Belanja Baju Bayi dan Balita di Bimbi.com

Sejak melahirkan baby Vino, rasanya saya belum punya waktu lagi untuk berbelanja, apalagi saat harus mengurus dua anak tanpa asisten. Paling praktis bagi saya saat ini adalah berbelanja online, tidak harus bermacet-macet ke mal, mencari parkir, ditambah lagi sambil mengurusi dua anak laki-laki. Namun sepertinya acara belanja online tidak selalu membuat saya senang melainkan jadi stres. Kadang jadinya malah kecewa dengan kualitas barang yang saya beli secara online karena tidak sesuai antara foto dan kualitas bahan serta jahitannya.


Saya sedang mencari baju untuk anak-anak karena akan ada acara keluarga dengan tema navy blue. Kebetulan ingat kalau ada yang memberi kado voucher Bimbi saat baru melahirkan Vino. Ketika saya mengunjungi website mereka, wah ternyata koleksi baju, aksesoris serta sepatu Bimbi sangat lucu dan keren-keren. Rasanya jadi susah mau memilih baju mana untuk baby Vino dan Migu,  semua ingin dibeli!


Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Chocolate Bear Long Sleeve Babysuit dan Nautical Anchor Short Babysuit untuk baby Vino. Sementara untuk Abang Migu saya pilihkan White Navy Shirt yang dipasangkan dengan Grey Pants with Blue Stripes, serta Denim Orange Trainers untuk sepatunya.






Karena tidak tahan melihat baju-baju untuk anak perempuan yang lucu-lucu, saya akhirnya juga membeli Navy Bow Belt Dress dan Pink Hearts Mary Janes untuk kado keponakan, serta Nautical Heart Dress agar bisa tampil senada dengan baby Vino.




Proses belanja di Bimbi.com ini juga mudah dan nyaman sekali. Dua hari setelah melakukan konfirmasi pembayaran di website, barang pesanan saya pun tiba di rumah. Kemasannya cantik dan rapi, senang melihatnya. Saya langsung meminta Abang Migu mencoba baju baru itu sambil memakaikan baju ke Baby Vino. Kualitas bahan dan jahitan dari baju-baju yang saya pesan itu rapi dan bagus sekali. Rasanya puas sekali bisa berbelanja di bimbi.com.




Bagi urban mama yang sedang bingung mencari baju untuk si kecil, coba deh buka bimbi.com. Urban mama bisa follow juga Facebook, twitter dan instagram di @bimbistore. Pssstt, kabarnya mereka sedang ada sale lho!

14 Comments

  1. avatar
    Siska Knoch August 19, 2014 11:44 pm

    iya bunda_rizma :) naksir hampir semua >.<

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Wiedy Yang essa May 21, 2014 11:39 pm

    berhasil teracunii.. kebetulan lagi cari kemeja kembaran :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    zata ligouw May 20, 2014 10:48 pm

    ihh lucu2 banget sih koleksinya bimbi.com dan gak puas2 mandangin dedek vino dan abangnya yang ganteng ;D

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    bunda_rizma May 20, 2014 3:39 pm

    halo kk kk yg ganteng. pantes deh jd bintang iklan :D
    udh mampir, cakep2 yak mom siska... :)))

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Siska Knoch May 17, 2014 8:28 am

    @cindy - hahaha cuss bungkus ndi

    @teh nit - iya nih jaitannya rapiii.. hihi iya teh nyobain model skinhead nih babang migu :)

    1. avatar

      As .