Baby Banana Tooth Brush

Seperti anak-anak yang lain, anak saya Lyla (11 bulan) suka sekali memasukkan benda ke mulut. Mungkin karena mau tumbuh gigi. Saya pernah membaca pentingnya membersihkan gigi bahkan gusi untuk bayi. Dari bayi yang masih ASIX atau (apalagi) yang sudah MPASI. Ini terjadi pada anak saya yang hawa mulutnya mulai "asem". Membersihkan dengan kasa dan sikat tangan sepertinya tidak bisa jadi solusi karena Lyla selalu menutup mulutnya.

Untungnya saya menemukan Baby Banana Tooth Brush. Bentuknya yang seperti pisang dengan warna yang menarik membuat banana brush menjadi benda kesukaannya Lyla dan juga saya karena selain memuaskan hasrat "gigit-gigitnya", banana brush juga secara tidak langsung membersihkan gigi dan gusinya. Karena bentuknya yang bertangkai jadi saya tidak perlu khawatir Lyla tersedak karena memasukkkannya terlalu dalam.

Lyla juga sudah bosan dengan bentuk teether yang biasa. Baby Banana Tooth Brush dengan bentuknya unik dan warnanya menarik ini BPA free dan sudah diuji keamanannya.

18 Comments

  1. avatar
    Fadila November 13, 2014 2:49 pm

    Nah ini memang andalan... baby saya yang suka picky dan dah nolak bbrp teether, sukaaaa ama pisang ini...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Ayu Gardianti February 8, 2012 2:57 pm

    sama2 :) smoga berguna..

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ayu February 7, 2012 10:38 pm

    Waaaaaa.. Mau cari juga ah buat Rafa. Bentar lagi MPASI nih, jd mesti latihan sikat gigi.. Makasi ya mbak reviewnya...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Andini Gelar January 25, 2012 5:33 pm

    Aku juga beli buat Langga..toast..seneng banget ya dengan produk ini anak bisa belajar sikat gigi sendiri tanpa harus takut kelolokan. Si kulit pisang itu desain yang ajaib!

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Ayu Gardianti January 14, 2012 6:18 am

    Mba truly,udah brp bln?sng deh,sehat slalu yaa :-*

    1. avatar

      As .