Anak Bujang's First Birthday

Pada tanggal 19 Maret 2013, putra pertama kami, Akino Zayyan Kaindra lahir pada pukul 23.38. Segala doa dan rasa syukur yang teramat dalam kami panjatkan ke Sang Khalik.



Beberapa waktu lalu Akino genap berusia 1 tahun. Ya! Setahun hidup kami diwarnai oleh tumbuh kembang Si Bujang. Karena hari ulang tahunnya jatuh pada hari Rabu dan kami harus bekerja, jadi kami merayakannya secara sederhana dengan nasi kuning sederhana yang disiapkan Eyang Uti dan Ontjip-nya Akino. Sepiring nasi kuning abon plus bendera mini ala Ontjip jadi penghias foto kami bertiga malam itu.



Pada hari Sabtunya, kami merencanakan syukuran sederhana bersama keluarga. Saya ini punya obsesi membuat sendiri dekorasi ulang tahun Akino. Dekorasi DIY memang sudah dipersiapkan seminggu sebelumnya, tentunya dengan bantuan Ontjip dan Eyang Uti. Berbekal kemampuan prakarya sederhana dan teknik tempel-menempel kilat, maka jadilah dessert table bertema Pororo. Ya, karena Akino suka sama tokoh kartun Pororo.


Alhamdulillah semua berjalan lancar, dessert table pun laku sama temen-temen Akino yang datang, termasuk para orangtuanya. Terima kasih banyak untuk urbanmama March birth club+ yang berbagi inspirasi DIY, bala bantuan Ontjip dan Eyang Uti yang ikut membuat DIY Pororo, juga untuk Tante Manda atas cake pororonya.



Selamat ulang tahun yang pertama Akino. Semua doa terbaik dari Ayah dan Ibu untukmu, Nak. Terima kasih untuk selalu mengingatkan kami agar menjadi orangtua yang lebih baik lagi. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan mendampingi Akino.


10 Comments

  1. avatar
    mbak nonik May 31, 2014 12:29 am

    mba etta, ketemu di sini. Selamat ulang tahun akino. Namanya sama dengan anakku, tapi akino versi cewe :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eka Gobel May 28, 2014 11:51 pm

    selamat ulang tahun, akino! selalu sehat dan tambah cerdas yaa..
    keren deh DIY pororo nya! suka!

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania May 26, 2014 10:57 pm

    Selamat ulang tahun Akino :*
    Makin pintar dan tambah ganteng yaa..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Siska Knoch May 26, 2014 7:52 pm

    keren DIYnya..
    happy birthday Akino, tumbuh sehat dan ceria yaaa :*

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Etta May 26, 2014 5:46 pm

    @Buna: hasil 'diracuni' sama mamaks MBC+ ituuu...
    @Yulia: waah Kakak Alya toss sama Akino...maacih doanya onti...

    1. avatar

      As .