August 2011 Birthclub Party – Sharing is Loving

Terpilihnya Birthclub August 2011 menjadi salah satu pemenang dalam kontes foto #TUMBirthclub, membuat kami semangat mengadakan kopdar akbar. Namun, kami ingin kopdar kali ini berbeda. Lebih berkesan dan bermanfaat. Tercetuslah tema "August 2011 Birthclub Party - Sharing is Loving".

Hari yang dinanti pun tiba. Digelarlah perayaan lebih kurang 3,5 tahun persahabatan TUM-BC0811-Family pada Sabtu, 14 Maret 2014. Kenapa lebih kurang, karena keluarga TUM-BC0811 terus berkembang dan bertambah. Seiring berjalannya waktu, kami bertemu teman-teman mama dengan anak yang lahir pada Agustus 2011, dan kemudian bergabung dalam TUM-BC0811. Dalam kesempatan ini, akhirnya kami bisa berkumpul, bertatap muka langsung, dan berbagi cerita.

Meski acara baru akan dimulai jam 11 siang. Tapi kami berlomba-lomba datang lebih awal. Karena ada lipstik cantik menanti untuk 4 orang mama yang datang duluan, persembahan dari mama Petta.

Acara diawali dengan membuat prakarya, berupa celengan cantik dengan panduan Mama Rika. Anak-anak asik menempel dan menyusun kertas krep mengelilingi kaleng bekas. Biar hasil berantakan dan kurang rapi, tapi semua senang bisa belajar dan berkreasi bersama.

Selesai berprakarya, perut mulai lapar. Saatnya menikmati makan siang dari Pink Kitchen. Menunya ada dua macam, white sauce rice and sausage dan rice and BBQ chicken. Enak!

Perut kenyang, energi terisi kembali. Acara berlanjut dengan simple makeup tutorial. Supaya mama-mama makin cantik dengan gaya natural. Selesai makeup tutorial, lanjut kuis untuk anak-anak dan mama-mama. Baik para mama maupun anak-anak antusias mengikuti dan menjawab setiap pertanyaan dari ibu MC, mama Andin. Setiap jawaban yang benar, tentu saja mendapat hadiah spesial persembahan mama Dewi, mama Petta, mama Andin dan mama Indah. Eits, yang dapat hadiah bukan hanya para mama dan anak-anak lho, para nenek yang ikut hadir juga dapat kado cantik.

Pantang pulang dengan tangan kosong. Acara berlanjut dengan tukar kado berupa mama’s stuff dan pembagian goodies. Kantong goodies penuh dengan bermacam isi. Yang di luar kota dan berhalangan hadir pun, tak lupa kami paketkan, lho. Mulai kaos weloveplaydate dari mama Noniet, makeup pouch bonabelle dari mama Nia, aksesoris kinanti boutique dari mama Thesa, Krayon dari mama Ayu, cokelat & light snack dari Buwie dan mama Tata, Puzzle dari mama Otie, Stiker Lucu dari mama Rika, Buku dongeng dari mama Marlin, dan tentunya lollipop manis dari The Urban Mama.

Oiya, kopdar kali ini juga sebagai wujud rasa syukur kami atas persahabatan yang semakin erat. Karena itu, kami ingin berbagi kebahagiaan. Maka, hadir pula beberapa anak dan pengurus panti asuhan Marhamah Bekasi, dalam silaturahmi kali ini. Kami sekaligus ingin mengajarkan indahnya berbagi pada anak-anak.

Walaupun acara tidak secara benar-benar berlangsung mulus, tapi kami semua senang karena bisa saling memberi dan menerima manfaat. Semoga persahabatan yang telah terjalin semakin kuat dan langgeng serta terus saling memberi kebaikan bagi sesama ya. Terima kasih The Urban Mama!

14 Comments

  1. avatar
    hendrika pratiwi April 2, 2015 3:08 am

    Hyak..komen telat tp tetep mau komen!
    Makasiii buat semua mama #BC811, i love you full..semoga kekompakan terus terjaga ya ceuu..makasii buat TuMFamily yg sudah memfasilitasi dan buat kontesnya..long live TUM!

    Peluuuk semuaa...mwaaah!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Cindy Vania March 31, 2015 9:09 am

    Seru banget acara kopdar BC nya..
    Geli deh baca yang dulu-duluan dateng demi lipstik :D

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Andini Gelar March 30, 2015 12:58 pm

    Peluk satu- satu Emak- emak kesayangan...!!! Semoga emak kompak sampe anak- anak gadis dan bujang...mmmuuuaach!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Eka Gobel March 30, 2015 11:29 am

    senang deh bacanya! seru yaa pestanya. semoga persahabatannya loooove melulu yaa

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    indah nildha March 30, 2015 9:49 am

    Dewi & Ajeng
    Alhamdulillah ya... syenang sekali bisa kumpul bersama mama-mama semua...

    Buwie & Aneu
    we miss you kakaaa... next playdate dateng yaaa... kangeeeenn pake bangetttt....

    Bunga
    weits, iya donk bunga... kan biar heits kaya genk kesetrum... :D

    Mb Wiwit
    bikin event mbaaaakkk... di surabayaaaa.... siapa tau pas pulkam bisa ikutan... :D

    teh Ninit
    iya, pas banget sama TUMngopicantik ya teh... tak apa, artinya TUM makin eksis di segala penjuru kan teh... :D

    Ella
    iya bangettt... berkat TUM nih, jadi makin banyak temen...

    Yana
    amin amin amin... terimakasih doanya... kompak selalu juga buat bc 0313 yang super kecehh... :) :) :)

    1. avatar

      As .