Style in Red

dieta hadi

Minggu lalu kami menghadiri undangan pernikahan keluarga. Jujur saja, kalau ada undangan pernikahan seperti ini, saya selalu bingung ketika memilih pakaian yang akan saya kenakan, rasanya seisi pakaian di lemari tidak cukup bahkan tidak pantas untuk saya. Ditambah lagi saat ini saya sedang hamil 5 bulan, sudah pasti saya tidak bisa menggunakan celana andalan saya yang biasa saya pakai kalau ada undangan pernikahan.

Karena bingung, akhirnya saya mencoba untuk mendandani Mika terlebih dahulu. Wah, pantasnya Mika pakai baju apa ya? Akhirnya saya mengambil celana jins biru tua dan kemeja batik warna merah bata. Kebetulan saya juga baru saja membelikan Mika sepatu warna merah, jadi cukup serasi, kan?

Lalu bagaimana dengan saya? Setelah beres dengan Mika, saya akhirnya membuka kembali lemari pakaian dan tiba-tiba saya melihat dress warna merah yang belum pernah saya pakai (sebenarnya saya lupa memiliki baju itu). Saya lalu memutuskan untuk memakai baju merah yang ternyata sudah ada capuchon-nya sehingga saya tidak perlu pusing lagi memikirkan memakai jilbab apa. Untuk mempercantik tampilan, saya menambahkan kalung.

4 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel January 5, 2014 at 8:48 am

    cantiknya ibu hamil pake dress merah! mika juga ganteng deh pake batik merah :*

  2. ZataLigouw
    Zata Ligouw January 5, 2014 at 9:42 am

    iya, mika dan dieta serasi banget gayanya!

  3. ninit
    ninit yunita January 6, 2014 at 6:18 am

    wihh kalian bener2 deh penggemar warna merah :)

  4. siska.knoch
    Siska Knoch January 6, 2014 at 5:00 pm

    matchiiing, sukaa!

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.