Banjir Jakarta

Kemarin, kami ada rencana sehingga hari Rabu sudah izin kepada pihak sekolah Alde mengabarkan kalau Alde tidak akan masuk. Ternyata, kemarin di Jakarta hujan besar dari semalam dan mengakibatkan banjir.

Saya memantau berita di televisi dan twitter. Salah satu member TUM, aini yang tinggal di area Benhil terkena banjir. Suami juga pulang kantor lebih cepat (hanya 1/2 hari).

Bila ada urban Mama Papa yang ingin memberikan donasi bagi korban banjir, sila menyalurkannya via TUM4Indonesia, program charity yang selalu kami buka... dan kami salurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.


Yang saya lihat dari jendela kamar saya.

Yuk urban Mama Papa, selalu ajak anak-anak kita untuk menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya, dan selalu mencintai bumi ini.

Semoga urban Mama Papa yang terkena musibah ini diberi ketabahan dan kesabaran. Kami turut mendo'akan.

Related Tags :

8 Comments

  1. avatar
    Sari Bayurini January 27, 2013 4:50 pm

    Based on berita-berita minggu lalu, hari ini kan katanya puncak air pasang... syukurlah, cuaca bersahabat hari ini :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Siska Knoch January 23, 2013 4:24 pm

    Semoga para korban banjir tetap diberi kesehatan dan kesabarn menghadapi cobaan banjir tahun ini ya.

    Aini - ai, sabar ya.. semoga ai dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan. Amin.

    Dan mewakili TUM saya ucapkan terimakasih buat urban mama semua yg sudah ikut berpartisipasi dengan bantuan donasi yang sudah masuk ke akun TUM sampai me- RT tweet kami untuk #TUM4Indonesia, karena tidak pernah ada kata sedikit untuk membantu.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Tunjung Sari January 22, 2013 1:24 pm

    ikut doa dari jauh untuk urban mama papa sekeluarga yang terkena banjir kali ini. nonton di tv rasanya sedih banget. karena sejak lahir tinggal di Jakarta, jadi tau banget kondisi disana seperti apa kuranglebihnya.

    bertahan, ya mam-pap!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Retno Aini January 22, 2013 12:08 pm

    Banjir 2013 ini memang lebih nakutin karena airnya lebih banyak, waktu 2007 naiknya masih perlahan tapi pasti, meski surutnya agak lama. Tahun ini di daerah benhil relatif lebih cepat surut. Buat yang rumahnya masih tergenang, stay safe & be careful. Buat yang udah mulai beberes pun jaga kondisi kesehatan ya. Yuk kita lebih giat jaga bersama Jakarta kita :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    zata ligouw January 20, 2013 3:12 pm

    aku malah kebanjiran juga :(. Lucunya si kecil sempet komen, "kan aku ngga pernah buang sampah sembarangan Ma..kok kita kebanjiran juga?." Panjang deh jawabannya...

    1. avatar

      As .