Zwitsal Spa Baby Book

siska.knoch

Belum lama ini saya mendapatkan kiriman buku Bayi Sehat, Cerdas, dan Terawat dengan Zwitsal Baby Spa. Saya langsung tertarik untuk membuka-buka buku itu, dan ternyata isinya sangat menarik serta mudah untuk diterapkan. Layoutnya segar dilengkapi dengan foto-foto, memudahkan kita untuk mengikutinya.

Saat Urban mama melakukan rangkaian Zwitsal Baby Spa, urban mama akan banyak menyentuh, memeluk, mencium, dan berbincang dengan si kecil. Selain itu, Urban mama dan papa juga bisa mendeteksi kelainan yang ada di tubuh bayi sejak dini karena bayi belum bisa mengeluh kalau ada bagian tubuhnya yang terasa tidak enak. Dengan melakukan Zwitsal Baby Spa, tubuh bayi akan diperbaiki sekaligus merasakan relaksasi yang nyaman, serta baik untuk perkembangan jiwanya.

Zwitsal Baby Spa bekerja sama dengan para pakar di bidangnya, seperti dr. Srie Prihianti, SpKK, PhD, dr Hani Purnamasari, MsiMed, SpA, Roslina Verauli, Mpsi, dan Ibu Maryam Yildirim, mempersembahkan empat langkah mudah yang tidak hanya sederhana dan praktis, tapi juga bisa mengoptimalkan pertumbuhan si buah hati.

Langkah 1: Pijat Sehat

Pijat adalah sentuhan dan remasan lembut dengan ritme tertentu pada tubuh bayi dengan mengunakan tangan. Saat memijat, urban mama bisa menstimulasi tungkai, pergelangan tangan, dan jari-jari bayi. Pijat bayi memiliki manfaat yang luar biasa baik untuk bayi maupun untuk ibu. Yang pasti, pijat bayi bisa mempererat hubungan antara ibu dan anak.

Langkah 2: Mandi Ceria

Mandi bertujuan untuk membuat bayi lebih bersih, segar,  sekaligus memberi nutrisi pada kulitnya. Acara mandi ternyata juga bisa menjadi saat yang menyenangkan bagi bayi karena ia bisa bermain air yang tentu baik untuk menstimulasi indra perabanya.

Langkah 3: Sentuhan Hangat dan Segar

Tahap ini dimaksudkan untuk memberi perlindungan, kehangatan, dan kesegaran pada bayi yang sudah mandi. Beberapa produk yang dapat digunakan dalam tahapan sentuhan hangat dan segar adalah minyak telon dan/atau bedak bayi.

Langkah 4: HarumTerawat

Setelah bayi segar dan bersih, jangan lupa tahap terakhir Zwitsal baby spa, yaitu memberikan nutrisi serta menjaga kesehatan rambut dan kulit bayi dengan keharuman yang khas. Beberapa produk yang dapat digunakan adalah hair lotion dan baby lotion.

Saat melakukan Zwitsal Baby Spa, beragam stimulasi pengindraan dapat diberikan oleh urban mama kepada bayi, antara lain: indra penglihatan, indra penciuman, indra pendengaran, dan indra sentuhan/peraba. Dalam buku ini, urban mama juga bisa mendapatkan informasi mengenai trik dan tip menjalani Zwitsal Baby Spa, memilih kosmetik bayi hingga halaman khusus berisi tanya jawab.

Urban mama bisa melakukan sendiri rangkaian Zwitsal Baby Spa ini. Selain lebih hemat, melakukan spa sendiri di rumah dengan cara mudah dan menyenangkan, dalam suasana ceria, akan memperkuat hubungan antara urban mama dan si kecil.

Bagaimana urban mama, siap melakukan empat langkah mudah Zwitsal Baby Spa di rumah? Buku ini juga cocok untuk kado urban mama yang baru saja melahirkan dan bisa mulai didapatkan di toko buku Gramedia tanggal 10 Desember 2012.

 

5 Comments

  1. ninit
    ninit yunita December 8, 2012 at 9:41 am

    ih bukunya bagus yaa… menarik! suka liatnya. pas banget buat kado mama yang mau melahirkan.
    TFS chik… ga sabar buat beli bukunya tgl 10 nanti :)

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel December 8, 2012 at 12:15 pm

    paling suka ya chika, sama buku praktis seperti ini. seperti kamus untuk merawat bayi :)
    iya bener, cocok banget untuk kado lahiran! TFS chika

  3. Kira Kara
    Bunda Wiwit December 8, 2012 at 12:30 pm

    keren nih kayaknya bukunyaa.. setuju sama teh ninit, bagus banget buat kado calon ibu. Lengkap pula soal SPA baby :)

  4. siska.knoch
    Siska Knoch December 8, 2012 at 6:30 pm

    Teh ninit, wiwid – iya memang cocok buat kado calon mama :)

    Eka – hihi suka sama tanggapannya yang: kamus-merawat-bayi!

  5. sLesTa
    shinta lestari December 14, 2012 at 7:57 pm

    ih penasaran deh ama isi bukunya! kayaknya seru banget ada step by step baby spanya gitu chik! neishia belom pernah di spa nih.. eh udah deng pas dia abis dibotakin. dipijit gitu sampe keenakan dia.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.