Baju Menyusui Cantik dari MomsMiracle

Karena sudah mulai rutin berolahraga sejak anak kedua berumur 2 bulan, ternyata koleksi baju-baju menyusui saya mulai kebesaran. Selain itu saya juga sudah mulai bekerja kembali, jadi baju menyusui yang saya punya pun mulai jarang dipakai karena saya lebih senang memakai baju kantor biasa daripada baju menyusui. Sebenarnya tetap ingin punya baju menyusui yang bagus untuk dijadikan baju kantor, agar saat memompa tidak perlu repot-repot melepas atasan.

Nah, kebetulan sekali ayah saya tiba-tiba memberi kabar kalau ingin datang ke Singapura. Rupanya beliau sudah kangen melihat cucu, jadi langsung spontan beli tiket pesawat yang kebetulan lagi sale. Pas banget nih, karena saya sudah lama ingin memesan baju menyusui dari MomsMiracle. Waktu itu saya melihat teman memakai baju menyusui dari MomsMiracle dari foto-fotonya di Facebook. Awalnya saya tidak tahu kalau bajunya adalah baju menyusui, apalagi warnanya ceria sekali! Sekarang memang sudah banyak baju menyusui dengan model-model yang cantik, jadi terlihat seperti atasan biasa saja.

Karena saya memang perlu koleksi baju menyusui yang baru, jadi saya langsung memesan ke websitenya MomsMiracle. Wah, senang sekali karena semua baju yang saya pilih sedang ada stoknya dan bisa dikirim dengan cepat, karena ayah saya akan berangkat  4 hari kemudian. Lumayan sekali bisa mengirit ongkos, walaupun sebenarnya MomsMiracle juga menerima pesanan untuk ke luar Indonesia.

Dari 4 baju yang saya pesan, salah satunya bertangan panjang. Maksudnya agar bisa dipakai kalau ke kantor, karena kadang AC di kantor suka terlalu dingin. Dan karena bahannya dari kaos, baju bertangan panjang bisa dijadikan atasan yang manis tapi tetap terlihat rapi.


Setelah datang, kesan pertama saya adalah warnanya yang cantik, fresh dan candy-colors sekali. Keren! Bahannya pun enak -- lembut, adem dipakai, mudah menyerap keringat dan lebih fleksibel di badan karena cukup mudah melar -- penting sekali nih manfaatnya terutama untuk ibu hamil atau yang baru melahirkan. Moms Miracle tidak hanya menjual baju-baju menyusui, tapi juga baju-baju yang bisa dipakai sejak hamil.

Ini foto-foto saya dengan baju-baju menyusui dari MomsMiracle. Cantik-cantik, kan? Yang pasti karena warnanya yang segar, rasanya momen menyusui jadi lebih ceria deh!


Atasan pink tangan panjang, saya padukan dengan ikat pinggang kecil berwarna merah untuk ke kantor. Bagus, kan?



Atasan cantik berwarna kombinasi kuning-oranye dan hijau-putih, saya pakai ketika weekend. Fresh!


Dan atasan drape berwarna hitam ini saya padukan dengan celana panjang (baju saya masukkan), cocok sekali untuk dipakai di hari casual-attire di kantor. Sengaja bajunya dimasukkan ke celana, supaya terlihat lebih sedikit 'corporate'.

Bagi Urban Mama yang penasaran dengan koleksi baju-baju menyusui dari MomsMiracle, silakan kunjungi website MomsMiracle untuk melihat koleksi baju-bajunya, email ke [email protected] untuk pemesanan. Bisa juga melalui BBM, dengan pin BB mereka 2A1AF0CB atau melalui hp 081310503103.

Baju-baju cantik dari MomsMiracle membuat saya jadi suka membuka website mereka, dan kebetulan ternyata ada koleksi baru mereka yang tak kalah lucu dan menarik. Wah, saya jadi ingin pesan lagi! Bagi Urban Mama yang ingin mendapatkan baju menyusui cantik dari MomsMiracle, jangan ketinggalan ikuti kuisnya melalui twitter dan facebook.

33 Comments

  1. avatar
    shinta lestari November 13, 2012 11:06 am

    hi fariza, wah langsung bungkus yaaa.. serunyaaa!! seneng deh kalo ternyata suka juga.

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    shinta lestari November 13, 2012 11:05 am

    yay! makasih yaa.. udah beli belooom?

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Honey Josep November 12, 2012 5:47 pm

    kayak baju casual yaaa.... cantik deh slesta....

    suka sama warnanya yg cerah :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    cynkoirewa November 8, 2012 7:45 am

    Aq jg ikutan beli, kmaren baru sampe, langsung di coba .... Eh, ternyata adeeeemmm banget, pas di badan, dan warnanyanya yg bikin suka, colorfull banget, hehehe, tinggal di cuci dan di promo kan ke temen2 yg lain, hahaha :D

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Fariza Astriny November 5, 2012 10:12 am

    Mbak Shinta makasih ya review nya aku jadi ikutan beli nih kmaren barangnya udh dateng dan memang okeeee banget. Kalo liat fotonya Mba Shinta kayanya badanku segitu-an juga trus kmrn iseng nyoba pesen ukuran S (soalnya liat di webnya ukuran lingkar dadanya se-ukuranku) eeh ternyata cuttingnya memang pas bagus banget dibadan, bahannya adem, cuma sayangnya model n warna2 yang aku pengen lagi out of stock smua...kalopun ada ukurannya yang ngga ada...mungkin habis diborong ibu2 se-indonesia yang habis baca review ini kali yaa hihihii

    1. avatar

      As .