dan kebutuhan, seperti:



  • Dapat digunakan dari newborn hingga toddler.

  • Ringan.

  • Berbentuk 'payung'.

  • Mudah dikendalikan dan dilipat.


Kalau kriteria tersebut memenuhi kebutuhan urban Mama dan Papa, maka ada sebuah stroller yang saya rekomendasikan untuk si kecil, yaitu Silver Cross Pop Sport. Ringan, stylish dengan tiga warna pilihan, aubergine, blue bell, dan pepper.


Kalau urban Mama Papa penasaran, coba deh dateng ke Mothercare terdekat. Pengalaman saya, rasanya beda banget saat menggunakan Silver Cross Pop Sport ini. Bisa di dorong dengan satu atau dua tangan, demikian juga saat melipatnya. Bentuknya compact jadi ngga makan banyak tempat kalau urban Mama menyimpannya di bagasi mobil bersama dengan belanjaan kalau udah selesai belanja bulanan.



Roda stroller Silver Cross Pop Sport bila dibandingkan dengan stroller jenis lain sekelasnya, memang sedikit lebih besar tapi saya puas banget dengan suspensi Silver Cross Pop Sport ini jadi ketika saya mendorong stroller ini sangat lancar, ngga berat. It's also a perfect stroller for traveling! Ada strap sehingga urban Mama Papa bisa menyandangnya di bahu. Praktis!


Kalau cuaca panas, sun shade stroller ini cukup besar sehingga sangat melindungi si kecil dan juga rain cover yang berventilasi untuk melindungi si kecil saat hujan. Oh, not to forget, the brakes do their job really well! Stroller ini bisa urban Mama Papa dapatkan dengan harga Rp 2.499.000. Dengan kualitas yang sudah saya sebutkan diatas, rasanya cukup sebanding.


Dengan pengalaman lebih dari 130 tahun, rasanya sudah tidak diragukan lagi komitmen Silver Cross dalam menciptakan stroller untuk memberikan kenyamanan dan melindungi buah hati kita.


27 Comments

  1. avatar
    Nike Melinda June 19, 2013 1:23 pm

    Jadi tertarik beli silver cross tipe ini setelah baca reviewnya dan komen2nya. Mudah2an nanti anakku nyaman pake ini. TFS ya moms :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Debritha Dewi March 19, 2013 1:37 pm

    Halo mamas! :)

    Gara2 baca thread ini plus ada disc-nan di MC kmrn beli deh si silver cross pop ini, hihihi.
    Tapi bener kan ya bs dipake dari newborn? Soalnya kt temenku kl buat newborn mst yg bs ditidurin rata biar tulangnya aman..
    Terus terang aku blm liat lgs brgnya sik.. Cm liat via web, ada videonya jg.. Ky2nya sih bisa.. Bener bisa kan mamas yg udah pengalaman make? Mendadak jadi galau takut salah pilih nih.. Hiks :(

    Mba Fira Ashri, chestpad itu yg ky gmn ya mba ya?..
    Hihi ini bayinya msh di perut soalnya, nubie mommy to be, harap maklum :P

    Thanks before :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Jeanny April 13, 2012 5:10 pm

    Moms, aku juga pake silvercross warna ijo tapi yang micro. beli di mothercare harganya 1,8. menurut mbaknya beda sama pop sport cuma di kain sm straplocknya aja. (gak ada logo di straplocknya). kainnya dr bahan kayak kanvas. lebih kasar drpd yang pop sport. tapi berhubung kalo stroller selalu aku alasin lagi pake stroller liner atau summer infant snuzzler, jadi baby Ranveer gak masalah bahannya lebih kasar.
    Ranveer pake ini dari umur 2 bulan plus. seatnya bisa reclining 4 posisi dan bisa dipake sampe anaknya berat 20kg. waktu itu aku compare sama peg perego yg harganya sama. tp aku gak suka peg perego pegangannya rendah banget, aku jangkung soalnya. oiya, dapet raincover juga. cuma sayangnya gak ada tempat buat naro botol susu. tepi selain ga ada bottle holder, aku suka banget sama stroller ini lincah dan gampang ngebuka & ngelipetnya. recommended deh..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Fira Ashri January 5, 2012 12:27 am

    stroller ini emang enak bgt loh dipakenya, untuk travelling pun nyaman bgt :) dan harganya ig worthed kok :) tp klo utk newborn, sebaiknya ditambahin chestpad lg ;) wrnanya juga lucu2 loh ;)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Nova_imam September 7, 2011 9:34 am

    setuju banget dengan mba ninit..my baby Keanu ( 7 bulan) dari awal juga pake stroler ini, ringan, compact, aman dan nyaman bgt keliatannya, soalnya Keanu seneng banget kalo udah di dudukin di strolernya, dia bisa ngelakuin apa aja di stroler nya itu, maen, jalan-jalan, makan, sampai tidurr...hehehhe..stroler ini bisa di atur ketinggian duduknya, jadi bisa ttp di gunakan sampe Keanu batita..:0

    1. avatar

      As .