The Urban Mama's Events

#TUMLuncheon: Family Movie Time

Tanggal & Waktu
Sabtu, 27 Januari 2018
09:30 WIB - Selesai

Tempat
Kopi Kotaku
Jl Wijaya I No 73, Jakarta Selatan

Harga Tiket Masuk
Rp. 150.000,- (Single)


Tentu banyak diantara urban Mama Papa yang suka mengajak anak-anak ke theatre untuk menonton film keluarga. Selain menjadi sarana hiburan, film juga bisa memberikan manfaat yang baik bagi anak. Ada beberapa hal yang bisa dipelajari oleh anak dengan menonton film. Anak akan mejadi kreatif dan mempelajari banyak kosa kata yang belum diketahuinya. Film bisa menginspirasi dan memotivasi anak untuk menjadi individu yang lebih baik lagi.

Di bulan ini, kami mengadakan #TUMLuncheon "Family Movie Time". Kali ini ada dua narasumber yang akan berbagi dengan urban Mama Papa. Ninit Yunita adalah penulis yang novelnya telah diangkat ke layar lebar dan juga ibu dari dua orang anak yang senang mengajak anak-anaknya menonton film. Ninit akan berbagi dan berdiskusi mengenai Etiquette for Little Ones in Theatres. Saat menonton film di theatre, anak-anak tidak sendirian. Mereka harus mengerti bahwa ada orang lain yang juga menginginkan kenyamanan pada saat menonton film.

Sebagai urban Mama yang senang berbagi pengalaman, setelah menonton film ada beberapa urban Mama Papa yang senang menulis resensi film. Lalu, bagaimanakah cara menulis resensi film yang baik? Movie blogger sekaligus co-producer Renèe Picture, Vincent Jose, akan memberikan tips How to Write Movie Reviews bagi urban Mama Papa.

Kali ini #TUMLuncheon diadakan di sebuah cafè yang menjadi favorit kami, Kopi Kotaku. Acara akan ditutup dengan makan siang.